SLeEp iN dA HoMe (struktur bahasa yang salah hahaha)


Huwaa.................hari ini masuk setelah Liburan KecepIt hanya SEHARI SAJA.....tanggal 26 Maret 09 kemaren...

nyerahrencana awal sih si mas pulang, tapi apa daya tiketnya jadi dimundurin tanggal 8 april 09...gitu...hik hik padahal dah kangggggggggggeeeeeeeeeeeeeeeeen banget ma .......tercinta hik hik...nasib....nasib....

rencananya aku juga pengennya bobo-bobo aja, bisa mulet2 dirumah ama cucuth...dan saudara2 apa mau dikata Allah berkata lain..angel.hehehe..yupz acara bobo2nya bUaTaL...........endah ririn ayu pada nginep dirumah..hehehe...

"iiih pokoknya kita mau nyobain rumah baru!!!"
"iye masak kita belum diundang selamatan..."
"wkwkwkwk...selamatan naon...rumahnya aja kayak anak kos"
"iye lu klamaan ngekos si bu jadinya buat rumah kayak kosan hahahaha"
"enak aje...ini mah dah mau ngebangun cumaaaa....hmmmmm duitna mah segini2 hehehe"
"iya dikit2 dunk ntar kan rumah lu jadi rumah .............."
"salah jadi chandiecuth yg ada hehehe"pucca_love_17

alhasil rabu malem temen2ku jadi nginep....hehehe....mereka pada bawa baju kasur balmut guling...aku cm bisa clingak clinguk dan geleng2...ini orang mau pindahan apa mau cuma nginep siii (atau mereka dah ngerti aku lagi butuh pembokat hehehehe)

sebelum sampai rumah, kita belanja beli kaset dvd, cemilan, indomie, air dll langsung digarap....dan tibalah kami kerumahku yang lucu (hehehe..kan tulisan aku..gaya narsis dikit boleh dunk)

cucuth aja sampe bengong ngeliatin temen2ku...mungkin cucuth berpikir jangan2 aku bakal pindah lagi ni (ga cucuth kita ga pindah lagi sayang..ini kan rumah kita ehm ehm)

"zaa.................pinjem baju", kata endah dengan wajah memelaspucca_love_11
"aku juga...", kata ayu tiba2 sambil nyengir
"me too", ujar ririn sambil tersenyum
"ya apa sii jadi ga pada bawa baju neee?"
"nggak", sahut mereka bareng

kuambil tumpukan baju tidurku...
"tuh ambil aja sendiri...jangan pake baju yang aneh2"
"siaaaaaaaaap", Jawab mereka barengan juga (lama-lama kayak anak TK ya)

boladah pada nyuci muka dan ganti baju..mulailah posisi bobo...dan VCD mulai diiidupin...
lumayan siii filmnya seru dan ancur....pssstttt judul filmnya "HANYA KITA SAJA YANG TAU" (cari aja ditoko kaset pasti g ada hehehe)....cemilan dibuka disana-sini dan bertebaran dimana2 (kayak bunga lama-lama)

g terasa pulau kapuk buat kita g sadar dah ketiduran dari tadi..,.hehehe
tiba-tiba ....
"ngeong ngeong ngeong ngeong"

"woi berisik", teriak ririn
"eh kucing gw tuh"
kulihat jam gile jam 3 pagi....si cucuth apa g mau tunggu 2 jam lagi baru ngeong ngeong....ni kan masih pagi cuth

"cha.....sicucuth bisa diem grak...", ujar endah kesel
akhirnya daripada cucuth dibantai banyak orang kupeluk aja dia...mungkin dia capek mengeong si cucuth pun bobo....dipelukanku (jiah kayak pilem pilem romantis gitu) hehehehe
cabar ya cuth tante2nya emang sakit jiwa hehehehe

PAGI HARINYA...

"eh kluar yuk..."
"gile pake baju macem ini?"
"tembakya iyalah"
"ganti dulu ah kayak pembokat ah"
"emang wajah dah mendukung kok hahahaha"
"enak aja wajah lu tuh mirip galon"angry14
"ude2 yang mau keluar hayu yang mau didalem hayu", kataku ngliat tu anak bertiga mulai ribut tapi jangan salah yang namanya hp mereka semua pada nempel ditelinga....pada nelpon cowoknya(miss ol sepanjang waktu kali ya..*ah lu cha kayak yang nggak aja hehehe*)

akhirnya mereka pada keluar....daaaaaan.....foto2 depan rumah taraaa.....kita jadi bak foto model di depan rumahku....(aduh tetangga2 ku pada ngeliat niii capee dee...malu)
*tapi tetangga2ku pada nyadar soalnya semua pada masih pada umur imut imut amit amit hahahaha
pleasepembantu2 abad ni heherumah gw kyk dihutan hehe
(aku nya g ikut kasn yg motoin)

hmmmmmmm...udara rumahku emang enak daerah sini....dingin dan suejuk buanget (gimana nggak sejuk depan hutan bambu hahahha)....
yah..emang enak banget kuasa Allah dapet rumah nyempil gini tapi indahnya kesegaran pagi yang g mungkin rumah daerah lain dapatkan..
(merasa paling bahagia untuk sesaat :P)mukajail

love14yah begitulah keriuhan menginap pertama kali dirumahku yang bagus (kataku) dan indah (ini juga kataku) hehehehe....

"za...lain kali kita nginep laggi ya"
"iye"
"jangan lupa lu kudu dah ada spring bed"
"sama ac juga"
"iye berisik amat..lu pada mau nginep lagi apa g sii"
"iye2 nyonya bawel"
"cha jangan lupa...si cucuth dilakban juga biar dia ga ngeong2 dijam yang ga jelas"
hehehe

aku langsung liat si cucuth dengan tatapan merana...dan cucuth hanya memandangku seribu arti (maksudnya dia kan ga ngerti omongan kita2 hehehe)....
setelah cape pandang2an aku langsung ambil lakban ma gunting dimeja...

"eh mau apa lu?", kata ririn
"iye woi nyah mau apa", kata ayu juga sambil cekakak
endah dah pasang ancang2 kabuuuuur....

"ga mungkin gw lakban cucth. Yang ada mulut lu gw lakban", jawabku sambil mengejar mereka yang terbirit lari keketawaan....

"sadddissssssssssss"iseng

lagi2 cucuth hanya memandang terpana "ni orang pada ajaib2...untung mak gw cuma satu yang ajaib kalo keempat2nya pusing akyuuuuuuuu" (suara hati cucuth : mode on)pucca_love_04

2 comments:

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^