Nyinyi Cintakuwww

gak terasa nyinyi dah hampir setengah tahun umurnya...
dari dia yang masih kurus kecil ngeong2 depan rumahku*tega amat sih yang buang kucing selucu dia huh, sekarang dia dah tumbuh jadi kucing cewek ABG, yang badannya dah mulai memanjang...jadi inget si cucuth waktu seumur dia dah kujadiin bahan praktikum sana sini hehehe

si Nyinyi juga udah mulai kenal cowok*ck ck ck mulai gatel, dan dia juga masih tetep sama masi suka gigit-gigit bercanda...padahal maunya kusayang

nih lihat foto2 perkembangan cucuth eh nyinyi*maaf salah sebutz dari 6 bulan terakhir :)

waktu baru seminggu bersamaku....





emang dah suka gigit-gigit gak jelas bukan?



perutnya buncit langsung kukasi obat cacing*penting ini dikasi biar kucingnya dan kitanya gak kenapa2




bobonya ternyata suka msuk2 keselimut gitu



dan kalo dah bobo jangan ditanya...sampe ileran looh*wkwkwk ngalah2in yang punya kalo bikin peta di pulau mimpi



temenku segeng sters ngeri pas pertama kali ngliat wajah nyinyi dari deket hehehe*serem ah gileee hehehe..kataku siii lutjuuuuu


sekarang...kebiasaan2 yang kudu diajarin biar gak keterusan
1. minum aer digelasku....huhuhuhu



2. masih suka gigit2*sekarang suka kabel yang digigit, numpain barang-barang, obrak-abrik baju yang dah disetrika, masuk kekulkas pas kulkas dibuka



3. masih suka seperti nyusu kebaju atau selimut jadi basah dah semuanya



hehhee lutjunya nyinyiku...

yang lucu lagi pas ultah cucuth kemaren...pas niup lilin da maju2 ke lilinnya jadinya kumisnya lagsung kebakar dan melungker dah huhuhuhu maafin mama ya sayang



dah itu tiramisu kue tartku disamperin ama dia dan mulutnya nempel ke kue tiramisu
nya..wkwkwkwk kocak abis
...aku yang mau negur jadi gak jadi dah xaxaxa




tapi apapun adanya nyinyi dai anugrah buat aku, jawaban mimpiku dan aku sayang banget ma dia....luv u nyinyi muah2






5 comments:

  1. sebagai kucing freak, saya kurang menyukai tindakan anda pada saudara lama saya [lho?]

    ReplyDelete
  2. hahahaha....jadi dulu gimana tuh??wkwkwk

    ReplyDelete
  3. Anda dan Samsul Endu menyukai ini.

    Mita Yulian Sasmita
    Mita Yulian Sasmita
    Ahahahahaa... Lucuuuuu...!!!!
    14 Desember jam 11:38 · Hapus

    Mita Yulian Sasmita
    Mita Yulian Sasmita
    Gemesiinnnn!!
    14 Desember jam 11:38 · Hapus

    Echa Cucuth Nyinyi
    Echa Cucuth Nyinyi
    maaciiii d mit
    14 Desember jam 15:08 · Hapus

    Echa Cucuth Nyinyi
    Echa Cucuth Nyinyi
    dalam catatan ini : balada kera
    14 Desember jam 17:29 · Hapus

    Alzona Samudra
    Alzona Samudra
    Jauhkan nyinyi dr ndutku...krn dia pasti lgs genit ke ndutku :p

    14 Desember jam 18:41 · Hapus

    Echa Cucuth Nyinyi
    Echa Cucuth Nyinyi
    iiihhhh kata nyinyi oogaaaaahhhhh
    14 Desember jam 19:07 · Hapus

    Tivara Heliana
    Tivara Heliana
    Hahahahahaha. . . .pertemukan nyinyi dgn kitty. . . Xixi
    14 Desember jam 23:03 · Hapus

    Echa Cucuth Nyinyi
    Echa Cucuth Nyinyi
    kitty cewek bukan???jeluk makan jeluk dunk k tiv
    15 Desember jam 8:51 · Hapus

    Tivara Heliana
    Tivara Heliana
    hahah pan ga dikawinin..biar kitty punya temen.. hihihihih
    15 Desember jam 10:04 · Hapus

    Tivara Heliana
    Tivara Heliana
    hahaha br liat gbr2 nya nyinyi.. echaaaa kpn yah aku main ke rh echaaaa
    15 Desember jam 10:06 · Hapus

    Echa Cucuth Nyinyi
    Echa Cucuth Nyinyi
    hayuk nti pas acara novembers ke k ning trus k aku....btw jadinya kapan tu ya mbak???
    15 Desember jam 10:15 · Hapus

    ReplyDelete

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^