handphone dan gadget

Inih tilipun2 yang aku punya hehehe

ga banget lagi ni posting kali ini?y g usah dibacalah susa amat...mengenang ajah..pertama kali aku punya hape pas smp waktu itu hapenya segede gaban yang nomernya 088 brapa gitu lupa..itupun dapet hape dari lungsuran omku dimalang..



hape kedua diganti pas masuk smu,,.,aku lupa tipe2nya ya..tsapi kayak botol minuman anak kayaknya..nomernmya 816595605 ga tau dah ntu nomer pindash mana..ytsang pasti aku pake nomer itu sampe kuliah....

kalo hapenya g tau dech ganti apa aja yang inget aja yah.



waktu itu aku pernah punya SE P 800 kalo g salah pokoknya touch screen deh ...beli seken dan you know what???baru ganti hape malem langsung paginya ilang...belum rejekinya keknya...stelah nyubuh aku ga ngunci pintu kamar kos...dan hape itu ilang seketika...huaaaaaaaa betee....untung ntu maling g pake cipika cipiki aku dulu :p

ilang hape seumur hidup baru 2 kali ntu yang pertama yang kedua di KRL...baru naek KRL langsung blass...mgkn mereka tau kali ya ke innocent-an aku jadi ilang hapenya hahaha...tapi aku lupa hape apa...jaman kuliah dulu sii..dan jangan sampe dech ilang lagi...hiiiiiiiii seraaaam...amien

sekarang hape aku banyak...tapi pulsanya g ada..makanya kalo yang punya XL pasti senantiasa aku tilipun (soalnya gratis) kalo yang gak wuaa.sms aja kali ya...hehehe :P..

hape oh hape...riwayatmu hebatz...bisa ngubungin temen dan org yang kita sayang kayak dijarak dekat (apalagi aku..si masku jauh disonoh noh) ortu sahabat2ku teman2ku dan relasi(halah)

ada hape juga jadi autis lo jangan salah....hehehe..paling ga mengobati bete kita saat kita lagi pengen sendiri di keadaan yang begitu ramainyah....seperti akuh...mengalihkan sesuatu keadaan yang bikin kita pengen muntah dengan hal kecil yang kita senangin kayaknya cukup menyenangkan.. :P

yupz...teknologi canggh hape bermacam2 tergantung trend...dari gprslah, 3G, 3 1/2 G, HSDPA,dan sekarang Blackberry yang ikutin trend obama hohoho...semua emang gunanya untuk kita lebih sering berinteraksi ama sekitar...hihihihi

mari kita gunain kring2 kita dengan baik dan benar hohoho...biar semuanya lancar...hihihi


No comments:

Post a Comment

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^