KuMpuL CeW2k BLogoR





Yupz sapa bilang cuma cowok yang jago?ehm cewek juga banyak yang jago ngeblog*ehm...maaf saya tahap belajar..

di BLOGOR kan lumayan banyak ceweknya...ada anandita, prisma, ocha, ismi, ria, resti, saya, bunda desi, bunda menik, dan lainnya...

nah kemaren hari jumat abis selesai ngantor secara tidak sengaja#dadakan yoo...kami sempetkan berkumpul sejenak di Botani square...dan tak lupa foto2 dunk...hehehe.maklum kami juga termasuk pecinta blogito (blogger gila foto)

yah ketemunya kita saling share..temen baru..blog..jualan..kehidupan..mistis...dan yang umum dibicarakan kalo para cewek lagi ngumpullah..hehehehe.pan selama ini cuma via milis dan blog sahaja.. :P

next time cewek blogor pasti bertambah...dan kopdar nanti pasti gak hanya kami berempat..so...bikin blog yukkk...mumpung masih banyak domain gratisan :P...hehehe

g ngeblog?g gaul dunk! :)

Kisah sebelum bobo#with sari#



waaah udah malam sekali ternyata aku posting buat blog ini...dah pada bobo blum ya???
idenya munculnya sekarang euy kumaha atuh..disalurkan wee nyah....:P..cuman pengen share aja kok

posisiku sekarang ada dikosan*nginep, dan si sari dah bobo, ngiler dan perlak ompol dah kusiapin semua :P*peace ya dek


percaya gak?setiap orang pasti punya kebiasaan sebelum bobo, ada yang sikat gigi dulu(seperti iklan pepsodent pagi + malam), ada yang pegang hape (entah sms, telepon, maen tweet or FB), ada yang nonton tv sampai terlelap, ada yang denger musik dangdut dulu baru bisa bobo, atau jenis musik yang paling ga bisa anter ke dunia mimpi, ada juga yang kudu bolak balik muterin tempat tidur*kalau maduranya mosek, biar bisa bubu, ada yang kudu nyalain ac atau kipas angin de el el tergantung kebiasaan masing-masing*saya termasuk yang mana ya ???

kalau saya pengen cerita tentang malamku saat ini bersama seseorang*halah, hahaha sama sari adikku yang ga terasa udah kelas 6 sekarang ckckck*hayo belajar2 buat UN...banyak banget perbedaan pas ngelonin dia sekarang ama dulu...entah apa karena badannya cepat tinggi*atau akunya emang pendek, atau cerita yang dia lontarin sekarang berbeda...*kalau dulu polos kayaknya

malam ini sebelum bobo*tiap sabtu minggu aku nginep dikosan, kami bercanda terus ngakak cerita ini itu, kitik2 sampe cape dan bertingkah pola ga keruan*biar capek dan bobo sebenarnya siii, cuman yang aku rasa beda Ya Allah ternyata sari dah begitu cepat besar ya..dulu padahal saat dia masi kecil TK..cepet banget aku suruh bobo, aku nyanyiin nina bobo ala dangdut juga dia langsung bobo*entah karena males atau dah ngantuk dia bobonya...kalau sekarang??weeekkzz jangan ditanya dah nina bobo dah ga jaman, diganti lagu pujaan hati-st12 ama kapan lagi bilang i love u nya dewi sandra..hehehe

baru aku sadar sari hampir memiliki badan seperti aku, tapi tetep dia mengagumi bagian2 aku yang pastinya nanti dia tumbuh dewasa pada masanya*maaf saya ngomong vulgar xaxaxa...dulu misalkan kalau disuruh mandi bareng dia semangath kalau sekarang jangan harap...dikunci rapat2 yang ada kamar mandinya hahaha

yah yah...waktu ternyata terus berjalan..dan akunya ternyata makin tua...padahal harusnya (mulai mellow g jelas lagi nee) aku ngelonin anakku diumurku sekarang...yah yah...walau sekarang masih diwakilin ma cucuth dan nyinyi...dan aku bersyukur paling gak aku masih bisa ngelonin mereka...

