ESQ bersama Ary Ginanjar


ama endah pas esq

pan kemaren tanggal 21-23 mei 2010, aku sama temen2 ikutan esq di kartika chandra*plus nginep disana grateeeeeeeeeees.. hehehe

aku yang emang pengen ikutan *karena tau gratis sii intinya, mengikuti sampai selesai dengan sukses...
daaan esq itu cuma satu kata yang terucap *cieee, yaitu KEREN!!!!




rombongan btpn bogor
beneran dah, pantes banyak orang yang berani bayar mahal untuk esq*hmm untuk acara seperti itu mah so-so lah (untung gratis), tapi beneran dah...3 hari aku ikut esq bedanya ma platihan laen :
1. aku gak ada ngantuk*dikiiit doank :P
2. badan bergerak terus*mo itu posisi duduk atau posisi berdiri
3. nambah temen*pastinya padahal sama2 di BTPN
4. tidur di hotel keren*gratis uhuk uhuk
5. lebih mengerti makna idup...*cieee


pengen foto pak ary ginanjar disela2 mo akhir acara

yah intinya ikutan esq itu kita dalam kehidupan mengenal kalau kita sehari-hari ternyata mengerjakan semuanya dengan tujuan mencari ridhoNya, menyebut namaNya tanpa kita sadari, dan ternyata semua hanya untuk menari cintaNya...

hal-hal yang dah gak pernah terpikir olehku semenjak aku dah gak ikut pengajian lagi :(
karena hal-hal islami itu dah jarang aku syukuri...sangat menyesal karena aku hanya bisa mengerjakan yang 'biasa' saja*sperti sholat yang sekarang dah alhamdulillah aku lakukan sekuatku...sedih juga aku sedikit melupakanNya padahal Dia selalu mencintaiku...dan aku harus mencintaiNya...maafin aku ya Allah

tapi benar sesi hari pertama hingga terakhir kita emosi jiwa bener2 dibuatnya sedemikan rupa dikemas sang panitia, hingga sebentar kita tertawa dan sebentar kita merenung dan sebentar kita menangis..keren dah...gak rugi pokoknya...
cuma satu namanya pelatihan atau teori kalo tidak diterapkan dan dilakukan berulang2 sama aja bohong..akhirnya emang semua kembali pada diri sendiri untuk mencapai Dia...sang pencipta kita gimanapun caranya :) dan dengan cara yang bagaimana :)

so smile dan usaha untuk mencapai cintaNya...karena Dia yang ciptakan kita dengan cintaNya...*ehem...sayah jadi spiritual gini ya :P

3 comments:

  1. Busyet, pengumpul gratisan juga toh mba? :D
    btw widget umur anaknya nyinyi' ampe dah dipasang :D

    ReplyDelete
  2. pastinya gratisan hareee geneeeee :P

    iya donk lulu lele lolo kan biar eksis juga :P

    ReplyDelete
  3. Anda menyukai ini.
    Rosdiana Wungkul
    Rosdiana Wungkul
    amin ya robal alamiiinnn....sukses & Selalu diberi berkah hidayah Nya.ESQ165
    31 Mei jam 22:39 ·

    ReplyDelete

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^