mEnyuSuRi HuJAn dEngAN Gak JeLaS


judul diatas bukan berarti aku jalan kaki mengelilingi seluruh kota bogor.big no no mana kuat aku hoho.iso gempor sikilku yoo...hehehe

minggu malam bogor hujan, kebetulan aku dari jakarta menghadiri perhelatan gengku STers untuk menghadiri meritnya k emi dan MT...capek seneng dan bahagia melihat salah satu kakakku menikah...selamat yaaa ka may..muuahh





ngomong2 tentang hujan, aku yang dari jakarta ngedumel karena sandal tinggi yang (terpaksa) aku pakai sangat-sangat menyakitkan*aku suka kagum sama orang yang bisa pakai sandal tinggi lama2 tp g kesakitan ck ck hebat...jadi bikin jalanku agak tertatih-tatih nahan sakit..

yah karena mobilnya perlu dirawat inap aku terpaksa naik bis...dari terminal aku jalan dipajajaran menuju parkiran botani tempat aku parkir motor tadi pagi*bisa meraba-raba posi2nya kan lohhhh!!!hehehe

*aah hujan rintik-rintik...senangnya...pintu keluar terminal sekarang seperti ini ya terlihat begitu berbeda...arrrgghhh aku kangen dia*

sepanjang perjalanan, aku yang awalnya sangat2 gak menikmati jalan kaki, malah melama-lamakan diri sambil menikmati hujan.biasanya siih kalau lg hujan gini, aku asyik-asyik aja ngebut nyetirnya sambil dengerin musik mp3 ...tanpa memandang para pejalan kaki yang kadang harus menghindar dari serangan kubangan aer yang nyiprat ke mereka. Sebodo amat yeuh..

hehehe...cipratan itu tak lain dari mobil-mobil yang terhormat yang kadang ga mau tau (dipikiran pengendara mobil yang penting bukan gw*betul ga?saya berpikir begitu karena saya juga pelakunya hehehe) kalau kadang dan seringkali
cipratan aer ujannya kena kepengguna jalan yang lain...huhuhu

iya dimobil enak pake ac, gak keujanan, nyaman dengerin musik, atau dll..lah pejalan kaki yang kudu lari-lari nutupin kepala*biar g sakit, atau berlindung dipinggir2 toko kala ujan deras, yang pada naek mobil gak pada mikir kan...boro-boro dah mikir yang ada jangan sampe mobilnya lecet dah xaxaxa


sedikit aku berkaca sama diri sendiri..yupz...ternyata aku selama ini begitu egois*anda jugakah?...sekarang saat aku lagi menjadi pejalan kaki yang keujanan dan kecipratan...baru terasa..rasa sosialku kurang..sangat malah

ternyata egois dan kesombongan mulai kudu dilunturkan.yup harus itu..

*hujan rintik-rintik..enaknya...masih didepan ngesti euy, blanja banyak harga murah kalo ditoko itu xixixi....aduh kenapa aku tambah kangen dia*

pikiranku melayang beberapa tahun lalu saat mulai mandiri*ehm, dimana aku selalu menjadi pejalan kaki kemana-mana*ngirit...sepertinya jalan kaki itu suatu keharusan(habis mau pake apalagi yo)..kuat jalan kesana-kemari demi ngidupin kebutuhan sehari-hari...

sekarang...boro2 dah jalan kaki, pengennya enak nyaman aman tenang. hahahay. acapkali aku mengumpat (baca memuji hehehe) orang nyebrang atau pengendara motor nyalip tiba2...tanpa mau ngerti perasaan mereka. ya iyalah mereka kan juga buru2 mau pulang ketemu keluarga, seperti aku buru2 pulang ketemu anak2 tercinta..

egois dan kesombongan harus mulai dikikis kayaknya...

*hujan masih rintik-rintik...sekarang aku mau nyebrang kearah botani lewat zebra cross...hehe botani ini dulu tempat kuliahku sayang dah jadi mall*

senengnyah melewati perjalanan ini dengan jalan kaki, yang biasanya aku males jalan*pantes gendut, sekarang aku malah menikmati hujan ini malah sambil menengadah keatas*indahnya langit ternyata walau hujan...walau gak ada bintang...

sakit akibat hak tinggi yang tadi jadi gak kerasa lagi...nikmat banget...g tau kenapa perasaan aku seperti ini*mellow atau karena lagi kumat sakit..macam-macam pula aku ini? :P

cK ck ck... ternyata kenapa aku begitu bodoh selama ini..kenapa aku tidak sadar selama ini...sembrononya awakku rek...

aduh Gusti...
ternyata aku begitu melupakan anugrahMu..,yang selalu menemani kehidupanku dengan indah...yang ternyata aku selalu mengeluh dengan karuniaMu..yang ternyata aku jarang bersyukur sama Kamu...

