BinGuNg jUdULNyA-fs blog antara 2007- 2008


ini tulisan aku diblog fs antara 2007-2008 bulannya aku lupa...setelah menghilang entah kemana tulisan ini ketemu lagi hahay...tulisan ini setahun silam so...jangan jangan disangkutpautin ama hidup yang sekarang ya hhohohoo ....sayang kalo gak gw posting lagi

CUcUTh MeRuCuTh PuLaNg kAMpUnG...CeriTa HIDuP...AtAu ucApAN ThNx aTaS HiDuP?Au aH GeLaPH....

Tulisan ini pure tulisan gado2 semacam diary hidup aja...au ingin berbagi kebahagiaan dan perjalanna aku dan aku juga ingin pembaca mengenal cucuth...
ChaptEr One
Ga tau tiba2 aku ingin menulis tentang Cucuth...apalagi inget berlebaran ama dia...
Cucuth merucuth kucing tersayang



Lucu banget kemaren aku bawa dia pulang keSitubondo...selama perjalanan dia ngambek mulu..maklum biasanya kan dia pulang nae kereta, baru kali ini aku bawa kendaraan sendiri...berhubung belum beli tiket dan ga ngerti kapan pulangnya...akhirnya aku terpaksa bawa kendaraan sendiri...

Lucu dech...si Cucuth muter2 didalam mobil...full AC bu...gile padahal rencananya mau ngirit tapi mau ga mau toh Cucuth kepanasan dijlan.kebayang tersiksanya dia dijalan...saat siang dia diem aja ada dilubang Ac dibawah dashboard...kepalanya diamsukkan ke lubang Ac bawah..trus yang lucu lagi dia tidur pas siang....tapi kebangun pas malem...tempat duduknya juga maunya disebelahku sebelah supir...tempat laen g mau...saat aku bobok istirahat malem dia malah ngeong2 ga keruan....ga mau bb...capee dee.... emang bingungi kayak aku hahaha...keruan bbku ga bb bener...kebangun2 dengan sikap cucuth...

Itu selama dijalan..pas dirumah apalagi...bingung dianya...ditaruh disatu kamar khusus dia..tetep aja dia ngeong...bb aja..beol aja cuma sekali...kesian juga..pasti dia ga betah dirumahku...mana dia bertengkar mulu ama kucing yang lain...hehehe...
Tapi aku seneng cucth ga terlalu nyiksa..tapi ya gitu tetep aja dikomentari ma org tua
“kamu tuh manjain cucuth banget..makanya dia manja banget”, kata mama
“yeeee...ga gitu ma..namanya juga anak satu hehehe...”
“wes kucing kampung blagu”
“kan kucing kota ma..kucing sunda...hahhaa”

Cucuth merucuth....Kucingku sayang

Aku sangat sayang ma cucuth...semua barang aku namai cucuth...dari motor imel pasword mobil dan barang2 laennya aku kasi nama dia...walau sekarang ada tambahan dibelakangnya ada 354nya...satu nama yang aku agungkan dalam mencari barokahNya...

Tubuh gemuk bin lucu tambah buat aku seneng..empuk buat bantal...apalagi dia kalo bb masi pengen dipeluk ama aku..sampe pagi sampai tanganku sakit ga pindah2 soale hehehe
Apalgi dia selalu setia menungguku pulang depan pager saat aku pulang kantor semalam apapun....dia selalu setia menungguku....hihihi...gimana aku ga sayang ama cucuth???

ChAPtEr tWo

CuCUth merucuth...aku sayang kamu

Apalagi kalau inget dulu kejadian beberapa tahun lalu...dimana dia temani aku terus...dia mau makan adanya padahal sebelumnya wah banget maemnya....ga makan bareng sedih bareng..nangis bareng,...aaah cucuth...terima kasih ya...kamu mau temani aku saat aku jatuh dulu....

Dari ga punya uang...belum lulus....akhirnya belajar pulih....lulus cum laude..dan sekarang dah s2....nglamar kerja...dapet kerja...ga punya uang akhirnya punya uang buat maem...jual barang ini iitu buat hidup akhirnya bisa ngumpulin barang lagi....aaahhh pedih banget aku dulu....

