beberes RumaH ama mas

ternyata aku pernah disini dulu :P


pas libur panjang kmaren aku ama mas beberes rumah...soalnya kamar depan yang kita pakai untuk nyekap si cucuth ada bau2 gak enak gitu*sepertinya cucuth pup :(

belum lagi rumput belakang yang agak panjang dan ranum2*halah, dan kardus2 yang debu banget*uhuk2

badan pegel2 tapi akhirnya rumahnya 'lumayan' beres juga :P

pas buka tas jaman2 kuliah, aku nemu buku2 jaman ospek...dan jadi inget kan si mas juga dulu pernah ikutan agriaswara..lalu kubongkar2 dan taraaaaa ketemulah perlengkapan jaman ospek agria baheula...

"eh dulu agria kan, mas?"
"yupz"
"aku minta ttd kamu gak ya?", tanyaku
"coba2 liat2 kali aja"

dan setelah buka2 lembaran demi lembaran..jreng2 bener saudara2 ada nama alif tib tertera disana hihihi



"yeee..tapi kan bukan yang kudu dikecengin...buktinya aku ga kenal ma kamu"

hahaha....ternyata dulu kami pernah se organisasi dan se agria... tapi emang gak saling kenal*kenal muka juga nggak lho! hebat kan?

akhirnya jadi nostalgia jaman dlu padahal aku sendiri ga aktif, dan hanya sebentar di agria...
dan karena kita (aku dan dia) termasuk golongan 'biasa' makanya gak saling kenal kali ya :P hehehe*sama2 gak keren meureun

apapun itu ternyata kami pernah bertemu lalu...dan alhamdulillah penuh ikatan sekarang :)
happilly ever after yiiiihaaaa

mengenang reekhaa

kemaren pas beberes rumah aku nemu cd foto2 yang isinya foto2 reekhaa.

ESQ bersama Ary Ginanjar


ama endah pas esq

pan kemaren tanggal 21-23 mei 2010, aku sama temen2 ikutan esq di kartika chandra*plus nginep disana grateeeeeeeeeees.. hehehe

welcome LOLO LELE dan LULU

Jreng jreng jreng lihat cuplikan foto dibawah ini....


cucuth ngambek

waw ternyata masih ada lho


coba-coba kalian liat foto diatas itu (coba gedein sendiri ya fotonya).... inget gak apa itu? dulu pas aku masi es de sering beli ginian di situbondo... disuruh papa mama lagi... dah inget belum??? hehehe..betul betul betul ini adalah es de es be (SDSB) yang kepanjangannya sayembara blablabla berhadiah *maaf lupa :P

pilihan echa :)



setiap orang berhak menentukan pilihannya...bener ga?
seperti aku...aku juga manusia biasa yang yaaah boleh memilih dan dipilih dalam hidup ini... :) betul...

aku sudah disensus euy

bukti udah disensus ditempel didepan rumah :P

sebagai pendatang dari luar kota yang sudah hampir sepuluh tahun di bogor, pertama kalinya aku disensus buat bogor...walau katepe masih ktp situbondo..pan rumah di bogor...betul..??

jadi hasil sensus penduduk indonesia ini berapa ya ???? *mikir

so... saya sudah disensus bagaimana dengan anda???