pEnGeN SEmEdi


hari ini aku hanya pengen mengeskpresikan diri saja...
tentang perasaanku saat ini
ga penting seee emang*tapi blog2ku ini kaan hehe
pengennya siii berpuisi...
sayang apadaya echa g romantis.hohoho*hari gini romantis???sayang cinta?lope2?hehehe
saya iri sama org2 yang bisa membuat lantunan kata2 indah :(

hari ini dan beberapa hari ini...ternyata...

mata...ngantuk pengen bobo*gimana g ngantuk yak hehehe

hati...bingung terombang-ambing takut sedih walau bahagia atau sangat bahagia???*namanya juga saat jatuh hati harus siap patah hati kan??filosofinya sii kek gitu...beratz euy hikz...

kerjaan...target target dan target*lah kamu di PB gimana gak target hehe

keluarga...kangen kangen kangen*sayang aku gak bisa pulang

anak...i love u i love u...*sabar ya menunggu untuk seorang papa..sapapun nanti

jamaah...males meliburkan diri dl n g semangath*segalanya yang berhubungan pengen kulupain dulu...yang ini entah sampai kapan

yang aku tau sekarang mau libur libur dan libur...dan semedi tentang tahun 2009 kemaren...biar 2010 lebih ada semangath baru....kegagalan-kegagalan kemaren mari kita tutup rapi dengan mengenang dan jadikan pelajaran...bukan melupakan....karena semua cerita lalu kemaren sudah ada qadarNya...

so mari kita introspeksi diri....tetep tersenyum ya cha,...emang kudu ngene dalane...yo wes mlakuo ae yoo
Allah sayang kamu, cha..mmmuuuahhh

11 comments:

  1. semangath...merasakannya...ehm...

    ReplyDelete
  2. semoga tersambut dengan baik niatan ini..amin

    ReplyDelete
  3. emang anak tinggal dimana mbak? papanya kemana? semoga selalu tegar ya

    ReplyDelete
  4. anak sama aku,,,papanya menghilang hehehehe

    ReplyDelete
  5. tumben ga pake gambar kucing neh :D

    ReplyDelete
  6. ih makin bijak aja
    A masih di Ciamis nih
    ceritanya ada di blog :)

    ReplyDelete
  7. @d miftah hahahaha narsisme dikit napa xaxaxaxa
    @kang achoey hehehe hati2 dijalan

    ReplyDelete
  8. Anda, Athiex Sugiyati, Iwan Widiatmoko, Haudhy Za, dan 2 orang lainnya menyukai ini.

    Danang Suhariyadi
    Danang Suhariyadi
    Apapun yang km hadapi... be strong Sis...chayoo :)
    24 Desember jam 11:23 ·

    Echa Cucuth Nyinyi
    Echa Cucuth Nyinyi
    suwun2 cak
    24 Desember jam 11:26 ·

    Samsul Endu
    Samsul Endu
    good...nice think
    24 Desember jam 11:32 ·

    Andri Satio Budi
    Andri Satio Budi
    no mu seng ndi??
    24 Desember jam 11:34 ·

    \Echa Cucuth Nyinyi
    Echa Cucuth Nyinyi
    @mas tengkyuh
    @kunyuk aku wes sms yoo
    24 Desember jam 11:36 ·

    Citra Indah Santi
    Citra Indah Santi
    weh weh weh,iso serius pisan toh kowe nduk?tak kirano bosomu boso gendheng terus
    *pisss cha pisss*
    24 Desember jam 11:46 ·

    Echa Cucuth Nyinyi
    Echa Cucuth Nyinyi
    maaf saya g punya uang receh
    24 Desember jam 11:46 ·

    Citra Indah Santi
    Citra Indah Santi
    ada pengamen tah cha?
    24 Desember jam 12:05 ·

    Samsul Endu
    Samsul Endu
    buat prita...
    24 Desember jam 12:13 ·

    Echa Cucuth Nyinyi
    Echa Cucuth Nyinyi
    @cit g eruh ono ra
    @mas gae byr ccln mbl
    24 Desember jam 12:34 ·

    Citra Indah Santi
    Citra Indah Santi
    g weruh....qiqiiqiqiqi
    24 Desember jam 17:05 ·

    Echa Cucuth Nyinyi
    Echa Cucuth Nyinyi
    Lah wes pensiun teko ngamen tah awakmu
    24 Desember jam 17:10 ·

    Citra Indah Santi
    Citra Indah Santi
    sialan lu :p
    24 Desember jam 17:53 ·

    Echa Cucuth Nyinyi
    Echa Cucuth Nyinyi
    hohoho
    *pura2 g denger*
    24 Desember jam 17:59 ·

    Citra Indah Santi
    Citra Indah Santi
    seneng koncone mati kutu
    24 Desember jam 18:13 ·

    Echa Cucuth Nyinyi
    Echa Cucuth Nyinyi
    pantes ake tumone
    24 Desember jam 18:14 ·