Masi inget aku keluar masuk pegadaian...masi inget aku jual game boyku Cuma 150 ribu hanya untuk berangkat kantor...dan alhamdulillah aku dah punya game boy lagi tentunya warna pink kesukaanku.

Orang selalu melihat enaknya belum liat perjuanganku sendiri dulu...bayangkan dulu boro2 punya ongkos beli bensin dari rumah kestasiun aja aku harus jlaan kaki sebegitu jauhnya...hehehe..tapi aku senang...mungkin emang kudu gitu biar aku bisa tau rasanya jari segenggam emas ga foya2 habisin uang orang tua...
Waktu terUs berputar cucuth yang sempet kurus sekarang gemuk..malah gemuk banget....dan aku?akhirnya aku bisa beli ini itu...makan makanan layak...ga minta ama ibu kos lagi(walau sekarang ci tetep kadang kalo males beli maem tetep aja minta klg kosan hehehe thankx to my family diloji ini)...aku kumpulin gaji setahunku diCitibank...dan akhirnya aku bisa beli motor dari kumpulan uangku itu...sengaja selama setahun aku ngirit sana sini...ga aku apa2in...paling buat makan seadanya...secara aku dulu dibilang “echa yang pelit, echa yang ndeso atau yang lain” tapi gpp toh akhirnya ada hasilnya juga toh
Motor itu aku gunakan kekantor...tetep kunamai cucuth...hehehe

Dan sekarang alhamdulillah....dah bisa aku ganti motor...dan bisa aku punya mobil atas namaku sendiri...dah bisa aku beli rumah atas namaku sendiri...waaa...bahagia rasanya....semua aku namai cucuth...3 tahun kerja...aku bisa menata hidupku sendiri...wlau empot2an juga si kadang...

Namun sekrang beda lagi ceritanya...aku sadar aku trelalu boros...mentang2 punya uang...dan cucuth juga aku manjain hingga gemuk banget seperti itu..sampe pernah sakit kegemukan...sedih juga rasanya

Sekarang mulai menata diri kembali dengan apa hasil keringatku sendiri agar aku bisa fight lagi...agar aku bisa menata lagi ngumpulin buat beli sofa spring bed dll...hahahaha...yup...agar saat aku dah tinggal berdua nanti...segala pengeluaran bisa aku alokasikan untuk investasi berdua...biar kami punya uang buat masa depan anak2 kami nanti...juga cucuth ga akan aku lupain...
Yup sekarang harus ngerem mau ga mau...ga boleh boros2 lagi...sok2an nongkrong ga jelas...yup sedikit2 aku kurangi agar aku biisa napak lagi...
Ayo echa bisa...mari cuth kita buktikan pada dunia atas ijin yang Kuasa bahwa kita bisa menjadi orang yang sukses dan penuh barokah...amien

CHApTeR tHrEe

Cucuthku merucuth jadi kerucut tapi aku cinta cucuth....
Cuth segala jerih payah ini aku lakukan buat kita agar kita bisa hidup layak ga kayak dulu...semoga harta kita barokah...

Tapi alhamdulillah atas ijinNya aku selalu mendapat barokah...dan percaya ga?ga semua yang aku dapet aku beli...sisanya karena hasil kerja kerasku di kantor yang dari tahun 2006 aku bertengger disini...

Bulan Juli aku dapat LCD aquos...barang yang ga pernah aku bayangkan hingga aku dapet gratis tis tis...karena aku menang lomba seindonesia di kantor ini...dan juga aku baru kemaren aku juga dapet laptop yang daridulu aku pengen cicil...hehehe...aspire 4930 lumayan....gratis karena aku menang lomba juga dikantor tercinta seindonesia pula...waaahhh...bahagia rasanya....yah semua ini pasti ada sebabnya...aku kerja keras dan orang lain pasti menghargai walau omongan sana sini yang penting...ayo kita kerja dengan benar dan berusaha..Allah pasti melihat dan memberi kita kebaikan....
Yup...aku suka seperti mimpi kalo inget masa2 sulit dulu..tapi dunia kan berputar...dimana ada bahagia pasti ada sedih...dimana ada suka pasti ada duka...berpasangan...tul ga?sekarang hanya bagaimana kita menyikapi dan menjalaninya...
Ya Allah barokahkan kerjaanku hingga menjadi yang terbaik..aku yakin atas ijinmu...aku bisa lalui semuanya...amien

cHapTeR FoUr

CuCUtH merucuth punya papa sekarang.....aku cinta keduanya
Hehehe..kebahagiaanku semakin lengkap dengan bergabungnya (kayak geng aja) ...walau kami belum bersama dia di sana aku disini...aku yakin lambat laun pasti kami bisa bersama berdua lagi...bertiga eh sama cucuth hehehe...semoga secepatnya kami bisa berempat dengan memberikan adek cucuth secepatnya....amien...semoga semua lancar dan barokah

Balik lagi cucuth pulang kampung...