NIkmatMu selalu kusalahartikan daN kusalahgunakan...Nikmatmu selalu aku keluhkan....dengan jarang aku menghadapMu...

Aduh Gusti...
ternyata aku menjadi hambaMu yang jarang memikirkan perasaan orang lain...hanya memikirkan kepentinganku saja.
Duh Pangeran, sepurane..maafin aku...

Ternyata Perjalanan hujan yang singkat ini banyak bawa note dalam otakku yang kudune aku harus sadar, aku kudu selalu bersyukur dan tetep semangath...agar Dzat Yang Maha selalu menunjukkan yang terbaik buat aku...semoga, berusaha, dan diusahain

*akhirnya dah sampai kedalam mall...yah dah ga kena ujan lagi dah....huhuhu..krucuk2 lapar..makan dulu ah difutkot nyam-nyam..enyak-enyak...hikz ternyata aku selalu kangen dia semoga dia menyadarinya*


---pengennya nulis filosofi namun apa daya daya menulis tak sampai----



11 comments:

  1. 2 orang menyukai ini.
    Dwi Emi H
    Dwi Emi H
    Kalw mu ujan2'an lagi..ajak2 y miss..? He..
    Kemarin jam 19:41

    Echa Cucuth Nyinyi
    Echa Cucuth Nyinyi
    yuuuk
    Kemarin jam 19:53

    Hary Novana A
    Hary Novana A
    Kangen KFC ya,wkwkwkwkwkwk.
    Kemarin jam 19:59

    Echa Cucuth Nyinyi
    Echa Cucuth Nyinyi
    kfc sekarang 24 jam kak disini
    Kemarin jam 20:01

    Fina Ina Misyam
    Fina Ina Misyam
    Nice sweet terkadang ngocol jg,,asyik bwt ngerefresh,,
    Bagus bwt dirim ke penerbit biar bs jdi penulis hebat,coba dech mba,,keluarkan bakatmu ditulisan,,tp jgn ngeluarin ingus dr hidung akibat nangis waktu nulis crt nya..
    Kemarin jam 20:07

    Echa Cucuth Nyinyi
    Echa Cucuth Nyinyi
    @d fin wkwkwk...tenang2 nti beli ya bulan maret insyA launchingnya.lagi edit2 neee...bli di gramed yaaa
    Kemarin jam 20:09

    Fanty Margaretha
    Fanty Margaretha
    hai darling..pa kabar? echan fina hari ini masuk kerj gak?
    Kemarin jam 20:37

    Echa Cucuth Nyinyi
    Echa Cucuth Nyinyi
    Masuk mb fanty...hehe
    *maen mata ma fina*
    Kemarin jam 20:51

    DhieNa Midori
    DhieNa Midori
    cha,poto yg di umbul2 mw jg dunk diaplod.. xixi. bknnya ngomenin notesnya yak... ;p
    Kemarin jam 21:53

    Citra Indah Santi
    Citra Indah Santi
    memang segala sesuatu tuh kudu dirasain.klo biasa nyipratin aer ujan,ya kudu ngerasain jadi yang dicipratin aer ujan ntu,klo biasa membuat orang menunggu jg kudu ngerasain jadi orang yang menunggu itu.
    itu nasehat dari almarhumah bude aq.agar supaya qta menjadi orang g sombong,dan selalu mengingat Sang Pencipta.
    klo aq masih belum ngerasain enaknya punya mobil,tapi alhamdulillah udh ngerasain enaknya punya rumah dan motor plus hp
    17 jam yang laluYesterday at 15:58

    Wiro Sabreng
    Wiro Sabreng
    "Menyusuri hujan"?? Nih di situbondo lagi hujan "air mata"...
    Gara2 petir menggelegar yang arahnya dari kota hujan..yaitu kota Bogor..
    16 jam yang laluYesterday at 16:39

    Echa Cucuth Nyinyi
    Echa Cucuth Nyinyi
    nti kuupload ya ka din
    @cit lah sampeyan suka mandi udan tahhh hahaha
    @k wiro iyo sampe foto profile nangis kabeeeh
    15 jam yang laluYesterday at 17:43

    Wiro Sabreng
    Wiro Sabreng
    Aq serius kieh ngomong...klo kemarin (utk Prob) airmata darah..tpi skrg dah air mata..(udah dikonfirm...senangnya hatiku)...
    Tp di stbd ..hujan airmata gak mari2...
    15 jam yang laluYesterday at 17:49

    Echa Cucuth Nyinyi
    Echa Cucuth Nyinyi
    sudah saya konfirm jugah :P
    15 jam yang laluYesterday at 18:06

