jadi Makin Semangath menulis...#inspirasi


*mukaku kenapa jutek begitu :( ini yang miliin foto kok gw g ada yang bagus fotona huhuhu*




Updet blog ah awal maret ini....hehehe..dikittt aja kok nulisna...xaxaxa yang penting apdet..

Jadi inget quote kemaren "ga penting mau nulis apa judulnya apa isinya panjang apa pendek tapi ekspresikan apapun yang pengen kamu tulis :P "

kata2 itu aku dapet dari blogger bapak Ersis WA atau lebih dikenal dengan nama EWA yang dah sering buat buku. Alhamdlillah kemaren aku berkesempatan ketemu beliau...dimie janda tentunya :P

blognya www.webersis.com

waooow..ternyata kesan difoto ama asline beda buanget...dan yang pasti cha jadi semangath banget buat menulis menulis dan menulis apalagi buat ngeblog plus jadiin bukku..wuaaa kayaknya angan terindah tuh*selain menikah tentunya

hehehehe

so mari menulis...lepaskan apa yang kamu pengen tulis...

makasi ya pak EWA semangath!!!!

1 comment:

  1. Echa Cucuth Nyinyi
    Echa Cucuth Nyinyi
    quote nya c pak ewa sama persis dengan quotenya c pak sjafri :) semangath
    02 Maret jam 9:12 ·

    Achoey El Haris
    Achoey El Haris
    Yuk menulis! :)
    02 Maret jam 13:04 ·

    Sjafri Mangkuprawira
    Sjafri Mangkuprawira
    sayang saya tak bisa hadir di acara mulia dgn kaum dhuafa....dan ketemu sang penulis Ersis WA....karena ada acara keluarga...di setiap kopdar, saya selalu berbagi bahwa semua pekerjaan dimulai dari niat.....begitu juga menulis...dimulai dari penasaran ttg sesuatu....so mulailah menulis misal yg ada di sekitar kita...atau yg dirasakan oleh diri ... Lihat Selengkapnyasendiri....segerakanlah...mulanya ngga peduli mutu isinya.... asalkan tidak berkait dgn aib seseorang dan sara.....saya percaya kita bisa.....menulis adalah syiar kebajikan....
    02 Maret jam 13:46 ·

    Edwin Adhe Wijaya
    Edwin Adhe Wijaya
    Msak gitu, sih...blog bisa di liat via mbile ngak cha ?
    03 Maret jam 4:53 melalui Facebook Seluler ·

    Echa Cucuth Nyinyi
    Echa Cucuth Nyinyi
    @k cu mariiiiiiiiiiiiii
    @p sjafri iya pak...sama dengan bapak....motivator blogger sejatih :)
    @k edwin bisa tapi muahaaaaaaaaaaaaal :P
    04 Maret jam 11:45 ·

    Ersis Warmansyah Abbas
    Ersis Warmansyah Abbas
    Ha ha ha ... lanjut

    ReplyDelete

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^