Saat pulang aku bersama papa tayang...diperjalanan cucuth diawasi dia agar ga ganggu konsentras nyetir...begitupun saat dia yang nyetir aku awasi cucuth biar ga ganggu dia...kasian cucuth kesini ga boleh kesitu g boleh jadinya bete aja...hahhaa
Sampai dirumah bogor...pas aku buka pintu dia ga mau keluar...tetep diem..pas aku ambil dan kugendong keluar mobil tiba2 dia lompat jejingkrakan hahaha..pasti cucuth dah kangen banget ama rumahnya....bener juga saat itu dia langsung lari sana sini...tertawa sendiri kayak orang gila..mungkin yang ada diotakny “hore gw pulang bow”

Hahaha...cucuth cucuth cucuth tersayang...

Terima kasih dah temani aku selama ini..sekarang kita berdoa agar papa bisa berkumpul setiap hari ama kita disini...atau dimanapun papa minta....

Pesan buat cintaku : cepet pulang ya...kami kangen kamu sayang....

CHapTeR fIvE

Ah semoga aku bisa hidup lebih lama melawan penyakitku...semoga aku bisa mengabdi ama mas sampe akhir hayatku...semoga aku cepet sembuh walau aku tahu ternyata bertambah parah

Tapi atas hidup yang yang indah ini..boleh aku ucapkan terima kasih....
Terima kasih semua atas indah dunia..terima kasih semua atas dikenalkannya mencari ridho Allah diakhirat...terima kasih papa mama kakak atas doanya...terima kasih cintaku atas temani sakitku dan cintai aku..terima kasih fams of loji dan klg drh widodo atas dukungan moril n materiil selama perjalanan hidupku...terima kasih btpn atas kepercayaan yang diberikan padaku...terima kasih nasabahku telah percaya padaku...terima kasih teman2ku atas warna persahabatan n pertemanan yang ada dalam hidup baik enak atau ga enak...terima kasih keluarga prajekan atas kepercayaan mengurus mas hingga hayatku...dan big big thax terima kasih Ya Allah atas barokahMu dan ridhoMu pada jalan hidup hamba...semoga dilancarkan segala urusan dan penuh barokah....

ChapTeR SiX

Jadi pertanyaannya sekarang...apa judul yang pas untuk blog kali ini??terserah pembaca yang membaca dan mengartikan dan mungkin ada yang bisa diimplementasikan...monggo...

5 comments:

  1. cerita yang menggugah bu, mantaap

    ReplyDelete
  2. hayoooooooooooo semangathhhhhhhhh

    ReplyDelete
  3. hei2, ne blog kok banyakan tentang kucingnya n bukan tentang yang punya blognya yak :D

    ReplyDelete
  4. hahahahaha *ngejar miftah pake sapu*

    ReplyDelete
  5. Anda menyukai ini.

    Igo Saputra
    Igo Saputra
    Tulisan apa tuh...?
    Kam pukul 18:59 · Hapus

    Echa Cucuth Nyinyi
    Echa Cucuth Nyinyi
    Gw jg g tau sayang.lu punya tulisan2 gw yg dl2 pas msi bareng g go.gw lg pgn flash back
    Kam pukul 19:21 · Hapus

    Dwi Emi H
    Dwi Emi H
    nice story miss.... d^0^b

    Udah dpt aquos ma acer nii...makan2 yuk miss...?hihihi... Miss yg traktir deh...ak rela koq... Haha.. XDD.. pizz! :-)v
    Kam pukul 20:58 · Hapus

    Echa Cucuth Nyinyi
    Echa Cucuth Nyinyi
    Ah...aku juga rela km traktir...bener aku g boong wkwk
    Kam pukul 22:22 · Hapus

    ReplyDelete

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^