cerita sebelum bobo juga seru, kalau dulu dia suka aku kasih tebak2an dan dia bingung jawabnya..kalau sekarang? yang ada aku bingung jawabnya...tapi untunglah dari cerita2 sari dia ga yang kek gimana2..paling dia curhat tentang sahabat*yup seumur dia emang cukup sampe sahabatlah.. habis ngeri melihat anak2 sekarang yang notabene dah kenal pacaran dll ck ck ck..jaman aku?bisa dipukul sapu tuh kayaknya kalo dah kenal pacaran sd*ooh yaaaa????..hehehehe

yah yah intinya??ternyata bertambah tua aku ya...baru sadar...harus disyukuri dan dijalani dengan semangath...semoga nanti aku bisa bikin cerita sebelum bobo yang pastinya udah ada suami dan anakku disampingku semua...amien..pasti bahagia rasanya..... :)

selamat malam semua...met bobo ya....nice dream

STers punya blog (thanks to caca)

--g semuanya ST siiih tapi paling ga banyak anak ST dah difoto ini hehehe---

xaxaxaxa agree5berkat olahan si Caca (ST23)*makasi ya sayang cepet gede looh, Scream Team punya Blog *go public jadinya

pucca_love_11so Buka dunk http://scream-team.weebly.com hihihi...
buatnya si 2009....dan ternyata jreng jreng ow ow keren juga kan ga kalah sama web2 lainnya hehehe

Hidup STers LUPh u full guyspunk

st 21

SmiLe SmiLe SmiLe



*ini forward2an milis dan imel2 yang kayaknya isinya bagus#penggugahsemangath#

Kenapa kudu terSENYUM???
INI 10 ALASANNYA..

Subhanallah, sahabat.. Betapa indahnya Islam itu.., Sebuah senyum di hitung Allah sebagai sedekah..., mari kita simak bagaimana dengan segala penelitian dibawah ini...
Senyum, menurut seorang ahli adalah cara terbaik untuk membantu tubuh berfungsi lebih baik.
Senyuman meningkatkan kesehatan, menurunkan level stress, dan membuat Anda lebih atraktif.


Berikut ini rangkuman tentang manfaat senyuman:

1. Senyum membuat Anda lebih menarik. Orang yg byk tersenyum memiliki daya tarik. Orang yg suka tersenyum membuat perasaan orang disekitarnya nyaman dan senang. Orang yg selalu merengut, cemburut, mengerutkan kening, dan menyeringai membuat orang-orang disekeliling tidak nyaman. Dipastikan orang yg byk tersenyum memiliki byk teman.
*yup benar sekali mana ada orang mau ngajak kamu ngobrol kalau kamu mrengut xaxaxa

2. Senyum mengubah perasaan. Jika Anda sedang sedih, cobalah tersenyum. Senyuman akan membuat perasaan menjadi lebih baik. Menurut penelitian, senyum bisa memperdayai tubuh sehingga perasaan berubah.
*tepat2 nasabah yang tadinya g mau deposito jadi luluh ngliat senyum kita hahay
3. Senyum menular. Ketika seseorang tersenyum, ia akan membuat suasana menjadi lebih riang. Orang disekitar Anda pasti akan ikut tersenyum dan merasa lebih bahagia.
*kalo kamu senyum dan dia gak senyum, berarti orangnya perlu dipriksain ke RSJ
4. Senyum menghilangkan stres. Stres bisa terlihat di wajah. Senyuman bisa menghilangkan mimik lelah, bosan, dan sedih. Ketika Anda stres, ambil waktu untuk tersenyum. Senyuman akan mengurangi stres dan membuat pikiran lebih jernih.
*kalau kamu sedih ga akan ada yang tau kalau kamu lagi tersenyum

