PeLayanan KeSEhAtan.....LaMa....


Beberapa hari ini badanku g enak, maklum “dia” suka ngajak jackpot...hahaha....akhirnya aku menyempatkan diri ke RS **** di Bogor , meninggalkan jadwalku yang super sibuk (halah). Gratis ini dari kantor hehehe (dipotong 40rb pake blue dot)










Dari periksa sampe obatnya keluar aku harus nunggu 2 jam...g tahu gimana...lama amat ya....secara aku kabur sebentar dri kantr buat berobat...kebayang gak?manyun aja pokoknya nungguin...

Grrrrrr Mau marah gimana....bisa dimaklumilah namanya juga “Indonesia” betul ga?tapi gimanapun juga aku tetep cinta Indonesia...secara aku tinggal dan besar diIndonesia...
Cuma bisa dibayangin gak?mis aku di UGD?yang harus inilah itulah ya mbok ya tangani dulu opoo...dah pasiene selamat baru administrasinya dijalankan...





Mending punya asuransi, kebayang kalo yang asuransinya cm jamsostek?atau g punya suransi apapun?bisa lebih-lebih g diperhatiin lagi toh?ck ck ck...emang hebat Indonesia hehehe....

Malah pas aku baca salah satu milis...adiknya tiba2 didiagnosa leukimia.???whatzzzz????pdhl dia Cuma DB....seberapa teruknya hati orang tuanya kalo itu kejadian beneran (ckck dr indonesia emang hebat..suka aneh2 kalo diagnosis hehehe)

Yang lucu lagi aku...pernah aku pas dirawat di salah satu RS..kebetulan dibawah pengawasan dr D...Dan ternyata apa coba setelah tiga hari aku dah ngrasa sehat banget....dah enak dech..tapi ama dr nya g boleh pulang

Usut punya usut , dr yang nangani aku terkena dr seminggu (pokok yang ditanganni kudu dirawat seminggu) edaaaaaan
Langsung aja aku buat surat pernyataan dan bilang ingin pulang..hahahaha....biarin ajalah kapok ama dr D itu...walaupun aku harus akui obatnya yang diakasi mantapz abis (ehm aku penderita TB getah bening n pneumoniav (karena kebiasaan jaman dulu sebelum tau keamiran di LDII) hehehe

But apapun itu smoga pemerintah lebih memperhatikan masalah kesehatan (terutama orang yang tidak mampu)
Meringis melihat perlakuan untuk org yang miskin dirumah sakit....pyuh......
Apapun itu hidup Indonesiaku...Mmmuuaach (halah lebay maksute opo toh):P

No comments:

Post a Comment

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^