Jasprod Oh JasProd


Apakah anda mengenal kata2 ini??

JASPROD???

yup...ini adalah bonus tahunan yang biasanya dibagiin ke seluruh karyawan...
begitu pula cerita tahun ini..jasprod yang kunanti2 akan berkunjung (sebentar) ke rekeningku...senang pastinya donk(sebelum hari gajian deg2an)...

dan eng ing eng....tanggal 25 pun tiba
mandi pagi2 dengan wajah sumringah :) ga sabar kekantor ngecek rekening secara dah pes pes pes...



ternyata oh ternyata jasprod yang kuinginkan tidak muncul sama sekali...sama sekali...eh muncul siii cuma setengah gaji yang ternyata dah dipotong karena kemarena kelebihan dapat bonus bulanannya...halah...menyebalkan....

yang harusnya beli ini itu ini itu bayar ini itu ini itu guagal semua...beda sekali pemandangan satu teamku dengan pemandangan bagian lain yang dapat belasan juta jasprodnya..huh

sabar..sabar..kata temen bagian lain sambil menepuk bahu...
bener sabar kok...kumaha rejekinya pan...

tapi dipikir2 ini udah kali kedua jasprodku melayang...tahun kemaren baru dapat jasprod tiba2 uangku kebobolan di bca 8 juta...jreeeeeeng.....dan tahun ini juga sama atau malah g kebobolan ga kliatan mata....huhuhu

sabar...sabar...mungkin bukan rejeki aku...
sebenarnya g mau nulis postingan ini..apalagi lagi jengkel gini..tapi...kemaren sore aku baca berita tentang anak2 sma yang bakal lulus...dan pastinya bakal tambah besar jumlah pengangguran di Indonesia nti..wah wah wah...

harusnya aku banyak bersyukur..aku dah kerja..syukuri aja..daripada masih tidak bekerja..tau sendiri susahnya cari pekerjaan (semangath sayang)...

namanya juga ikut orang..bener gak...so ..jaspord oh jasprod dada babay dah..semoga aku dapat rejeki lain dimanapun juga dengan berkah..amien...

so semangath cha...

8 comments:

  1. Belum rizkinya kali.. Coba kalo udah menyempurnakan SETENGAH DIEN-NYA pasti rejekinya lancar.. hihi.. prikitiw..

    ReplyDelete
  2. hehehe kang komuter....iya betul2..doain dapet rejeki laen ya kang

    ReplyDelete
  3. Setuju ma kang Asep dan Komuter :D

    ReplyDelete
  4. Bersyukur dapet jatah arisan :siul2:

    ReplyDelete
  5. @d miftah yoi dek...siul2 kan aku yang dapat hahay

    ReplyDelete

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^