5. Senyum meningkatkan imunitas. Senyum membuat sistem imun bekerja lebih baik. Fungi imun tubuh bekerja maksimal saat seseorang merasa rileks. Menurut penelitian, flu dan batuk bisa hilang dengan senyum.
*makanya senyumlah biar panjang umur....senangnya bila diberi hidup yang sehat... :( hikz

6. Senyum menurunkan tekanan darah. Tidak percaya? Coba Anda mencatat tekanan darah saat Anda tidak tersenyum dan catat lagi tekanan darah saat Anda tersenyum saat diperiksa. Tekanan darah saat Anda tersenyum pasti lebih rendah.
*kalau lagi tarung atau kaplok2an disenyumin pasti berhenti tuh 'carok'nya atau paling gak berhenti sebentar... :P

7. Senyum melepas endorphin, pemati rasa alamiah, dan serotonin. Senyum ibarat obat alami. Senyum bisa menghasilkan endorphin, pemati rasa alamiah, dan serotonin. Ketiganya adalah hormon yg bisa mengendalikan rasa sakit.
*ilmiah2 saya ga komen yaaa hehehe
8. Senyum membuat awet muda. Senyuman menggerakkan banyak otot . Akibatnya otot wajah terlatih sehingga Anda tidak perlu melakukan face lift. Dijamin dengan byk tersenyum, Anda akan terlihat lebih awet muda.
*benar jadi ga perlu bayar personal trainer untuk muka :P

9. Senyum membuat Anda terlihat sukses. Orang yg tersenyum terlihat lebih percaya diri, terkenal, dan bisa diandalkan. Pasang senyum saat rapat atau bertemu dengan klien. Pasti kolega Anda akan melihat Anda lebih baik.
*ehm....liatlah sayah#narsista#

10. Senyum membuat orang berpikir positif. Coba lakukan ini : pikirkan hal buruk sambil tersenyum. Pasti susah. Penyebabnya, ketika Anda tersenyum, tubuh mengirim sinyal “hidup adalah baik”. Sehingga saat tersenyum, tubuh menerimanya sebagai anugerah.
*sesuai resolusi.....semangath!!!!!positif thinking wileujeung sumping toooh

Jadi Tersenyumlah sahabatku... sangat banyak manfaatnya...
*yang lagi patah semangath kali ini*

(forwardan dari berbagai sumber)
love3

GigI Vs dEWi sAnDrA*hanya untuk hari kemarin saja

cucuth aja tersenyum-apalagi gw:P

kau pernah bilang aku
setengah matimu mengejar cintaku
tapi sekarang kamu
bukanlah kekasih
yang kukenal dulu
kau berubah semakin jauh
sudah tak mencintaiku lagi
kapan lagi kau puji diriku

seperti saat engkau mengenalku
kapan lagi kau bilang i love you yang dari hatimu

*dewi sandra-yang dia nyanyiin dalem2 buat glenn (gossip mode on)*


tanggal kemarin 11 januari, adalah event yang biasa aku rayain dengannya, entah dah berapa lama harusnya aku bersamanya. harusnya kemaren juga kami rayain bersama*harusnya..cuma sayang..kemaren aku habisin dengan nonton tv (yang g tau juga isi filmnya apa-yang penting nyala tv) dan mandi lama2 biar kpala enak byar byur byar byur*jadi tambah masup angin hoho


apa kudu nangis ya karena ada tanggal ini..yeee mau ga mau kan kudu ada tanggal 11 makanya hari ini tanggal 12 januari*penting ya?, yah yah akhirnya hari itu terlewati juga walau dengan mata ngantuk dan sembab*flu yooo...dan aku beranni nulis postingan ini..bener ga?

jadi inget sebuah lagu kenangan....

