SmiLe SmiLe SmiLe



*ini forward2an milis dan imel2 yang kayaknya isinya bagus#penggugahsemangath#

Kenapa kudu terSENYUM???
INI 10 ALASANNYA..

Subhanallah, sahabat.. Betapa indahnya Islam itu.., Sebuah senyum di hitung Allah sebagai sedekah..., mari kita simak bagaimana dengan segala penelitian dibawah ini...
Senyum, menurut seorang ahli adalah cara terbaik untuk membantu tubuh berfungsi lebih baik.
Senyuman meningkatkan kesehatan, menurunkan level stress, dan membuat Anda lebih atraktif.


Berikut ini rangkuman tentang manfaat senyuman:

1. Senyum membuat Anda lebih menarik. Orang yg byk tersenyum memiliki daya tarik. Orang yg suka tersenyum membuat perasaan orang disekitarnya nyaman dan senang. Orang yg selalu merengut, cemburut, mengerutkan kening, dan menyeringai membuat orang-orang disekeliling tidak nyaman. Dipastikan orang yg byk tersenyum memiliki byk teman.
*yup benar sekali mana ada orang mau ngajak kamu ngobrol kalau kamu mrengut xaxaxa

2. Senyum mengubah perasaan. Jika Anda sedang sedih, cobalah tersenyum. Senyuman akan membuat perasaan menjadi lebih baik. Menurut penelitian, senyum bisa memperdayai tubuh sehingga perasaan berubah.
*tepat2 nasabah yang tadinya g mau deposito jadi luluh ngliat senyum kita hahay
3. Senyum menular. Ketika seseorang tersenyum, ia akan membuat suasana menjadi lebih riang. Orang disekitar Anda pasti akan ikut tersenyum dan merasa lebih bahagia.
*kalo kamu senyum dan dia gak senyum, berarti orangnya perlu dipriksain ke RSJ
4. Senyum menghilangkan stres. Stres bisa terlihat di wajah. Senyuman bisa menghilangkan mimik lelah, bosan, dan sedih. Ketika Anda stres, ambil waktu untuk tersenyum. Senyuman akan mengurangi stres dan membuat pikiran lebih jernih.
*kalau kamu sedih ga akan ada yang tau kalau kamu lagi tersenyum

5. Senyum meningkatkan imunitas. Senyum membuat sistem imun bekerja lebih baik. Fungi imun tubuh bekerja maksimal saat seseorang merasa rileks. Menurut penelitian, flu dan batuk bisa hilang dengan senyum.
*makanya senyumlah biar panjang umur....senangnya bila diberi hidup yang sehat... :( hikz

6. Senyum menurunkan tekanan darah. Tidak percaya? Coba Anda mencatat tekanan darah saat Anda tidak tersenyum dan catat lagi tekanan darah saat Anda tersenyum saat diperiksa. Tekanan darah saat Anda tersenyum pasti lebih rendah.
*kalau lagi tarung atau kaplok2an disenyumin pasti berhenti tuh 'carok'nya atau paling gak berhenti sebentar... :P

7. Senyum melepas endorphin, pemati rasa alamiah, dan serotonin. Senyum ibarat obat alami. Senyum bisa menghasilkan endorphin, pemati rasa alamiah, dan serotonin. Ketiganya adalah hormon yg bisa mengendalikan rasa sakit.
*ilmiah2 saya ga komen yaaa hehehe
8. Senyum membuat awet muda. Senyuman menggerakkan banyak otot . Akibatnya otot wajah terlatih sehingga Anda tidak perlu melakukan face lift. Dijamin dengan byk tersenyum, Anda akan terlihat lebih awet muda.
*benar jadi ga perlu bayar personal trainer untuk muka :P

9. Senyum membuat Anda terlihat sukses. Orang yg tersenyum terlihat lebih percaya diri, terkenal, dan bisa diandalkan. Pasang senyum saat rapat atau bertemu dengan klien. Pasti kolega Anda akan melihat Anda lebih baik.
*ehm....liatlah sayah#narsista#

10. Senyum membuat orang berpikir positif. Coba lakukan ini : pikirkan hal buruk sambil tersenyum. Pasti susah. Penyebabnya, ketika Anda tersenyum, tubuh mengirim sinyal “hidup adalah baik”. Sehingga saat tersenyum, tubuh menerimanya sebagai anugerah.
*sesuai resolusi.....semangath!!!!!positif thinking wileujeung sumping toooh

Jadi Tersenyumlah sahabatku... sangat banyak manfaatnya...
*yang lagi patah semangath kali ini*

(forwardan dari berbagai sumber)
love3

5 comments:

  1. yang nomer 2 setuju bangeeet teh..
    kalo lagi bete banget, pas ketemu temen trus ngobrol sambil senyum gitu jadi tenaaang deeh.. :)

