MeLaCuR TeNtANg cInTa

*melakukan curhat tentang cinta-artina


Kamu kok seperti seperti hantu

terus menghantui aku
kamu bikin pusing kepalaku
lama lamu kau bisa sakiti aku

*the potters*

yup kebayang2 terus..mau makan..mau sholat..mau ee*ups..mau ngantor...mau bangun tidur atau aktifitas apapun pasti teringat selalu...*pret

orang jatuh cinta emang sejuta rasanya...ga peduli seberapa jauhnya...seberapa tak perfectnya dia, kita tetep ngerasa dia yang terbaik......*untuk saat ini

yah yah jatuh cinta emang kadang dirasa berbeda...apapun minusnya terasa plus dimata kita...

pengertian cinta dan sayang dekat tapi berbedakah?ada yang suka bilang teorinya sayang itu ya cinta ya suka ya pengen memiliki... tapi kalo cinta ya sayang ya nafsu..benarkah begitu...

seumur hidup aku baru menemukan 2 orang yang jarang katakan cinta...tapi sayang sayang dan sayang terus menerus...pertama dia yang dah mengisi hidupku dulu dan yang kedua dia yang sekarang mengisi hidupku...

dulu aku punya teori yang untuk lupakan laki satu ya laki yang lain... yang ternyata laki-laki yang lain itu banyak tersakiti dan makan hati*ama ampela enak tuh kayaknya

entah itu hanya pelarian saja...atau sekedar melupakannya...entah juga emang benar-benar jatuh cinta...

uwaaaaaaaa hidup ini kalo bisa diputar kayaknya enak ya...aku g usah capek-capek ini itu ini itu, aku g pusing mikirin ini itu ini itu*psst ini itunya apa??

-mari lanjutkan curhat gan-

tapi cinta itu aneh...dulu saya yakin akan bakalan lamaaaaaaaaa merasakan cinta lagi...ternyata hal itu salah...cinta yang saya punya ternyata buanyak sekali...ga selang beberapa lama setelah dengan dia saya langsng jatuh cinta sama seseorang...salah?hmmm wes dalane kudu koyok ngono jare...bertahankah? hmmm karena suatu keadaan yang buat kami hanya bisa seperti ini..walau kami tau hati masing2...

berhentikah jatuh cinta?tidak donk!lagi cuy...cepat sekali datang dan kutinggal begitu saja...cari apa?ya cari yang cinta itu lagi kemana?kok g nongkrong pas dihati..hehehehe...

sekarang....saya menemukan cinta lagi seperti dia..walau cinta itu berbeda dan sangat berbeda...karena keadaan,,seperti yang dijanji akan bertambah dan terus bertambah...co cuit cuit...walau saya yakin tidak bisa mengikis cinta saya sebelumnya yang sampai mati tidak berubah....

yah seiringnya waktu...seprti kotak nyanyikan pelan-pelan saja bgitu...jalaran suku kulino....alon-alon asal klakon...karena sama-sama menata hati dan pastinya menata diri..

ya weslah yang penting jangan pernah takut jatuh cinta lagi....karena itu anugrah..dan tinggal menyesuaikan timenya aja kapan kita jatuh cintanya... yang pasti tidak akan berubah sampai kapanpun.... berdoa saja buat yang terbaik....amien


4 comments:

  1. hihi.. cinta lagi.. cinta lagi.. capek daah hehe.. di twitter kok echa mulu yang ke-gap mengungkapkan kasih sayang ke aa'

    si Aa' pastinya direct message ya.. malu yaa.. soalnya you berdua i follow loohh xixixix..

    ReplyDelete
  2. Gak ada abisnya ya ngomongin cinta, hihihii... :P

    ReplyDelete
  3. @kang unggul hohoho pastinya begitu.....g kang dia mah g pernah nulis2 gitu dpn orang sujud dah kalo beneran :P
    @d irvan hehehehe maklum :P

    ReplyDelete
  4. Echa Cucuth Nyinyi
    iki mantanku tak tag pisan ga yoo??
    12 Maret jam 15:09 ·

    Mamieks CowokEgois
    Mamieks CowokEgois
    tag kabeh..cer rame..wakakakakakak
    "seumur hidup aku baru menemukan 2 orang yang jarang katakan cinta...tapi sayang sayang dan sayang terus menerus...pertama dia yang dah mengisi hidupku dulu dan yang kedua dia yang sekarang mengisi hidupku."
    termasuk aku???
    12 Maret jam 15:18 ·

    Fiteriady Muhammad
    Fiteriady Muhammad
    # jika beraaattt..melupakaan akuuu..!!!..pelan..pelaaannn..sajaaaaaa..!! #...hehehehe :P
    12 Maret jam 15:30 ·

    Rikhie Supriyadi
    Rikhie Supriyadi
    jadi gatel pengen bicara juga nih cheu, hehehe...

    kalo boleh bicara, gw pengen bilang; niati ibadah cheu, niati menyembah Alloh, mengharap ridhoNya, karena dibalik ridhoNya itulah kebahagiaan sejati yang dapat kita peroleh..