    Citra Indah Santi
    Citra Indah Santi
    hehehehehehe.....iyo,opo maneh tau aq pake baju coklat.pas kena ujan bajuku basah dan ternyata......menerawang cha.alhasil aq bingung nutupinya,aq kebut deh motorq,sejak itu tak lupa jas ujan di motorq
    15 jam yang laluYesterday at 18:20

    Echa Cucuth Nyinyi
    Echa Cucuth Nyinyi
    yah aku malah g duwe jas udan bing..kpiye??hikz
    15 jam yang laluYesterday at 18:25

    Citra Indah Santi
    Citra Indah Santi
    yo tuku ngunu,kan murah opo maneh cidek bandung kota fashion,modele pasti macem2
    14 jam yang laluYesterday at 19:08

    Edwin Adhe Wijaya
    Edwin Adhe Wijaya
    Critamu, alurnya gak jelas, trus settingnya loncat2, trus aktrisnya kurang berkarakter, tapi media nya udah bgus plotnya dibngun dari suatu kjadian...laen kali, adjusment akhir biar pembaca yg nilai
    10 jam yang laluYesterday at 23:18

    Echa Cucuth Nyinyi
    Echa Cucuth Nyinyi
    @cit Seng koyok pocong ono ra yo
    @ k edwin suwun cak...maklum artise lg udan2an hehe
    10 jam yang laluYesterday at 23:27

    Ayi Asri
    Ayi Asri
    eh bused itu poto hahahahahaha
    9 jam yang laluYesterday at 23:43

    Echa Cucuth Nyinyi
    Echa Cucuth Nyinyi
    Narsib k ai haha
    4 jam yang lalu05:15

    Citra Indah Santi
    Citra Indah Santi
    pocong?yo mbuh ono paling....cewek aneh
    4 jam yang lalu05:25

    Echa Cucuth Nyinyi
    Echa Cucuth Nyinyi
    hahaha sek tak nggolek i sek yoo
    22 menit yang lalu09:10

    Samsul Endu
    Samsul Endu
    tapi pancen angel golek raincoat...
    6 menit yang lalu09:25

    ReplyDelete
  2. saya kurus ya sekarang :)

    senangnyaaa

    ReplyDelete
  3. wah mbak nya narsis juga, hehee
    eh pas mbuka blog ini saya sempet kaget sama lagunya geisha,....kirain laptop saya muter musik sendiri, hehehe

    salam kenal

    ReplyDelete
  4. salam kenal juga hehehe

    iya lagi suka geisha-jika cinta dia...hehe narsis abis pak

    ReplyDelete
  5. lha lagunya geisha yg itu kn lagu patah hati Neng...hehe..apa sedang patah hati :)
    *piss

    ReplyDelete
  6. hehehe..sepertinya begituh... :)

    ada calon? wkwkwk

    ReplyDelete
  7. wah sayang saya lum berani mencalonkan diri sendiri, lum bisa mandiri, apalagi "mgopeni" anak orang...hehehehe...

    ReplyDelete
  8. Echa Cucuth Nyinyi
    Echa Cucuth Nyinyi
    kayak e
    29 Desember 2009 jam 11:01 ·
    Samsul Endu
    Samsul Endu
    hahaha,,,,mittiuw
    29 Desember 2009 jam 11:21 ·
    Citra Indah Santi
    Citra Indah Santi
    yen nemu ngomong yo,mengko sekalian tak bantuin ngubur
    29 Desember 2009 jam 11:42 ·
    Echa Cucuth Nyinyi
    Echa Cucuth Nyinyi
    @cit seng dikubur km yoo
    29 Desember 2009 jam 13:08 ·
    Citra Indah Santi
    Citra Indah Santi
    kamu
    29 Desember 2009 jam 14:50 ·
    Echa Cucuth Nyinyi
    Echa Cucuth Nyinyi
    iya kamu kamu kamu wkwkwk
    29 Desember 2009 jam 16:22 ·
    Citra Indah Santi
    Citra Indah Santi
    kamu kamu 50 kali
    29 Desember 2009 jam 16:24 ·
    Samsul Endu
    Samsul Endu
    absen buw....
    30 Desember 2009 jam 6:43 ·
    Echa Cucuth Nyinyi
    Echa Cucuth Nyinyi
    akeh seng diceluk soale hehe
    30 Desember 2009 jam 7:02 ·
    Athiex Sugiyati
    Athiex Sugiyati
    jd pngn minggat k bogor.wkwkwkwkwk
    30 Desember 2009 jam 10:29 ·
    Samsul Endu
    Samsul Endu
    gak banyak cuma 4 org kok...
    30 Desember 2009 jam 10:30 ·

    ReplyDelete
  9. kok panjang2 ya komennya... jadi minder ah

    ReplyDelete
  10. haha..ini kan di FB aku pindahin kang :D

    ReplyDelete

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^