ResoLuSi 08 (EvALuASI)


Emang belum genap 2008 habis..tapi tangan dah gatel..dan g terlalu berubah lah aku pikir..
Hehehehee
 
 
Masi inget tulisanku setahun kemaren????tentang resolusi dsb...nah ini ni jawabannya...
biar lebih mikir aku untuk kedepannya Ni sekarang perlu dievaluasi...
Evaluasi 2008
 
Resolusiku (cha plis deee kalo buat resolusi doang ya mbok ya kerjain)
Ini sekaligus jawaban yang terjadi ditaun ini.....

hehehe

1.jadi wanita shalihah...
Hmmm susah ya..ah gak gak...pasti bisa...fatimah kan bisa...semua kan pada makan nasi..masak gw kagak...hehehehe...
dalam hal gimana pandangannya tentang wanita shalihah itu ya..balik lagi ke Al Quran toh..semoga aku bisa...
dan keberangkatanku ketanah suci ga pending lagi.
 
 
*alhamdulillah sedikit demi sedikit aku mengerti agama karena 354...
Tanah suci masi belum hik hik pending lagi



2.Ga boros...
Stop semua pengeluaran yang ga guna...duitnya ditabung...ga boleh diborosin...taun ini nyicil barang selesai...
taun depan kudu bisa nabung...depositonya kudu bertambah...
 
*hehehehe ga jadi...ga berlaku juga...yang ada aku jadi nyicil mobil hyundai cakra 97 :P
Tapi apapun itu bentuknya harus tetap semangath!!!
 
3.Berbakti buat papa mama
Nah ini ni suse juga ya...tapi aku pasti bisa lakukan semuanya...pasti...amien2...
aku harus bisa bahagiain mereka berdua...
 
*hmmmmmmmmm......aku udah ngadoin sepeda motor mio...dan aku sendiri pake beat hehehehe
 
4.Bekerja dengan bener...
Yah posisiku dikantor kan funding marketing cari dana senyam senyum sana sini...
tepe2 hahaha...paling gak aku harus bisa capai target dan bekerja dengan jujur
dan semangat buat yang terbaik...yah yang terbaik aja..semoga kerjaanku lancar2 aja...amien...
 
*alhamdulillah tahun in aku menang 4 kali juara seindonesia the best fo...
walau dengan konsekuensi...banyak...aku gini dan aku gitu...bodo ah
biarin aja ah...
 
5.Rumahnya bisa lebih
bagus lagi atau paling ga lebih rapi lagi...ada pager yang batasin..
ada taneman ga gersang...uuhh kapan yaaa
 
*hehehe masih belum abissssssssssss.Selokannya aja belum dibikin hikz..
tapi akhir tahun aku harus ppindah harus!!!!
 

6.tulisan gw pokoknya kudu dimuat 
titik...masak ga ada..bete amat...ayo semangat cha mana pujian yang kamu dambain dulu???keluarin dunk
 
*yang ini gatot tapi tahun depan insya allah..udah di editor...semoga jadi semoga rilis...
 
7.kuliah gw harus beres...hmmm...pewenya sapa yaa...
hehehe
 
*hehehe amien aja daaaaaaah
 
 


8.jadi ibu yang bae buat cucuth dan rekha...
amien
 
*untuk cucuth yang pasti...rekha...ilang hhehehehe alhamdulillah cucuth
tetep gemuk dan sehat


9.CinTa
semoga yang terbaik aja dech...amien...
 

 
10.semoga taun ini aku menjalani tahun yang penuh berkah
dan penuh cinta…truss dilancarkan segala jalan dan usaha...
amien...

*amien.....semua tahun pasti ada cobaanya....
suka duka warnai hidup aku..setahun ini..yah dijalani aja...mau apalagi coba...walau banyak cobaan...alhamdulillah aku dah punya toko sendiri...dah usaha sendiri..sekarang tinggal bagaimana mengelola hidupku dengan baik dan penuh barokah + halal
tetaplah menjadi echa yang penuh tawa dan semangath

intinya sabar ajalah...fokus ke goal sendiri...jangan bingung ke orang lain...goal aku dan klg sendiri aja...biara aja orang lain ngomong apa...yang pasti...kita tetep jalan..dengan restu Allah..smoga Allah paring lancar n barokah...amien
Dan berharap semoga tahun ini...aku bisa jadi ibu beneran dan aku juga bisa tetep semangath jalani hidup...

No comments:

Post a Comment

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^