MencloK di SoLo




bengawan solo
riwayatmu kini
...
*eyang gesang made in*


berbekal lagu bengawan solo, akhirnya aku nyampe juga kesolo (g nyambung ya?)

tang ting tung..yup kemaren aku mampir sebentar kesolo. solo macam cirebon rasa kotanya, itu menurutku lo yah...
berbekal goncengan sepeda motor, aku muter-muter solo selama 1 hari.dari UNS (kebetulan tempat kos temenku dekat kampus *maklum mahasiswa irit dot com xaxaxa)
karena perut laper, akhirnya kita makan selad. what is selad?pertama dibayanganku seperti salad...hmmm ternyata hampir berbeda hehehe. selad it daging ama sayuran sajiannya, hampir mirip daging hotplate *tentunya gak sama hotplate-nyah .



rasanya? ajibb... rasanya hampir sama kayak makan steak diobonk atau steak 21...cuma ini disolo dan harganya lebih murah.makan selad plus teh botol cuma kena 10rb...lumayan murah kan...

tempatnya juga bersih dengan antrian yang cukup panjang.jadi tempat makan selad ini g cocok kalo dibuat tempat nongkrong hehe. cm satu yang sedikit g enak dari selad ini bukan nasi *buat aku yang pecinta nasi sejati (maksudnya nasi banyak ikan sedikit) porsi 1 selad sangatlah kurang g heran kalo masih krucuk2 hehehe


ini selad neee

dah tu biar ngobrol lebih lama lagi ama temenku, kita ke solo mall (kalo g salah begitu namanya). mungkin yang sedikit terasa jawanya dari mall ini yaitu banyak yang jualan bastik dan pastinya mbak2 dan mas2nya yang boso jowo alus... hehehe

emang disolo aku gak kemana-mana hanya muter2 dan nongkrong dimall, tapi nanti kalo aku pergi lagi aku ceritain ya kemana2nya (sambil menagih janji temenku untuk ajak kliling2 hehehe). maklum orang sibuk waktunya harus cepat-cepat datang jam 8 pagi pulang jam 3 sore. prikitiuwwww buru2 yeuh

oh ya disolo kalau mau kemana-mana ternyata tiket lebih murah loh (katanya), cuma yang aku heran tiket ke bogor masih mahal ya??? :( huhuhu 150rb nae rosalina indah naik bis sama dengan kalo naek kreta (bisnis) surabaya - jakarta. padahal aku pikir bisa cingcai gitu harganya hehehe *maklum suka yang murah meriah :P

but thanks to sambutannya selama disolo....tenang-tenang ke solo aku kan kembali :P xaxaxaxaxa

thanks to ida *moga cepet hamil ya sayang...muah2...ajzk


5 comments:

  1. selad ma salad sama ga seh mba?

    ReplyDelete
  2. gak sama say....kalo salad kayak daging hot plate

    ReplyDelete
  3. Pengeran Faris
    Pengeran Faris
    wah enak tuh mengingat kembali memmory nya emmm apa lagi ada kisah sama makanan dan jalan2nya wah tambah seneng aja
    14 Desember jam 11:36 · Hapus

    Imam Waluyo
    Imam Waluyo
    emmm my hometown......i miss u.....
    14 Desember jam 11:52 · Hapus

    Echa Cucuth Nyinyi
    Echa Cucuth Nyinyi
    @k faris cpk iya
    @d imam lah bukane sitbon.dlm rangka menunggu mertua wkt itu...
    14 Desember jam 12:13 · Hapus

    Imam Waluyo
    Imam Waluyo
    hi...hi...zibond kota perantauan mbak....klo sekarang dibali kota terdampar he..he....kapan jadi ke bali nie??
    14 Desember jam 12:27 · Hapus

    pengeran Faris
    Pengeran Faris
    tapi senang kan
    14 Desember jam 12:27 · Hapus

    Echa Cucuth Nyinyi
    Echa Cucuth Nyinyi
    @d imam menguruskan badan dulu....
    @k faris yoi
    14 Desember jam 15:07 · Hapus

    Ida Drastiana
    Ida Drastiana
    Echaa...miss u..
    14 Desember jam 15:10 · Hapus

    Echa Cucuth Nyinyi
    Echa Cucuth Nyinyi
    miss u too da
    14 Desember jam 15:27 · Hapus

    ReplyDelete
  4. ga beli serabi notosuman sekalian??

    ReplyDelete

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^