    ReplyDelete
  2. lihatlah senyum mbakmu ini dek pasti kamu g bete:P
    wkwkwkwk

    ReplyDelete
  3. Diperbarui sekitar 3 bulan yang lalu · Komentari · SukaTidak Suka · Lihat Kiriman Asli
    Yunita 'athu' Hani dan Niar Melani menyukai ini.
    Citra Indah Santi
    Citra Indah Santi
    saran dari spesialis senyum....klo g bisa senyum wajah dipasangin mur....pasti dalam kondisi apapun selalu dan always tersenyum
    18 Januari jam 17:31 melalui Facebook Seluler ·
    Echa Cucuth Nyinyi
    Echa Cucuth Nyinyi
    Maaf sy dah disetting senyum
    18 Januari jam 17:46 melalui Facebook Seluler ·
    Citra Indah Santi
    Citra Indah Santi
    gud...gud...gud
    *tersenyum*
    18 Januari jam 17:47 melalui Facebook Seluler ·
    Iwan Widiatmoko
    Iwan Widiatmoko
    giginya kaya pepso dent loooo.............
    18 Januari jam 17:50 ·
    Indra Nur Adiansyah
    Indra Nur Adiansyah
    Tp cha.. Photomu it bkn senyum,tp nyengirr.
    Nyengir kuda tepat¥..
    Wkwkwkwk
    18 Januari jam 17:52 melalui Facebook Seluler ·
    Dian Gustrini
    Dian Gustrini
    suatu hari echa ke warung sebelah :
    Echa (E) : pak ada makanan kucing g?
    Penjual (P) : ga ada!
    (E) : baiklah....*lalu pergi*
    Besoknya echa mampir lg..... Lihat Selengkapnya
    (E) : pak ada makanan kucing ga?
    (P) : ga ada!!!
    (E) : oo...oke *lalu pergi*
    Besoknya echa datang lagi..
    (E) : pak ada makanan kucing g?
    Si bapak kueseeel bgt : ga ada makann kucing disini...skali lagi kamu nanya ku paku in kakimu ke lantai..!!
    Besoknya echa nongol lg diwarung...
    (E) : pak ada paku?
    (P) : ga ada!
    (E) : ada makanan kucing?
    Wkwkwkwk.....
    18 Januari jam 17:53 melalui Facebook Seluler ·
    Resti F. Lalu
    Resti F. Lalu
    eksiiiisssss teruuss...
    18 Januari jam 18:07 ·
    Echa Cucuth Nyinyi
    Echa Cucuth Nyinyi
    @cit *ikut tsenyum*
    @ndot wingi pas masang susuk e neng untu haha
    @p iwan yg ptg sikat gigi
    @dian wkwkwk km org pertama yg buat aku tertwa stlh mewek seharian.btw itu pengalaman pribdikah?kgn euy
    18 Januari jam 18:08 melalui Facebook Seluler ·
    Echa Cucuth Nyinyi
    Echa Cucuth Nyinyi
    @res menghlgkan sakit ati xaxa
    18 Januari jam 18:10 melalui Facebook Seluler ·
    Resti F. Lalu
    Resti F. Lalu
    tapi emang bener... senyum lebih sehat daripada cemberut and sedih...

    sedih n marah mah jangan diumbar... senyum ajaa... :D

    xoxo
    18 Januari jam 18:11 ·
    Dian Gustrini
    Dian Gustrini
    iya pengalaman pribadi sbg saksi mata..wkwkwk...
    Miss U too....kpn y bs kBGR lg??
    18 Januari jam 18:12 melalui Facebook Seluler ·
    Echa Cucuth Nyinyi
    Echa Cucuth Nyinyi
    Yupz drpd skt jiwa mikirin onto
    18 Januari jam 18:12 melalui Facebook Seluler ·
    Resti F. Lalu
    Resti F. Lalu
    jiaaahhhhhh......
    18 Januari jam 18:14 ·
    Echa Cucuth Nyinyi
    Echa Cucuth Nyinyi
    @dian hayuk atuh syg.kt kumpul lg kek dl
    18 Januari jam 18:15 melalui Facebook Seluler ·
    Achoey El Haris
    Achoey El Haris
    Yuk yuk yuk, dari pada manyun :)
    19 Januari jam 6:19 ·
    Echa Cucuth Nyinyi
    Echa Cucuth Nyinyi
    Hahay
    19 Januari jam 6:21 melalui Facebook Seluler ·
    Dian Gustrini
    Dian Gustrini
    ntar aku ngomporin si yuni dl...dia kan keterima PNS di padang...itung2 first salary nya bwt kita hehe...
    19 Januari jam 7:49 melalui Facebook Seluler ·
    Irma Lonita Damayanti
    Irma Lonita Damayanti
    jelekkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk
    19 Januari jam 7:53 ·
    Echa Cucuth Nyinyi
    Echa Cucuth Nyinyi
    @dian hayuuuuukkkkkk
    @lontong bilang aja kangen ama akyu*mmmuuuaahhh*
    19 Januari jam 8:14 ·
    Yunita 'athu' Hani
    Yunita 'athu' Hani
    echaimutenaaaan.. keep smileeee yaaaw.. ;)
    20 Januari jam 11:30 ·

    ReplyDelete

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^