makin tidak mengerti.........


cINTa...

huhuhuhu...bukan karena aku lagi minus cinta dan bercinta karena nulis gini....
hmmm...sebentar lagi ada training seminggu, tadi temen aku bilang "waaa kok seminggu siii...kan aku kangen sama buah hatiku"
serasa disayat denger kata2 itu...
saat mereka pulang kerumah ada yang nyambut dan ada yang menghangati (kompor kaleee)..sedangkan aku? ada sii si cucuth dan nyinyi...tapi mereka bukanlah anak beneran yang bisa sekolah yang bisa tumbuh pake baju2 aku...ataui kubeliin baju2 lucu ...




mereka emang kucinta...tapi aku butuh tangis bayi aku butuh suara anak mecahin gelas dan lari2 disekeliling rumahku
sepi...sangat sepi,,,.saat aku pulang...mereka nyambut aku...pyuh (mengelap dahi) kayaknya indah sepertinya...

setahun lalu..aku menganggap tahun ini hal itu akan terjadi nyata...hanya sayang...asa tinggal asa,..kenangan tinggal kenangan...hanya bentuk keinginan..yang Allah belum ijinkan qadarNya

banyak temen2 aku nangis karena "cinta" laki2...percaya g percaya apa karena perempuan emang diinjek karena cinta ya...
dulu aku pengen banget punya suami yang sabar
"sayang....", dengan lembutnya memanggil aku
hanya sayang beberapa tahun panggilan itu hanya canda...yang jadi amarah..hak hak..mantaph poll

aku suka g ngerti kenapa ada laki2 sabar yang tinggalin perempuan begitu saja....kenapa ya?ternyata aku hanya liat kulitnya saja...yang lain2 aku g liat...ternyata emang mereka yang tau hanya mereka yang tau kenapa dan mengapanya....

kadang aku juga g mengerti kenapa cinta selalu bikin sedih dan nangis...kenapa ya...???bukannya cinta itu indah??sangat indah aturan..atau luarnya yang indah....

semakin berusaha mengerti semakin tidak mengerti aku gimana2nya...aneh..sungguh aneh...

aku sendiri tidak mengerti...kenapa aku bisa cinta hingga seperti ini...padahal aku tahu....bagaimana dia..tapi kenapa trus seperti ini????hingga walau harus kehilangan g pengin nglepasinnya...sampe kapanpun juga hmmm

yah selamat buat yang dah merasakan cinta sebenar2nya,...mungkin belum waktuku rasakan itu... (berpikir..kapan yaaa)

salah kah?
ya doa aku semoga diberikan yang terbaik aja..apalagi Ramadhan ini..smoga...bisa menjadi imamku dunia akhirat....sapapun juga dengan ngisi sepiku (semoga seperti harapku)....sampe nene kake...semoga masih bisa hidup aku...

amin

ini puisi ato tulisan curcol ya???hahaha aneh...

5 comments:

  1. kata orang "semua akan indah pada waktunya".

    kata orang juga, kalo Aloh sayang kita kenapa kita dikasih cobaan?

    kata orang, kalo ayah sayang saya kenapa marah?

    kata orang lagi, kalo kita dikasih cobaan berat berarti semakin hebat pula kita sebenarnya, karena Alloh ga akan memberi cobaan diluar kemampuan kita.

    kata orang kita ga tau rencana Alloh, tapi pasti itu selalu yang terbaik buat kita walau terkadang sulit difahami

    kata orang kalo mencintai sesuatu harus karena Alloh, maka kau tidak akan kecewa.

    kata orang kalo ngantuk harus tidur... jadi saya tidur dulu ah.... ngantuk.... pisss

    ReplyDelete
  2. ah, cha sulit untuk mendapatkan pasangan yang sempurna, baik fisik, sifat, ...

    lu liat lah contohnya si alip, fisiknya kayak gitu ..


    lu liat lah gw, fisiknya juga kaya gini ..

    tapi cha, walau fisik kami kayak gini, tapi kami cowo baik2 lho, suwer :)

    "mencari pasangan adalah dimana kita bisa saling menyempurnakan, karena tidak ada orang yang sempurna"

    ReplyDelete
  3. yup mari semangath kawin lagi hahaha...

    ReplyDelete
  4. setujuuu man

    mari semangaaaaat kawin lagii, cari pejantan yang tangguh dan berbibit unggul.... hahaha

    ReplyDelete
  5. Mamieks Yoy
    saat cinta menjadi bayangan semu dan menjauh darimu..
    jangan lah kau jatuh karenanya..
    tetaplah menunggu dan mencari..karena setiap manusia punya cinta..tinggal bagai mana kita mendapatkan dan memeliharanya..
    25 Agustus jam 17:03 · Hapus

    Echa Cucuth Nyinyi
    Ehm *watuk*
    25 Agustus jam 17:26 · Hapus

    Dewi Dedew Rieka
    cinta oh cintaa..deritanya tiada akhir *lho?kek pat kay..sabar ya jeng..insya Allah bakal dianugrahi bebi juga sama Allah,amin..ramadhan ini byk2 berdoa ya kita..*hug
    25 Agustus jam 18:06 · Hapus

    Echa Cucuth Nyinyi
    @mb dew.... maaci mbakkuwww
    26 Agustus jam 9:42 · Hapus

    Citra Indah
    wuuuiiiiiihhhh....cuit...cuit...makin mantap kata2ne cha?
    26 Agustus jam 15:51 · Hapus

    Mamieks Yoy
    OH..cuma "ehm"..
    *manggut2*

    Aldina Arbaini
    Ikutan comment aah,tp apa ya?? *garuk-garuk*
    27 Agustus jam 17:12 · Hapus

    Bambang Jemblunk
    GUSTI ALLAH ORA SARE

    Aku berdoa agar diberikan kekuatan...Namun, Allah memberikanku cobaan agar aku kuat menghadapinya.

    Aku berdoa agar diberikan kebijaksanaan...Namun, Allah memberikanku masalah agar aku mampu memecahkannya.... Baca Selengkapnya

    Aku berdoa agar diberikan kecerdasan...Namun, Allah memberikanku otak dan pikiran agar aku dapat belajar dari-Nya.

    Aku berdoa agar diberikan keberanian...Namun, Allah memberikanku persoalan agar aku mampu menghadapinya.

    Aku berdoa agar diberikan cinta dan kasih sayang..Namun,
    Allah memberikanku orang-orang yang luka hatinya agar aku
    dapat berbagi dengannya.

    Aku berdoa agar diberikan kebahagiaan...Namun, Allah memberikanku pintu kesempatan agar aku dapat memanfaatkannya.
    27 Agustus jam 18:01 · Hapus

    ReplyDelete

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^