mEmaKai 3 Kata


apa ajakh ituuuuuuuuuuuuuuu



AGUNG
HmM…Dzat yang maha agung tanpa kita bilang jg pasti yang DIATAS..
proses pencarian kebenaran kadang susah kdg gampang
yah kehalang malu dan takut
"iiih masak gt aja nanya…"
males ga takut salah dan apesnya ketauan begonya
tapi bener kan Dzat yang maha tau..manusia ga boleh judgemen sendiri
"gue agamis" atau "iya dia dah daridulu ikutan mondok bla bla bla pasti dia pengetahuannya lebih dalem keagama"
pyuh memikirkan ego manusia dengan membandingkan satu sm lain emg buat beteee…perasaan yang dikira lebih bego emang ada distrata terendah terbawah…ga tau apa2 dan minoritaas….
padahal Dzatlah yang boleh bilang "yah kamu sembah aku" dan Boleh bilang "kamu benar"
manusia hanya maenkan emosi dan tampak mata saja….yang terekam diotak hanya yang dia paham diawal terbentuk pemikiran itu…hmmm suatu kepicikan sifat manusia yang dibenci sang Khalik…
tapi sangat menusiawi sekali siiiya Allah tunjukkan aku keterbukaanMu…amien
Biar Engkau yang menilai imanku padaMu…apapun itu karena perintahMu..amien…

Satu level lebih tinggi….
menjadi seorg tambah diatas emang susah..dimana kita harus bisa dikoordinasi atasan dan mengkoordinasi bawahan…pyuh…sedih banget terasa seperti beban dipundak…
ternyata g mudah memegang suatu tempat..kepercayaan yang hrs bnr2 dijaga…
tapi dilewati dengan senyuman dan keikhlasan seperti biasa yang dilakukan ternyata dan yakin pst bs…karena kita tau kita pasti bisa jalaninya…dengan diterpa isu gosip sana sini…haha…sabar…seng waras ngalah….hehehe
yang pasti aku nae aja..hihihihi

terTuTuP
Hmm hampir seminggu ni jilbab nutupi kepalaku…dikantor semua memuji…hanya ga ped3e dan risih terasa dan sangat masuk diati…
inget hari kamis kemren pas pengumuman sekanwil jkt sumatra…satu2nya yang pk jilbab cm aku aja…hehehe..bangga?pastiny…dan hadiah ratusan ribu ada ditanganku…
hahaha…uhuy dihadapan banyak org….berdiri memberikan komentar dan sembari senyam senyum malu…aduh aku menang ya…hahaha…
jilbab ini emang bw berkah…rajin ngajiku…rajin sholatku…akehna rejekiku karena emang KemudahanNYa…insya A aku jaga…amien
doain g sesaat aku bs istiqomah…tp jujur suitan dan pandangan kagum akan fisik yang dulu sering kearahku jd berkurang…sekarang sungkan dan atau tidak dilirik bahkan…hmmm…suatu kemunduran atau kebaikan?
kembali padaNya karena segala rahasia ada padaNya.,,,
sabar cha nuju suatu keindahan pasti ada batunya dulu tul ga…
bismillah semoga aku bisa tetep istiqomah
amien


DAH DIPOSTING MARET 2008 diblog lainnya

bingung kan??? hohoho samaaa aku juga bingung :p

No comments:

Post a Comment

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^