nonton sirkus ma sari


emang udah beberapa bulan lalu kejadiannya hehehe..baru inget jadi posting sekarang..hehehe

waktu itu aku ama sari nonton sirkus di bogor ternyata sari seneng banget*soalnya abis bete :P hehehe

dari atraksi satu keatraksi berikutnya, aku perhatiin gak ada yang berubah permainannya...sama semua seperti dulu kala aku nonton sirkus sama mama papa...yang dicium gajah dikalungin bunga...sepeda dengan banyak orang diatasnya...badut...bergelantungan diatas dan lain sebagainya...mirip..jadi makin kangen mama papa...

pyuh beberapa hari ini aku emang agak2 home sick..secara aku kangen bange denger suara mama yang dah lama gak kedengeran ditelingaku gara2 masalah gak mau nikah ama kak syamsul...

wlau sekarang dia bersyukur aku gak nikah ama k syamsul*kata papa, tetep aja aku gak denger suara dia beberapa bulan ini -_-... kangen
sampe diskusi masalah persiapan nikah aja cuma lewat papa huhuhu
sirkus oh sirkus....dirimu biin aku tambah kangen pulang ke situbondoku.... huhuuhu

3 comments:

  1. Diperbarui sekitar seminggu yang lalu · Komentari ·SukaTidak Suka · Lihat Kiriman Asli

    Ardhanariswari Pandansari Cpe deh gtu doank.. Ha
    18 Juni jam 13:13 melalui Facebook Seluler · SukaTidak Suka ·

    .Echa Cucuth Nyinyi Huhuhu
    18 Juni jam 13:56 melalui Facebook Seluler · SukaTidak Suka ·

    ReplyDelete

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^