Jasprod Oh JasProd


Apakah anda mengenal kata2 ini??

JASPROD???

yup...ini adalah bonus tahunan yang biasanya dibagiin ke seluruh karyawan...
begitu pula cerita tahun ini..jasprod yang kunanti2 akan berkunjung (sebentar) ke rekeningku...senang pastinya donk(sebelum hari gajian deg2an)...

dan eng ing eng....tanggal 25 pun tiba
mandi pagi2 dengan wajah sumringah :) ga sabar kekantor ngecek rekening secara dah pes pes pes...



ternyata oh ternyata jasprod yang kuinginkan tidak muncul sama sekali...sama sekali...eh muncul siii cuma setengah gaji yang ternyata dah dipotong karena kemarena kelebihan dapat bonus bulanannya...halah...menyebalkan....

yang harusnya beli ini itu ini itu bayar ini itu ini itu guagal semua...beda sekali pemandangan satu teamku dengan pemandangan bagian lain yang dapat belasan juta jasprodnya..huh

sabar..sabar..kata temen bagian lain sambil menepuk bahu...
bener sabar kok...kumaha rejekinya pan...

tapi dipikir2 ini udah kali kedua jasprodku melayang...tahun kemaren baru dapat jasprod tiba2 uangku kebobolan di bca 8 juta...jreeeeeeng.....dan tahun ini juga sama atau malah g kebobolan ga kliatan mata....huhuhu

sabar...sabar...mungkin bukan rejeki aku...
sebenarnya g mau nulis postingan ini..apalagi lagi jengkel gini..tapi...kemaren sore aku baca berita tentang anak2 sma yang bakal lulus...dan pastinya bakal tambah besar jumlah pengangguran di Indonesia nti..wah wah wah...

harusnya aku banyak bersyukur..aku dah kerja..syukuri aja..daripada masih tidak bekerja..tau sendiri susahnya cari pekerjaan (semangath sayang)...

namanya juga ikut orang..bener gak...so ..jaspord oh jasprod dada babay dah..semoga aku dapat rejeki lain dimanapun juga dengan berkah..amien...

so semangath cha...

KaNgEn



....kangen papa mama. . . .


sangath luph yu :(

MeLaCuR TeNtANg cInTa

*melakukan curhat tentang cinta-artina


Kamu kok seperti seperti hantu

terus menghantui aku
kamu bikin pusing kepalaku
lama lamu kau bisa sakiti aku

*the potters*

yup kebayang2 terus..mau makan..mau sholat..mau ee*ups..mau ngantor...mau bangun tidur atau aktifitas apapun pasti teringat selalu...*pret

orang jatuh cinta emang sejuta rasanya...ga peduli seberapa jauhnya...seberapa tak perfectnya dia, kita tetep ngerasa dia yang terbaik......*untuk saat ini

yah yah jatuh cinta emang kadang dirasa berbeda...apapun minusnya terasa plus dimata kita...

pengertian cinta dan sayang dekat tapi berbedakah?ada yang suka bilang teorinya sayang itu ya cinta ya suka ya pengen memiliki... tapi kalo cinta ya sayang ya nafsu..benarkah begitu...

seumur hidup aku baru menemukan 2 orang yang jarang katakan cinta...tapi sayang sayang dan sayang terus menerus...pertama dia yang dah mengisi hidupku dulu dan yang kedua dia yang sekarang mengisi hidupku...

dulu aku punya teori yang untuk lupakan laki satu ya laki yang lain... yang ternyata laki-laki yang lain itu banyak tersakiti dan makan hati*ama ampela enak tuh kayaknya

entah itu hanya pelarian saja...atau sekedar melupakannya...entah juga emang benar-benar jatuh cinta...

uwaaaaaaaa hidup ini kalo bisa diputar kayaknya enak ya...aku g usah capek-capek ini itu ini itu, aku g pusing mikirin ini itu ini itu*psst ini itunya apa??

-mari lanjutkan curhat gan-

tapi cinta itu aneh...dulu saya yakin akan bakalan lamaaaaaaaaa merasakan cinta lagi...ternyata hal itu salah...cinta yang saya punya ternyata buanyak sekali...ga selang beberapa lama setelah dengan dia saya langsng jatuh cinta sama seseorang...salah?hmmm wes dalane kudu koyok ngono jare...bertahankah? hmmm karena suatu keadaan yang buat kami hanya bisa seperti ini..walau kami tau hati masing2...

berhentikah jatuh cinta?tidak donk!lagi cuy...cepat sekali datang dan kutinggal begitu saja...cari apa?ya cari yang cinta itu lagi kemana?kok g nongkrong pas dihati..hehehehe...

sekarang....saya menemukan cinta lagi seperti dia..walau cinta itu berbeda dan sangat berbeda...karena keadaan,,seperti yang dijanji akan bertambah dan terus bertambah...co cuit cuit...walau saya yakin tidak bisa mengikis cinta saya sebelumnya yang sampai mati tidak berubah....

yah seiringnya waktu...seprti kotak nyanyikan pelan-pelan saja bgitu...jalaran suku kulino....alon-alon asal klakon...karena sama-sama menata hati dan pastinya menata diri..

ya weslah yang penting jangan pernah takut jatuh cinta lagi....karena itu anugrah..dan tinggal menyesuaikan timenya aja kapan kita jatuh cintanya... yang pasti tidak akan berubah sampai kapanpun.... berdoa saja buat yang terbaik....amien


jadi Makin Semangath menulis...#inspirasi


*mukaku kenapa jutek begitu :( ini yang miliin foto kok gw g ada yang bagus fotona huhuhu*