    Haudhy Za
    Haudhy Za
    muaacchh....
    24 Desember jam 18:17 ·

    Echa Cucuth Nyinyi
    Echa Cucuth Nyinyi
    ????
    24 Desember jam 18:22 ·

    Haudhy Za
    Haudhy Za
    Allah dan "saya" sayang sama ........
    24 Desember jam 18:27 ·

    Iwan Widiatmoko
    Iwan Widiatmoko
    ya...semedi saja. Kali kali bisa jadi dkun...khan bisa jadi usaha sampingan... Met semedi deh...
    24 Desember jam 18:27 ·

    Echa Cucuth Nyinyi
    Echa Cucuth Nyinyi
    @k haudy....ajzk yo
    @iwan sek mau beli bunga dulu
    24 Desember jam 18:29 ·

    ReplyDelete
  9. Iwan Widiatmoko
    Iwan Widiatmoko
    he...he...lok dah jadi dukun..bilang ya ?! Tapi tunjukin dulu ijasahnya..nti aq mw jadi pasiennya...itung-itung jadi kelinci percobaan...manjur gak ???
    24 Desember jam 18:39 ·

    Citra Indah Santi
    Citra Indah Santi
    woooo.....dasar echa elek
    24 Desember jam 18:45 ·

    Echa Cucuth Nyinyi
    Echa Cucuth Nyinyi
    @p iwan biasana mantep pak tak perlu ka kyae se badha e cappore
    @cit2 yeee kamu jugaa jelek
    24 Desember jam 18:48 ·

    Citra Indah Santi
    Citra Indah Santi
    dari 1000 orang cuma kamu yang bilang aq jelek :p
    24 Desember jam 19:24 ·

    Citra Indah Santi
    Citra Indah Santi
    dari 1000 orang cuma kamu yang bilang aq jelek :p
    24 Desember jam 19:26 ·

    Echa Cucuth Nyinyi
    Echa Cucuth Nyinyi
    Karena dari 1000org tu nganggo kocomoto riben kuabewh
    24 Desember jam 20:16 ·

    Citra Indah Santi
    Citra Indah Santi
    ehehehhehehe.....salah karena mereka pada bisu...qiqiqqiqiqiqii
    24 Desember jam 20:31 ·

    Hadi Purwanto
    Hadi Purwanto
    manizzzzzzzzzzzz.............sdoarjo
    24 Desember jam 20:57 ·

    Fepriadi Agus Pepi
    Fepriadi Agus Pepi
    Smga bkn cm d tulisan aja..Amien
    24 Desember jam 22:19 ·

    Echa Cucuth Nyinyi
    Echa Cucuth Nyinyi
    @p hadi hehe
    .@mpep..jok nesu ae.amin
    24 Desember jam 22:48 ·

    Athiex Sugiyati
    Athiex Sugiyati
    aq pengen ngilang mbak...
    Jum pukul 6:25 ·

    Echa Cucuth Nyinyi
    Echa Cucuth Nyinyi
    @cit senga' buwi

    @d atik ojo' nti nggarai bingung nggole'
    Jum pukul 7:34 ·

    Citra Indah Santi
    Citra Indah Santi
    qiqiqiiqiqiqiqiqiqi
    Jum pukul 8:52 ·

    Rikhie Supriyadi
    Rikhie Supriyadi
    wah, dah ditag nih, gak enak kalo gw gak ikutan nimbrung hehehe...

    Tulisan yang bagus cheu, sebuah hasil introspeksi diri yang cukup mendalam dan eksplisit, cuman menurut gw, ada satu langkah penting yang sepertinya terlupakan..

    Dari tulisanmu, ada suatu ketenangan dan ketentraman bathin yang kamu rindukan yang kuncinya sebetulnya sudah dijelaskan oleh Alloh dalam ayat2nya sbb: ... Lihat Selengkapnya

    "Alaa bidzikrillahi tathmainnul quluub..."
    "Sungguh, dengan mengingat Allah lah akan menjadi tenang semua hati".(QS Ar Ra'd 13: 28)

    "Dan ingatlah Allah sebanyak-banyaknya supaya kamu beruntung." (QS Al Jumuah 62: 10)

    “Barangsiapa yang bertaqwa kepada Allah niscaya Dia akan mengadakan baginya jalan keluar. Dan memberinya rezki dari arah yang tiada disangka-sangka. Dan barangsiapa yang bertawakkal kepada Allah niscaya Allah akan mencukupkan (keperluan)nya. Sesungguhnya Allah melak-sanakan urusan (yang dikehendaki)Nya. Sesungguhnya Allah telah mengadakan ketentuan bagi tiap-tiap sesuatu”. (Q.S. Ath Thalaq : 2-3)
    Jum pukul 11:12 ·

    ReplyDelete
  10. Rikhie Supriyadi
    Rikhie Supriyadi
    Nah, dengan dasar ayat2 tsbt, maka akan lebih enak kalo gw bilang..