Sebelas Januari bertemu,
menjalani kisah, cinta ini
Naluri berkata,
engkaulah, mi-lik-ku
Bahagia selalu dimiliki,
bertahun menjalani bersama mu
Ku nyatakan bahwa,
engkaulah, ji-wa-ku

*gigi-11 januari yang baru tahun 2007 adanya padahal kami dah sebelumnya bersama*


jadi ingat sampai saat ini ringtone 11 januari masi bertengger rapi di hapeku*yang g bisa kujual hikz, sampai deg2an kalau ada telepon bunyinya itu nadanya jangan-jangan..jangan-jangan...hantu??hehehehe.ternyata oh ternyata anda salaaaahhhh..aku menset semua penggilan dengan nada gigi itu :P..dah lah lewat-lewat mulai ngaco g jelas..yupz lanjuttt

lagu dewi sandra ini kunyanyiin terakhir kemaren pas kekaraoke..yang kurasa karaoke tercepat yang pernah aku lakuin seumur hhidupku...ini apa karena waktu yang dicatet ama si empu pemilik tempat g sama ama waktu yang aku catet..hehehe..apapun itu yang pasti aku nyanyi lagu ini dengan napas ngos2an*entah terlalu menghayati atau emang g kuat suaraku nyanyiinnya...maklum lagi capek sangath..

yang pasti melewati tanggal ini buat aku sedikit tersenyum , paling gak ada cucuth dan nyinyi yang menghibur walau tahun ini hanya aku rayain*emang iya masi dirayain?, sendiri dirumah yang harusnya bisa bareng-bareng*ngaco dot kom....yah dirayain dengan tawa dan banyolan si cucuth nyinyi paling gak bikin aku tersenyum tertawa....

yah life must go on...2010 gitu looo...katanya kudu dikurangi yang negatif2 thinking..iya gak??

sekarang dah ada cuth nyi yang selalu menyayangimu cha,,,remember that...*mengangguk-angguk

inget seorang teman*yupz teman karena SK direksinya telat keluar peraturannya, yang punya obsesi bikin lagu 11 januari versi dangdut..*wong edan kayak e wkwkwk, tenang bro jasprod masi maret kayak e*itupun kalo isih ono yaaa :P

yah yah yah...akhirnya tiap-tiap fase terlewati kan??jadi jangan sampe jatuh ditempat yang sama ya???hayo cha perjuangin semuanya,...tetep semangath demi cucuth dan nyinyi...pastinya ...

*masih mengantuk habis melembur mata semalam*

duluu..............


*lirik ini buat seseorg yang mau gak mau harus kulupakan..cerita lalu yang harus kututup...semoga yang terbaik buat semua*hoaaaaaaaiiiiiiiiiiii

Lirik Lagu Ashanty – Dulu


Aduh kau tanya aku lagi
Tanya aku lagi
Apakah kau ingin tahu yang ku rasa?
Aduh kau merayuku lagi
Merayuku lagi
Apakah kau ingin tahu yang ku rasa?

Sudah biasa
Maafkan aku



Dulu aku sangat mencintaimu
Dulu kau segalanya bagiku
Memang dulu tak ada yang menggantikanmu
Tapi itu dulu sebelum ku terluka

Jangan dekati aku lagi
Sayang jangan lagi
Aku tak ingin membuat kau kecewa
Aduh kau merayuku lagi
Merayuku lagi
Apakah kau ingin tahu yang ku rasa?

Sudah biasa
Maafkan aku
Dulu aku sangat mencintaimu
Dulu kau segalanya bagiku
Memang dulu tak ada yang menggantikanmu
Tapi itu dulu sebelum ku terluka
Terluka..

