beberes RumaH ama mas

ternyata aku pernah disini dulu :P


pas libur panjang kmaren aku ama mas beberes rumah...soalnya kamar depan yang kita pakai untuk nyekap si cucuth ada bau2 gak enak gitu*sepertinya cucuth pup :(

belum lagi rumput belakang yang agak panjang dan ranum2*halah, dan kardus2 yang debu banget*uhuk2

badan pegel2 tapi akhirnya rumahnya 'lumayan' beres juga :P

pas buka tas jaman2 kuliah, aku nemu buku2 jaman ospek...dan jadi inget kan si mas juga dulu pernah ikutan agriaswara..lalu kubongkar2 dan taraaaaa ketemulah perlengkapan jaman ospek agria baheula...

"eh dulu agria kan, mas?"
"yupz"
"aku minta ttd kamu gak ya?", tanyaku
"coba2 liat2 kali aja"

dan setelah buka2 lembaran demi lembaran..jreng2 bener saudara2 ada nama alif tib tertera disana hihihi



"yeee..tapi kan bukan yang kudu dikecengin...buktinya aku ga kenal ma kamu"

hahaha....ternyata dulu kami pernah se organisasi dan se agria... tapi emang gak saling kenal*kenal muka juga nggak lho! hebat kan?

akhirnya jadi nostalgia jaman dlu padahal aku sendiri ga aktif, dan hanya sebentar di agria...
dan karena kita (aku dan dia) termasuk golongan 'biasa' makanya gak saling kenal kali ya :P hehehe*sama2 gak keren meureun

apapun itu ternyata kami pernah bertemu lalu...dan alhamdulillah penuh ikatan sekarang :)
happilly ever after yiiiihaaaa

3 comments:

  1. what a small world indeed :P

    ReplyDelete
  2. Mba Echa ma Kang Alif ikutan Agriaswara ?? *ngitung kemungkinan kebenarannya

    ReplyDelete
  3. @ocha hihihihi iya :P
    @d miftah iya dunk maknya suara kita bagus..wkwkwkwk

    ReplyDelete

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^