    “Cheu, dekatkanlah dirimu kepada Alloh, maka Alloh yang maha kuasa atas segala hal akan lebih mendekatimu.. Perbanyaklah mengingat Alloh dalam aktivitas2mu, berkumpullah dengan orang2 yang solih, serta perbanyak beramal yang solih, dan bertawakal (pasrah dan ridho atas qodar Alloh), niscaya, hatimu akan tentram, sejuk dan tenang. Jangan melepas dirimu dari Alloh sehingga Alloh akan melepasmu dari kasih sayangNya”.

    Kesannya gw sok tahu ya komen kayak di atas, tapi gw berharap komen itu bisa bermanfaat dan barokah buat dikau cheu :D. ... Lihat Selengkapnya

    And amsol jangan jauh2 dari pengajian, karena masjid adalah rumah orang mu’min dan dunia adalah tempat singgah aja..

    Btw, malam tahun baruan, klmpk gw mau bakar2an nih cheu, kayaknya bakal seru nih hehehe.. ikutan aja ke sini.. ;)
    Jum pukul 11:13 ·

    Echa Cucuth Nyinyi
    Echa Cucuth Nyinyi
    Hehe...alhamdulillah jazakallahu khaira kak...msikah jokam mnerimaku yg masi stgh2 ini...stlh ada jamaah yg tdk fatonah bitonah trhdpku...aku jd pgn mnjauh...cuma terkadang aku lupa Allah trnyata syg aku...shg mmbri cobaan ini trhdpku...
    Shg kdg kubrpkr Ktenangan yg pgn kurasa lbh baik drpd sblm adanya aku disini...itu yg aku kangeni....amsol masukan lg
    Jum pukul 11:32 ·

    Rikhie Supriyadi
    Rikhie Supriyadi
    aamiin :)

    Kau bertanya masihkah jokam mnerimaku yg masi stgh2 ini?".

    Pertanyaan yang menurutku gak penting cheu, justru yang penting adalah, bagaimana caranya agar kita bisa lebih dekat lagi kepada Alloh, bisa lebih bisa lagi merasakan manisnya keimanan, bisa selalu dalam ridho Alloh sehingga senantiasa bisa menetapi hidayah iman islam ini sampai tutup pol ajal kita masing2..... Lihat Selengkapnya

    Semua yang telah terjadi biarkanlah menjadi pelajaran dan ambil hikmahnya. Yakinlah bahwa Alloh tidak akan mencoba hambaNya diluar batas kemampuan, dan Alloh tidak akan meningkatkan derajat syurganya tanpa memberinya cobaan terlebih dahulu. Dan selalu ingat, ketika kita selalu berpaling kepada Alloh, maka sesuai janjiNya, semuanya akan menjadi mudah dan barokah.

    Jangan sekali kali berpaling dariNya dengan menafikkan nikmat dan hidayah yang telah diberikanNya, menjauh dari rumahNya dan melanggar aturanNya..

    Mempersungguhlah, berdoalah, bersyukurlah, dan mengagungkanlah pada syair2 Alloh, maka sesuai janjiNya, Dia akan menambah lagi kenikmatan yang telah diberikanNya dan menetapkan keimanan yang hanya diberikan kepada org2 pilihanNya saja.

    Moga2 ada manfaatnya cheu.. ;)
    Jum pukul 13:35 ·

    Echa Cucuth Nyinyi
    Echa Cucuth Nyinyi
    Yah skrg pbyk pol2 ibadah...ajkk kak...btw miss u n d'na
    Jum pukul 13:43 ·

    Rikhie Supriyadi
    Rikhie Supriyadi
    aamiin cheu :) we miss u too..!

    jadi gimana malem tahun baruan? jalan2 ke klmpk gw aja..! gw bakarin jagung dah.. sandal jepit bakar juga ada kalo lo mau cheu, hehehe..
    Jum pukul 14:03 ·

    Echa Cucuth Nyinyi
    Echa Cucuth Nyinyi
    Dandi atau balada bakar ada nggak?wkwk
    Jum pukul 14:05 ·

    Rikhie Supriyadi
    Rikhie Supriyadi
    waks.. :O

    jo ngono ah cheu.. inget qodar! hehehe..
    Jum pukul 14:14 ·

    Echa Cucuth Nyinyi
    Echa Cucuth Nyinyi
    Maklum dendem hehe
    Jum pukul 15:48 ·

    Rikhie Supriyadi
    Rikhie Supriyadi
    woke dwee..

    cheu, titip salam ke bu syam ya.. kalo pergi bareng beliau lagi.. ajkk :D
    Jum pukul 15:50 ·

    Edwin Adhe Wijaya
    Edwin Adhe Wijaya
    Ayo kmu bisa ?
    Kemarin jam 7:09 ·

    ReplyDelete

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^