Dulu aku sangat mencintaimu
Dulu kau segalanya bagiku
Memang dulu tak ada yang menggantikanmu
Tapi itu dulu sebelum ku

Dulu aku sangat mencintaimu
Dulu kau segalanya bagiku
Memang dulu tak ada yang menggantikanmu
Tapi itu dulu sebelum ku…
Terluka…


blog baru di 2010





awal tahun ini aku coba bikin blog pakai wordpress..ckckck susah euy..buat aku yang dah biasa pakai blogspot, sangath aneh pakai wordpress...tenang2 aku akan coba terus biar blog itu jadi bagus sebagus blogku ini hehehe narsista..

reSoLusi 2010...SeMAngATh

--ama ismi--


Hepi New Year HUrrAY....teeeeeet teeeettt*niup trompeth

#2009 dah berlalu sekarang dah 2010---masih lama menuju 2012 xaxaxa#

Yippie ini postingan aku yang paling baru teranyar tergress..halah...akhirnya setelah mengubah2 isi tulisan*yang nawaitunya mau diposting tanggal 1 Januari 2010 tapi gagal saudara2...hehe...gaya menulisku ya gini2 lagi gini2 lagi*wes mentok yoo...

2010?ada yang baru?yang saya tahu target baru untuk kantor*pastinya karena saya masi kacung dikantor sayah, ganti penanggalan dirumah*yang ada primbonnya kudu, dan hmmm apalagi yang baru ya??haruskah baru?karena tahun baru??




2010?harusnya aku sudah melahirkan...yup sayangnya hal itu berakhir manis eh pahit...yang sekarang adanya dia hilang kayak ditelan bumi dengan senang2 dengan sahabatnya yang katanya jokam aseli..fatonah bitonah*makan tah sedulurmu tea..halah..tapi sayang klakuan sama aja kayak XXXXXX(maafdisensor.xixixi)...aneh agama kok dibuat aturan sendiri..orang tuanya aja gak bisa ngatur..ckck... (kayaknya dibagian ini saya masih mengumpat..mau jadi apa saya ini)

2010?rumah?rumah yang kutempati saat ini masih belum jadi apa2*masi berasa kosan hehehe..tapi paling gak aku bisa tidurlah tanpa tidur dijalan....mobil?hmm aku pasti akan merindukan cucuth 354-ku yang pasti gantinya akan aku beri nama cucuth nyinyi without embel2 354 lagi....ga sabar naik mobil baru hurrayyyy

2010?cucuth dan nyinyi?uuuhh sehat walafiat..yang diawal tahun hanya ada cucuth dari 2004, sekarang ada nyinyi yang menemani boboku..kucing item cantik dan lucu :P..paling gak aku gak sendiri toh dirumah... “P

2010?kerjaan?target ya gitu aja...paling gak saya punya kenang2an pin E club dan jaket E club..kan lumayan bisa bergaya..pan gak semua dapet jaket dan pin itu *membusungkan dada

2010?keuangan?hmm agaknya tahun kemaren karena saya menghidupi laki macam itu, jadi saya sendiri yang blingsatan...dan iini kudu saya rubah..gak boleh boros lagi..harus mulai irit tapi tetap senang...hehehe..kita cari cara aktualnya ajaran mbak2 tercinta saya hohoho mengerikankah?nggak yang pasti sayah senang dan tidak sakit karena gak makan..work hard play hard sleep minus xixixixi...gaya hidup yang mungkin kudu sedikit aku ubah..yang pasti saya ga aneh2..menyibukkan diri maen kan bukan berarti berbuat aneh2 kan???makanya tah jangan suka mikir yang aneh2 wae eleh –eleh..

