paLaku PuuuSiiiNg

*pake leptop baru khusus marketing motonya*

hari ini palaku pusing betul.... entah masuk angin, entah emang lagi ga enak badan, entah kurang istirahat karena full pelatihan (hohoho alasan padahal mantengin bola mulu begadang) , atau belum gajian mengingat dah tanggal tua xaxa, atau pusing mikirin target hehehe *kayaknya lebih tepat yang 2 alasan dibelakang xaxaxa ^-^


 
tapi smile dan ramah*atau terlalu ramah , tetep kudu dijalankan..betul gak?secara aku marketing..mau gak mau senyum pepsodent terusan...
kadang kalo aku bilang aku lagi sakit, pasti temen2ku pada bilang "eh lu sakit??? boong amat!!"
"eh gw serius neee"
"aahh alasan.."
setelah gw pundung baru mereka percaya gw sakit xaxaxa
"abis lu sakit ama gak sakit ga ada bedanya"
hehehe
tapi bener lo..gw heran kok g ga dipercaya kalo sakit +_+ huhuhu nasib
lucunya pas aku kecelakaan februari lalu..pas aku ngabarin temen2 kalo aku sakit...semua pada bilang...
"hahahaha..masak siii..becandanya keterlaluan euy"
padahal aku lagi nangis gak ketawa..eh aku ketawa apa nangis ya pas di ICU..lupa xaxaxaxa
apapun itu hari ini aku cuma pengen ngomong palaku pusing kali...mo pecah rasanya..dah minum obat tetep aja nihil hasilna..di mobil bubu tetep aja mual... pusing banget...huhuhuhu...
ooh bola oh bola...kau buat palaku pusing..lho lho lho kok malah nyalain piala dunia ini hihihi

5 comments:

  1. pertamax lagi...
    sakit tapi kok wajahnya cerah gt?mmhh...bahkan dirikupun rasanya tidak percaya
    upss...here you r...wajahnya kelihatan..xixixixi..

    ReplyDelete
  2. eh emang biasanya gak kliatan ya wajahnya pak +_+

    ReplyDelete
  3. dari kemaren kan wajahnya jauh..skr deket...jd kelihatan jerawatnya ada 1 sebelah kiri..wkwkww..

    ReplyDelete
  4. Baru tahu ada orang megang laptop baru langsung pusing :D

    ReplyDelete
  5. @p julianus jiiaaah yang diliat jerawatnyaaa xaxaxxa
    @d miftah iya pusing *plintir2 rambut

    ReplyDelete

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^