blogor di Citizen Journalism

*aksi panitia akhir acara*

tanggal 1 april 2010 kemaren Blogor, rumah tulis dan sponsor2 laennya ngadain acara Citizxen Journalism. Dimana kita sebagai penguasa (ehm) internet lebih diarahin untuk menulis yang baik agar anggota dewan DPD RI yang dari Bogor pada ngebaca aspirasi kita...

Saya sebagai BLOGOR cewek ( :p ) ga kalah ikutan untuk partisipasi sebagai panitia...walau aku jarang datang rapat (karena satu dan lain hal*alasan), di hari 'H' nya akhirnya saya bisa ikut meramaikan (baca :membantu) acara ini...

acaranya cukup unik menurut saya, karena yang datang dewan DPD yang terhormat (padahal tau ndiri pan mereka sibuk)...dan interaksi dengan para peserta juga sangat hangat..apalagi ada pak sjafri (tokoh blogor) yang membuat diskusi sangat 'jalan'...

ada satu moment yang saya sampai sekarang gak terima..saat kami blogor jadi mentor tiap kelompok hehehe... karena berhubung yang nulis ya mentornya..ya saat di posting isinya 'gaya berbahasa' si mentornya... (ngerti g maksudku :P)

gini nih..saat saya yang menjadi mentor dikelompok "re"..gaya tulisan saya kental sekali terlihat disana...entah cuek entah lebay entah geje (gak jelas) entah lucu-lucuan....begitupun saat sahabat saya jadi mentor disalah satu kelompok... bahasa cinta puitis dan indah yang keluar...

hahahaha..jadi inget tulisan sahabat blogor, kang asep, tentang blog aing kumaha aing... hmmm bener juga lho....dan saat dikomentari sama pemateri betul kan tulisan saya dibilang cuek dan sedikit ke arah lebay (yang pastinya gak cocok untuk disampaikan ke DPD ) hehehe

tapi saya langsung melakukan interupsi hehehe saya bilang saya blogger bukan wartawan (so ???) ... liat aja blog aku isinya curhat kuabeh...kan blocur a.k.a blogger curhat dan mungkin aku belum terbiasa nulis artikel (hayo belajar2 'berbahasa' yang baik :))
*foto peserta dan panitia*

but acara ini aku sangat menikmati dari awal hingga akhir...apalagi makanannya nyam nyam nyam olahan bunda desi :P.. dan ga akan saya dapatin seorang kang baban yang bertingkah laku lucu juga kalau saya ga jadi panitia ini :) (maaf kang biasa liat kang baban serius :P)..dan satu saya mendapat banyak teman baru dari acar ini pastinya... :)

so teman saya hebat, kamu hebat, saya hebat :P, kalian hebat, blogor hebat....

lanjutkan gan!!!

8 comments:

  1. Wah kayaknya seru tu acara jd pgn ikutan biar knal ma pejabat DPD,hehe...lam knal bwat pemilik blog yg imyuut tenan

    ReplyDelete
  2. @blogger puisi kayaknya kau perlu diajarin kata2 indah ni butuh belajar darimuw :)

    @kang komuter hollaaaaa lama tak berjumpaaaaaaaaaaaaaaaaaaah

    ReplyDelete
  3. Selalu aja foto mba echa ada disetiap foto acara :geleng2 pala:

    ReplyDelete
  4. maaf tidak bisa ikut partisipasi

    ReplyDelete
  5. @d miftah kayak dirimu gak aja..pan dirimu sibuk makan nyodorin piring wkwkwkwk

    @hangga tenang kang next ane yakin dirimu ikut serta....btw lama tak berjumpah :)

    ReplyDelete
  6. Echa, semangat selalu ya!
    Bangun terus BLOGOR ya! :D

    ReplyDelete
  7. @kang achoey bangun tidur kuterus mandi... :P

    ReplyDelete

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^