#2009 dah jadi kenangan..sekarang 2010 kedepan gimana menatap masa depan*sambil gemetaran nulis kata2 ini berat banget perasaan#

Malam tahun baru aku ngabisin waktu ama temen2 Sters dicilebut..padahal tahun lalu..uhuy aku abisin malam tahun baru diBatam, mo ada acara kembang api kek, bakar jagung kek, ga peduli aku dan dia buat acara sendiri*maaf 17 tahun keatas...spertinya bahagia sekalih sayah...tapi sayang dua puluh ribu sayang awal tahun ini dah gak bisa aku jalani lagi bersamanya*wong dia enak2an sama temennya di surabaya dan bromo...bukannya nyelesein masalah kita..huh..haloooo ini dah 2010 sampe kapan mau kayak gini...*mengangguk-angguk*

*sters*

Tapi jangan salah acara sters kali ini seru...”maen gaplek dan tetamu di jam 2 pagi :P “ hohoho...walau awalnya aku kalah mulu, akhirnya(walau ga ngerti juga cara maennya sampe sekarang) aku tidak harus ngocok kartu lagi*malah sukses molor hehehe,...makasih k aik, k niing, k pih, k prit....sayang k nen g jadi ikut karena penuhnya kreta(alah alasannnnnnnnnnn :P)

Sempat merenung sendiri..banyak banget resolusi tahun 2009 itu yang tidak berjalan dengan baik....karena apa? Ternyata malah karena kecerobohan dan kemalasanku saja..andai aku bersabar dan tidak banyak menunda, pasti resolusi2 itu*kalo kata temen gw teorinya... pasti berjalan dengan lancar dan mantap hasilnya....

Aduh pikiran2 negatif enyahlah dari aku hush hush...biar aku lebih bisa menikmati hidup didunia ini...halah...yang pasti aku tetep kudu semangath....karena Allah pasti dah punya rencana untuk semuanya,,..yakin yakin ini yang terbaik dari Allah ya cha...SEMANGATH!!!!

Awal tahun tanggal 1 januari 2010, aku ama BLOGOR ngadain acara bebersih kota...hmm walau telat (hehehe) aku ikutan ngambilin sampah yang lumayan beredar karena oknum kamu kamu kamu yang pada ngadain pesta di malam tahun baru...ada tongkat petasan, ada bungkus rokok, ada sendal jepit, apalagi botol minuman ck ck ck...*ngaca diri sendiri ternyata aku juga sering buang sampah sembarangan, kesian si bapak baju kuning-kuning ngebersihinnya hikz...


Acaranya walaupun Cuma beberapa orang tapi ga bikin kita kurang semangath ngejalaninnya..*sambil ngantuk dan nguap karena begadang tentunya-maaf ini hanya berlaku pada sauya saja kayaknya- ..seluruh bogor (baca : sempur dan istana bogor), kita susuri ngambilin sampah yang lagi bertebaran dimana-mana...ck ck..pancen BLOGOR itu hebatz...:)

Yah yah..awal tahun baru yang akhirnya aku isi dengan kegiatan positif ?, sehingga semogaaaaa setahun seterusnya buat aku selalu melakukan hal2 positif... *benarkah?hmmm...semoga..amien...cieee aku dewasa sekali hehehe...tumben2..mantaph...

#2009 dada bubye...kalender baru dah dipajang...foto2 kenangan dah disimpen rapi, file2nya juga dihidden eh dimasukkan ditempat yang tepat..ganti dengan yang baru dunk#

Hmm..jadi sekarang hasil penerungan*bener gak nulisnya?, apa dunk buat resolusi 2010???? Tutup semua duka inget yang suka2 aja dah....Oke...satuh karier mantap, jodoh mantaph, duit mantap,kluarga sehat n bae2 smua, cucuth n nyinyi jg ttp syg akuuwww, aku juga cepet sembuh*dodolnya, novel terbit, pertemanan lancar, eksis wajiiiib..xaxa banyak beneur maunya..yg pasti smua aku aminin..betul gak?cita2 kan kudu tinggi ?

Dan 2010, yang paling utama yaitu positif thinking..2010 wileujeung sumping..positif thinking welcome.... SEMANGATH!!!!!GANBATE!!!
*menulis dengan mata cekot2 menahan kantuk dan menunggu seseorang untuk menelepon seperti biasanya....cuman sayang...hush hush jangan negatif thinking lagi yaaaaa*