Sehat Itu MuaHaLLLLL bossss


betul betul banget dah istilah diatas*walau aku ambil dari kata2 seorang penjaja makanan pas tahun baru...

kemaren aku terpaksa ngedekam di RS*walau aku biasanya dah sering di RS..cuma kali ini sakit betul...di jalan yasmin

aku jatuh naek motor karena jalanan rusak*pliss donk dinas tata kota atau dinas apa nih yang berkaitan benerin tuh jalan...ga jarang jalan didaerah situ bikin banyak korban... cuma kaki sih yang terpaksa dijait dikit ama lecet memar tapi tetep aja sakit....


tapi ternyata aku baru nyadar kenapa setiap pengendara motor kudu make helm...kebayang kalo aku g pake helm pasti bisa gegar otak hiiiiiiiiii serem...betul tak...untungnya celanaku pake jins*walau sobek sana sini, sayangnya aku pake sandal*harus persiapan beli sepatu boots kayaknya ni mah...ternyaat kesemuanya buat kita loooh...biar kita safety...ck ck ck...padahal aku lebih suka nae motor daripada mobil...lebih cepat dan ngirit gan..xaxa..

sehari dua hari di RS..masih sabar lah eeh pas hari ke3 dah mulai g betah neee..dah pengen keluar aja...

bener untuk jalan aja susah...duh beruntungnya aku masih punya anggota badan lengkap (kadang sedih aja pengemis banyak yang pura2 buntung agar dapat iba...amit amit dah..padahal punya semua anggota tubuh indaaahh apalagi ga kayak aku yang lagi sakit gini)

kalau jalan sakit kudu dipapah atau digendong*ehm, dan terpaksa pake bantuan alat untuk jalan...dan capeknya minta ampun sampe kringetan*ngos ngosan euy..bener...harus diet juga kayaknya...secara kaki adalah tumpuan kita untuk berdiri dan jalan...

ya Allah makasi dah selametin aku...moga jalan2 yang rusak itu g makan korban lagi...moga pemerintah ga ngurangin biaya buat beli aspal*biar ga ada korupsi, kan kebayang misalkan itu mereka atau anggota keluarga mereka sendiri yang kecelakaan karena ketamakan mereka...dan orang yang buat tata kota kudu bener niiih...saluran aer dan segala macem biar penyerapannya bener,,.

saya emag hanya orang awam yang ga tau apa-apa..yang cuma bayar pajak setahun sekali...cuma paling gak..hal sekecil ini tulung dunk juga diperhatiin...biar jalanan gak makan korban..apalgi sekarang kan musim ujan..betul tak...

sehat itu mahal...pengennya semua sehat kan??jangan pernah berpikir dah mau sakit..bersyukurlah banyak ma Allah biar semua lancar dan tak kekurangan satu apapun

hehehee
*jadi intinya ni postingan apa ya?curhat aku kecelakaan?jalanan rusak?atau kudu bersyukur agar kita selalu sehat wal afiat? intinya semuanya dah...moga ad hikmahnya...

sundul gan

2 comments:

  1. sekarang mah dah bisa lari lagi :)

    ReplyDelete
  2. yuuuuuuuuuuuuuuk lari lari ke mi janda yeuh

    ReplyDelete

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^