kondangan yuukkk



kalo diitung pake jari, baru 4 x aku ma alif pergi ke kondangan bareng...pertama kali kenikahan k chandra, kedua ke achoey, ketiga dan keempat nikahan temen alif..hehehe
harusnya satu lagi tuh kemantan alif, sayang aku ga diajak hehehehe

horee sari dah smp


berita gembira aku dapatin hari sabtu tgl 19 kemaren...adikku lulus sd..horeeeeee.....nih buktinya :P

*look at the picture...L U L U S...yiihaaa*


bangganya akuh....hehehe..ga nyangka sari dah lulus SD..padahal dulu masi kecil sekali..masih giginya ompong(eh sekrang juga masih ada yang copt kan giginya)..xaxaxa

seringkali aku suka ngeledekin dia...sarpongah (sari ompong ditengah) atau sarpongping (sari ompong dipinggir)..hehehe..sari yang suka kuceritain di blogku ini adalah anak ibu kosku..cuma sering kali aku bilang anak sendiri hohoho..


*sister in act*


dia nemenin aku dari dulu..dan mau susah ama aku...kalo suka apalagi dia mah seneng2 aja :P...
dulu aku janji mau beliin hp kalo dia dah lulus..cuma sayang...belum ada rejeki beliin dia hp..*maaf ya adekku, mb ganti pake ciuman mbak yang paling hot dah..xaxaxa

oh ya sari juga suka internet..ehm di dah punya FB dan blog..*siapa dulu donk yang ngajari :P

sari juga suka kucing..karena dulu aku punya cucuth dikosan..pas aku dah pindah ke rumah...otomatis gak ada cucuth..dan datanglah tamu gak diundang namanya cathy(menurutku tu kucing gak ada cantik2nya yang sekarang dah beranak pinak*kaburrrrrr)



*sari maen ma nyinyi*



hehehe..apapun dirimu dek...selamat ya dah jadi anak SMP...selamat....jangan lupa belajar yang rajin :) jangan maen game boy aja*nti mbak ambil looh hehehe

luv u sari

paLaku PuuuSiiiNg

*pake leptop baru khusus marketing motonya*

hari ini palaku pusing betul.... entah masuk angin, entah emang lagi ga enak badan, entah kurang istirahat karena full pelatihan (hohoho alasan padahal mantengin bola mulu begadang) , atau belum gajian mengingat dah tanggal tua xaxa, atau pusing mikirin target hehehe *kayaknya lebih tepat yang 2 alasan dibelakang xaxaxa ^-^


nonton sirkus ma sari


emang udah beberapa bulan lalu kejadiannya hehehe..baru inget jadi posting sekarang..hehehe

waktu itu aku ama sari nonton sirkus di bogor ternyata sari seneng banget*soalnya abis bete :P hehehe

dari atraksi satu keatraksi berikutnya, aku perhatiin gak ada yang berubah permainannya...sama semua seperti dulu kala aku nonton sirkus sama mama papa...yang dicium gajah dikalungin bunga...sepeda dengan banyak orang diatasnya...badut...bergelantungan diatas dan lain sebagainya...mirip..jadi makin kangen mama papa...

pyuh beberapa hari ini aku emang agak2 home sick..secara aku kangen bange denger suara mama yang dah lama gak kedengeran ditelingaku gara2 masalah gak mau nikah ama kak syamsul...

wlau sekarang dia bersyukur aku gak nikah ama k syamsul*kata papa, tetep aja aku gak denger suara dia beberapa bulan ini -_-... kangen
sampe diskusi masalah persiapan nikah aja cuma lewat papa huhuhu
sirkus oh sirkus....dirimu biin aku tambah kangen pulang ke situbondoku.... huhuuhu

selebaran itu....

kemaren pas aku kenasabah ada selebaran dimejanya...karena dasar fudul aku baca itu selebaran...


ternyata..apa coba saudara2..kucing2 ditangkap ck ck ck ck...emang siii populasi kucing makin meningkat karena tingginya tingkat pergaulan bebas disana hahaha..serasa profesor aja sayah...xaxaxaxa...

tapi ya ada-ada aja ya..kebayang kalo kucingku yang gak bersalah dan kesayangan kena razia tea..wah wah pasti bisa nangis berhari2 aku..mana kuciing kan g punya hp buat dihubungi kemana dia pergi..paling bisanya meong aja hehehe..

