selebaran itu....

kemaren pas aku kenasabah ada selebaran dimejanya...karena dasar fudul aku baca itu selebaran...


ternyata..apa coba saudara2..kucing2 ditangkap ck ck ck ck...emang siii populasi kucing makin meningkat karena tingginya tingkat pergaulan bebas disana hahaha..serasa profesor aja sayah...xaxaxaxa...

tapi ya ada-ada aja ya..kebayang kalo kucingku yang gak bersalah dan kesayangan kena razia tea..wah wah pasti bisa nangis berhari2 aku..mana kuciing kan g punya hp buat dihubungi kemana dia pergi..paling bisanya meong aja hehehe..

dulu waktu aku kuliah tema ini pernah dituangkan kewacana..tapi gak tau dah gimana caranya..atau mau dibawa kemana wacana ityu*ala armADA hehehe..yang pasti kucing itu emang makin banyak...yupz

sayang aku gak di kedokteran hewan lagi yang bisa nentuin ini gimana2nya biar populasi kucing liar *gak punya rumah dan tuna wisma...gak nambah2 tapi konstan heehe..bener gak sih pemikiran saya????

padahal itu kucing cakep2 kan???? liat aja cucuthku... :P


nah yang saya tanyakan *sebagai seorang yang pecinta kucing... kalo tikus populasinya gimana?burung gimana??? hayoooo ada yang bisa jawab???

1 comment:

  1. Diperbarui sekitar seminggu yang lalu · Komentari ·SukaTidak Suka · Lihat Kiriman Asli
    Deasy Anellis ayo galakan sterilisasi kucing-kucing liar.... supaya populasinya terkontrol.. kan kacian banyak yg terlantar dijalan gak keurus...
    14 Juni jam 20:16 · SukaTidak Suka · .

    Echa Cucuth Nyinyi hayuuu gimana euy yang kedokteran hewan :(
    18 Juni jam 10:31 · SukaTidak Suka · .

    ReplyDelete

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^