    JanjiNya, Ingat dalil " Wa mayyuti'illaaha warosuulahu wayata'adda hudahu yudkhilhu jannaat.. " ... Lihat Selengkapnya

    Dan barang siapa yang taat kepada Alloh dan rosulNya dan menjauhi segala laranganNya, maka dia akan dimasukkan ke dalam Syurga.

    Syurga yang dijanjikan Alloh itu gak hanya bisa dirasakan di akhirat nanti cheu, tapi juga bisa dirasakan di dunia.. ketika kita merasa susah, galau, sakit hati, dan menderita.. rasanya seperti sedang berada di neraka kan? tapi ketika kita merasa tentram, damai dan bahagia, itu juga rasanya seperti di syurga kan..? ;)

    Nah, oleh karena itu, sebagai orang iman, kita harus selalu menetapi Qur'an Hadits secara benar sampai tutup pol ajal pati kita masing2.. Dunia adalah tempat menanam dan akhirat adalah tempat memanen..

    BTW, Ingin merasa beruntung terus terusan gak cheu? mau tahu caranya gak biar keberuntungan itu selalu datang kepada kita?

    Nih gw kasi tau caranya.. dan lo musti tahu bahwa ini adalah kunci keberuntungan umat manusia yang ternyata tidak banyak orang yang tahu dan menyadarinya..

    Caranya ternyata telah diterangkan melalui sebuah kalimat yang datang dari sang pencipta dan telah terbukti kebenarannya..

    Eng Ing Eng.....

    Surat Al 'Ashr ayat 1-3:

    "Dan demi masa, sesungguhnya manusia berada dalam keadaan yang sungguh sungguh merugi, KECUALI orang orang yang beriman dan beramal solih dan juga orang orang yang saling menasihati untuk kebenaran dan saling menasihati untuk kesobaran"

    Undanglah keberuntungan itu cheu.. rengkuhlah kebahagiaan itu dengan menjalankan isi dan makna ayat ayat itu..

    Semoga bermanfaat bagi kita semua, aamiin.
    12 Maret jam 16:40 ·

    Achoey El Haris
    Achoey El Haris
    Alif kok tampak aneh di foto itu ya :D
    12 Maret jam 16:43 ·

    Achmad Riawan Bhirawanto
    Achmad Riawan Bhirawanto
    Maafkan daku..., bila ku tak menyadari...
    Semoga kesadaranku tidak terlambat...., untuk merespon cintamu...
    Demikian juga yg terjadi padaku..., seandainya..., aaahhh...
    Biarlah Tuhan mentakdirkannya untuk kita....
    ... Lihat Selengkapnya
    qiqiqiqiqiqiqiqi.......
    biarpun gw lg posisi hormat bendera..., gw tetap bisa ngegombal..., anugerah tuhan padaku......
    12 Maret jam 20:38 ·

    Echa Cucuth Nyinyi
    Echa Cucuth Nyinyi
    @K mam lah kamu masuk yang mana yoo
    @k fiter hihihi cerita lalu kaleee
    @k riki gatel kak yo digaruk poo
    @k cucu sengaja
    @letnan setres enggih2 dimaafno
    13 Maret jam 9:43 ·

    Achmad Riawan Bhirawanto
    Achmad Riawan Bhirawanto
    bkakakakakakak.........., lanjuuuuuutt maaaannggg.....
    13 Maret jam 9:55 ·

    Samsul Endu
    Samsul Endu
    Cinta
    adalah bagian dari fitrah. Orang yang kehilangan cinta, dia tidak normal
    tetapi banyak juga orang yang menderita karena cinta. Bersyukurlah
    orang-orang yang diberi cinta dan bisa menyikapinya dengan tepat.
    16 Maret jam 8:33 ·

    ReplyDelete

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^