dulu waktu aku kuliah tema ini pernah dituangkan kewacana..tapi gak tau dah gimana caranya..atau mau dibawa kemana wacana ityu*ala armADA hehehe..yang pasti kucing itu emang makin banyak...yupz

sayang aku gak di kedokteran hewan lagi yang bisa nentuin ini gimana2nya biar populasi kucing liar *gak punya rumah dan tuna wisma...gak nambah2 tapi konstan heehe..bener gak sih pemikiran saya????

padahal itu kucing cakep2 kan???? liat aja cucuthku... :P


nah yang saya tanyakan *sebagai seorang yang pecinta kucing... kalo tikus populasinya gimana?burung gimana??? hayoooo ada yang bisa jawab???

selamat jalan LeLeKu....

innalillahi wainnailahi rojiun

lele meninggal dunia jam 5 pagi...


padahal jam 3 masih ama aku maen bis sholat...hikz...
aku kubur dia dibelakang rumah tepat disebelah kamarku...tapi yang aku seneng dia matinya senyum :) dan bobo nyenyak banget..kayaknya karena ketindihan emaknya dah :(..makanya semenjak itu lulu dan lolo aku liatin terus..takut si nyinyi nindih lagi...:(


jadi yang kesisa cuma lolo dan lulu :(

selamat jalan leleku sayang..i miss u... luv u

lulu

lolo

selamat ulang tahun papa


selamat ulang tahun papaku....
ad kangen papa... :(
pengen puuullllaaaaaaaaaaaang

ke kawinan achoey dan jelajah sejarah sunda

narsis time

karena ada sahabat kami yang nikah, rombongan blogor ada 5 orang aku, alif taiyang, kang mt dan kang boin...berangkat abis subuh dari bogor



aku alif dan boin

sampai diciamis tepatnya daerah kawali, kawahmukti akhirnya kita bisa ngeliat salah seorang blogor yang menikah *dan emanga dia kebelet nika keknya...hahahaselamat ya kang achoey dan silvia semoga jadi keluarga skinah mawaddah warohmah...

achoey dan silvia
gendangnya oy keren

aku dan alif :P

habis dari sana kita ke astana kawali..liat prasasti2, makam dari abu diah pitaloka, adipati singasala dll plus liat tempat mandi raja yang seperti kuali*aernya gak abis2 looo cuman sekarang keruh...
foto2 di astana*bagus tempatnya :P

ternyata peninggalan2 bersejarah itu bagus2 ya..tempatnya juga bagus rindang banget banyak pohon2*agak serem dikit pas kang mt bilang ada penunggunya jiaaaaaaah...


dah tu kita ke daerah panjalu (rekreasi ziarah) disana ada danau dan ada tempat yang dipercaya mata aernya bisa nyembuhin penyakit namanya syahid ali atau arya kencana kalo ga slah...
cuman aku gak ikut muterin danaunya secara aku gak suka aer mabok nti hueek...aku lebih milih cuci mata di kios2 kerajinan panjalu yang terkenal ama kerajinan semek *bahan kalo bikin tikar gitu..waw murah2 lho tas aja cuma 10ribuan dan lucu lagi...*lumayan buat oleh2 murmer (atau masih mahal ga ya)

trus ada ciri khas panjalu juga yaitu terasi, dari ujung keujung penjula terasi panjalu buanyak banget
"kang terasinya enak ga?"
"ya enak atuh neng, kalo ga enak masak saya jual", kata penjualnya
"enak mana ama terasi madura?", kataku narsis
"waaah ga pernah makan terasi madura neng. tapi orang madura yang ziarah pasti beli terasi kalo kesini...itu lho dari situbondo", jelas penjualnya
"heh situbondo???saya dari situbondo", ujarku agak kaget juga ternyata smape sejauh ini ziarah islam org2 daerahku :P
hal yang ritual seperti semedi, nyembah dan segala macem ternyata masih dijalankan sama orang2 indonesia yang mayoritas islami..tapi yah semua kembali kekeyakinan masing2..yang penting semua berdoa Allah paring lancar dan barokah :)
akhirnya perjalanan kudu berakhir sampai jam 12 malem tiba di bogor lagi... paling gak aku tau 'sedikit' tentang sejarah kerajaan jaman dulu. thank's kang mt dan cs buat ilmuna...

ps : maaf ya buat yang foto2 kebanyakan foto close up ama foto2 narsisku*maklum namanya juga blog echa gitu lhooo :)