ToUrInG wItH BiKeRs cOmmUnIty 63 yUHuu



Tanggal 28-29 Maret 2009, aku ma temen2 kantor yang ikutan klub Motor 63 (Pssst klub motor punya kantor c...dan satu2nya cewek yang nae motor :P)...Ini bukan Black Motor Community yaaaa ...hehehe belum ikutan gabung kalo ama yang itu...



jam 9 kita berangkat (tak lupa maem sarapan dan berdoa hehe)..
brem brem kita dah siap berangkat....semua pada warna oranye...hehehehe kocak ya iyalah kan jaket kita warna oranye....

pan kita berangkat lucu dee...semua iring2an...aku diletakkan ditengah posisinya..soalnya cewek sendiri hehehe..mau g mau tuh biar terlindungi hehehee (preman sejati masak dilindungi hehehe)....kocak

brem brem iring2an pun dimulai...kita touring dari kantor..trus kita ngelewatin daerah2 yang terpencil (baca : jalan tikus )...alhasil kita ngelewatin daerah macam gunung2 dan jalan yang alhamdulillah gak rata hehehe....jadi touring sambil goyang2 dech...hehehehe

jadi yang cucok kita nyanyiin tuh

desaku yang kucinta...
pujaan hatikuuuuuu.....
uo uo.....

hehehehe mulai lebay

tapi bener ya...aku seneng banget hawanya suejuk buanget.....karena lewat pedalaman....
oh iya aku boncengan sareng endah...kalo dia dah mulai ngantuk aku tepuk2 pahanya sambil minta dia nyanyi (gile aja kalo dia jatuh gimana secara kita ngebut)....tapi kalo aku yang mulai ngantuk dia pukul2 punggungku

"za kalo lu tidur gw getok kepalanya", kata endah sambil ketawa
"maksud loooh"

hmmm....beneran...touring kali ini enakkkk banget....
dan lucunya tiap kita ketemyu sama orang bikers yang lain pasti bel tu bunyi
tin tin tin tin(rameeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee....)

orang2 pada keluar kirain pejabat lewat hahahaha....

sampe pelabuhan ratu kita jam 12 siang.......
krucux krucux laper...jreeeeng maemnya dah keluar....slruuupp....sedapz...semua maemnya serba iwak..hehehe

3 comments:

  1. Pasti menyegarkan... Menikmati akhir pekan sambil jalan-jalan.

    ReplyDelete
  2. Ternyata mbak Echa selain blogger "nyambi" biker juga toh??

    Jangan2 Ojeker....???he..he...

    * Kabur sambil nyomot LINK tuk nambal genteng di rumah sebelum kena bogem mateng....:)

    ReplyDelete

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^