NaEk pEsAwAT tErBaNG NgUnG nGuNg NgUnG....SiAPA HeNdAk TurUt

SEbelas Januari
Meratapi kisah cinta ini
*kayaknya liriknya salah...ampun2 bisa dimarahi hak cipta nee
...............love3............



Ringtone khusus ............ berbunyi...
Sambil Gak buka mata kuangkat hpku....

"Halo"
"He Eh"
"Bangun sayang"
"He eh", aku liat jam....weikzt dah jam tigah...wah kudu buru2 mandi neee...

gedubag gedebug....langsung ngloyor kekamar mandi....

byur byursenam

"halo halo...yang yang...yeee malah ditinggal mandi", teriak ...........diseberang sana sambil kecut karena dicuekin *langsung mandi ciiii hihi jadi lupa kalo belun nutup telpon....

hohoho.....gile maaaan dingin banget mandi jam segini...yaiyalah gila kali kalo ada yang ngomong ga dingin jam segini,,,hihihi....sad1

btw....sambil sabunan (yang batangnya dah tinggal untuk beberapa mandi lagi *kasian benget euy) kok perasaan ada yang aneh dikaki...pas nglongok kebawah...weeeeee....ada cucuth lagi tiduran dikaki...
eh kucing sono....nti kena siram lo.....aku percikin aer ke muka yang ada dia malah minta minumm...uuuggghhh dasar...aku kan g pengen lama-lama nii mandinya...adem tenan ...Cepat-cepat pake baju...kucari-cari cucuth...yeila bb lagi..ya udahlah gpp...cuth maafin mommy ya...

kucekin satu2 barang yg udah kupak...tiket baju...cd...yupz lengkap...(empat kli cek dan ricek semenjak kmren neee....maklum pikunisme akut)..tasnya aja gerah diobok-obok mulu *hush bahasanya makin ngaco... hihihi

dandan yang cantik..plok plok....bedak ditemplokin..hihi...pake jilbab lipstik...merah2 pipi...

daaan...jreeeeeeng.....
agree5
persis topeng monyet haahhaha...
ngaca aku...beuuuu nggak ah wong kayak tamara blezinsky..pucca_love_01.hehe...kataku sambil senyam senyum sendiri...

setelah beres smua aku pamitan ma yang ti..dan specially...cipika cipiki cucuth dl....mmmmmuuuaaaccchhhhhh


dah cucuth.......(cucuth cuma ngliatin dari kasur n bobo lagi) * dasar g sopan emaknya mau pergi eeh bobo wae...hikz

i luph u *heh bangun2 mak mo berangkatlove13
setelah nitip2 kunci motor kunci mobil kunci rumah de el el ma yangti....aku lgsg pergi....
nae ancot bu.....aduh berapa ya byr angkot?dari sini ke damri brapa ya....maaph dah jarang ngangkot bpk2 n ibu2..hihi...mungkin 3000 kali ya...

duh moga bener ajah...
pan sampe didamri...si mas angkot yang mungkin mengerti isi hatiku langsung berkata "neng..angkotnya tiga rebo ya...", sambil tersenyum manis...aku yang ngeliatnya langsung ketawa...
"ah simas tau aja..."pucca_love_13

------------------------------

fiuh sampe juga dibus damri....akhirnya bisa bobok....
zzzzzzzzzzzzzztttttttttttttt...............

"mbak-mbak dah sampe...keterminal brapa?"
aku langsung kaget...dan ga sdar jail masih bertengger dimulut...mas yang ngliat dalem atinya ngomong "yah si mbak....dah jelek tukang iler pula" hihihi

"terminal batavia mas"
"oh...okey"

"batavia batavia..." (kok kayak angkot mAnggil penumpang hihihi)
buru-buru kubawa tas rangselku keluar (emang nekat perjalanan seminggu cm bawa barang seiprit....hehehehe...berharap sang pangeran mau membelikan yang terbaru) :)

yupz....akhirnya dah check in dah hampir masuk pintu gate.....tiba-tiba
krucuk-krucuk.....
laper buuu...demi ketemu si mas...aku rela diet habis2an (padahal emang lagi bokek hehehe)

hehe

eh ada cafe bagus tuh...aku pake isyarat ma mbak2 restorannya dengan cuma ngayun2kan jari (dibaca smoking area?)..mbaknya langsung nganggeuk cepet...

hmm ternyata direstoran ini emang semua serba cepet..dari nawarin makanannya sampe semuanyapucca_love_13
'mbak pesen ini aja buburnya enak cocok buat pagi hari"
"gak susu panas aja"
"atau ini mbak nasi gorengnya pagi-pagi enak lho'
"gak milo aja satu'
"atau yang ini mbak lontong sayurnya enak lho masi anget"
"gak milo ya neng...'
tinju
capek berdebat mbak2nya langsung bilang "langsung kekasir ya mbak"
hehehe...lumayan milo panas goceng..hehehe...

langsung kupilih dipojok...laptop kukeluarin...baru 5 menit...kuliat baterai laptop...yah nasib...mau abis...
"mbak ada colokan ga?"
"ga ada...maaf ya mbak...", ujar mbak restoran tersenyum menang (makanya kalo lu beli bubur ato nasi goreng kek tadi pasti ga gini ceritanya *yee...kalo ga ada cash mah ga ada aja..hehehe

aku terduduk pasrah mandangi laptop dan susu miloku...ah,,..padahal dah ada ide nii buat cerpen...aaahhh bete....laptopkuw...hiks

ya sudlah...emang serba cepet disini...
kuliat seantero restoran....waah restoran ini bagus juga...cocok ama gayaku (ceile kayak apa aja )*menghibur diri dot ko dot ai di

dengan dipandang mata-mata sinis (ngutuk ni cewek manis *hehehe narsis* ngapain ga tau malu :P) aku ambil kamera daaaan.....jepret jepret sepuasnya diseluruh sudut restoran itu.... hehehe....

penyakit akut sekali...narcism...
(be carefull)*maaf yang punya resto...tapi interiornya buat aku ga kuat foto
saat lagi asyik-asyiknya pasang senyum narsisme putu-putu....eh.....tiba-tiba....

"penumpang batavia arah batam diharap segera memasuki lapangan upacara " (eh bener ga seeee...ngaco ngaco), ujar si mbak speaker airport....emang enak2 kalo punya suara bagus...walaupun lagi ngabarin genting gini tetep aja suaranya enak *ada yang curhat temennya gajine sampe empat gara-gara punya suara empuk...s**t dadi iriiii

"ha?O M G"kaget
Kulihat jam tangann dah jam tujuh lewat sembilan menit...pesawatku 7.10....pantes dihalo haloin gitu (aku tertipu aku terbuai muslihatmu...*ini mah hello mereun)

aku langsung kaburrrrrrr..............pucca_love_14...meninggalkan milo yang tak disentuh dari tadi....hikz2 *duh gw ko g ngeh siii....gocengku..bubyee

milo yang ditinggalkeun..hikz gocengtolong

PESAWAAAAAAT WAITTTTTTTTT FORRRRRRR MEEEEEEEEEEEEEE..........pleasepucca_love_16.


*hmmm cerita ini cerita aku pergi kebatam tahun baru 2009 disana bersama ...................hehehe...*

No comments:

Post a Comment

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^