Py BidAYz MaMaKuwwww


Hari ini mama ulang tahun...adek dah telepon dan sms dan telepon lagi gak ada yang diangkat +_+ *shit semua gara2 salah orang yang gak tau diri itu..siyaaaaaaal!!!

seribu tanya



kata orang...banyak cobaannya kalau mau naik strata, entah itu cobaan batin cobaan lahir maupun pergaulan...apalagi orang yang mau merit...pasti adaaaa aja halangannya...*mungkin ada benarnya kali ya


seperti malam ini,saat ini awalanya aku iseng pengen nonton KILLERS "bajakan" dilaptop...pas ngebuka dekstop ternyata masih punya si mas....imel dan sosialita lainnya...

dan...keisengan itu kembali muncul...*kali kedua keknya. aku cek dan ricek imel2 mas yang ternyata gak jauh beda dengan imel2 cowok2 lain :D... dan setelah itu keisengan aku tambah jadi...aku search sender atas nama X mas.. banyak banget malah...

hmm...kata2 mesra yang jarang diungkapkan ma aku (dalam sadar)...tapi tetep mas banget siiih...pendek simpel..sok melucu dan tak lupa mesra*hah mesra???...sakit?aku liat tanggalnya juga udah bukan taun ini atau taun kemaren kok, kenapa harus sedih...toh mas kan jadi milik aku..betul tak...kalau mau dirunut tentang aku...malah lebih parah lagi kan...imel dan dll kenangan tentang milikku dulu...jadi buat apa marah...

tetep aja...kenapa aku jadi merasa berbeda...

jadi timbul pertanyaan...bener ga ya dia sama aku...bener ga ya?kenapa asa berbeda aku ama Xnya dulu...malam ini seribu satu pertanyaan hinggap diotakku*nyamuuuk kaleeee

dan bingung kembali muncul...*jreeeeeeeeeng

dan...

dan cha dah ga kuat lagi menulis lanjutan cerita di blog ini....padahal cha pengen nulis banyak...

good night everybody...
met bubu

SPG juga manusia

Hullaaaa...hayuuu baca tulisan pertamaku di IIMS 2010 di blog kompasiana

welcome LiLi

* LiLi lutuna*


hari ini aku punya kucing lucu..kucing persia..dari mas..kado xaxaxa..aku namanin Lili.


Dia udah umur 4 bulanan..lucu betul...cuma masih sangar..masih gak mau maen ama kucing2ku laennya..cucuth nyinyi dan lulu lolo juga sama masih belum berbaur...maklum masih baru kenal kudu adaptasi..hihihi

tapi pasti lama2 akrab tuh mereka...
LiLi selamat datang ya....semoga akur ama LoLo LuLu cucuth nyinyi senior2nya disini :P
muaah

*ehm makasih ya mas :) lup u

ErOpa....Aku datang!!!


*aku pasti kesana...tunggu aja*


Setelah kontes jepang, aku gak berangkat (baca : kalah padahal cuma sekian... :( ), akhirnya term 2 kontes kantorku hadiahnya ke eropa...wuiiihhh...

kangen part 2



maaf pengen nyampah menjelang bergadang liat final piala dunia..mengeluarkan isi hati... *padahal ga ada hubungannya yaaa hehehe

lagi mellow niih...sepi sendiri..,malam ini... :(

echaaaaaaa kangeeeeeeeeeeeeeen banget malam ini ke... :



kangen papa mama


*papa mama sama2 aku pilih foto pake kacamata dirumah..miss u all*

kangen kakakku dan ivana, ponakanku

*semoga sehat2 smua ya dipapua*

kangen pak wid, dosenku tersayang

*dah beberapa lama tak bertemu ya...semenjak kejadian di depan kliniknya :( gara2 cewek itu tuh*

kangen situbondo

*ini pantai pasir putih...pengen pulaaaaaaaaaaang*

kangen alif

*cepet pulang ya mas :( *

sendiri malam ini

Kini saat ku belajar
Menghargai yang ku punya....
(indah pertiwi)

hari ini jam 21.00 WIB cha baru sampe rumah..ujan2 lampu ruangan belakang ama di wc mati...dan cucuth belum pulang... :(
yang bikin eneg lagi... gak ada mas yang nemeni makan malam...ga ada becandaan..ga ada bahasan yang gak penting..nonton tv bareng..atau maenin kucing2ku barengan... :(

sendiri

ya sendiri

hari ini aku sendirian pulang kantor...naek motor...
hal yang lama banget aku gak lakuin (sendirian) nyetir speda motor...selama ini kan ada c mas...antar jemput :D *dibayar cinta aja
hehe

ternyata hawa bogor dingin banget brrrrrr... jadi kebayang dinginnya kalo c mas yang nyetir ujan2 pake jaket tipis... padahal aku sendiri yang dibonceng dipakein jaket dan jas ujan sedangkan dia sendiri cuma pake jaket itu saja...*jaket yang kudu dicuci 10x baru bersih keknya hak hak hak
ternyata aku baru ngerasain sendirian...

sendiri

sendiri itu gak enak ternyata..

pyuh..padahal dulu2 aku selalu sendirian ga manja..kenapa ama mas jadi manja ya???
nae motor sendiri...uuhhh abiss dia pengennya nae motor terus...liat aja mobil bertengger rapi depan rumah...sampe berkali2 orang nawar mobilku...

"neng dijual ga?"
"gak", jawabku
"jual atuhh neng"

iihhh maksa dah...

sendiri

sendirian...aku lewati jalan yang biasanya aku lewati ama mas sampe rumahku...

yupz hari ini abis mengerjakan tugas kantor yang bejibun dan beberapa hari dah bobo malem untuk belajar (plus nonton bola :D )...aku kudu nyetir sendiri karena mas gak bisa jemput...dia lagi pergi kegarut...ada tugas kenegaraan disana ceunah

"kamu salah...disana aku syuting", katanya *preettt

padahal semalem aku nangis biar dia ga pergi...tapi tetep aja dia kudu berangkat ama temen2nya...

"iiiih lebay dah nangis", ledeknya

aku digituin makin jadi nangisnya*kesempatan pengen dipeluk sebenarnya hohoho #otakmesum

"aku looh gak protes kamu tinggal2 platihan berminggu2", belanya
aku cuma diem

akhirnya mas tetep pergi kegarut...tak lupa pamitan ama aku dengan mesra*menurut dia keknya

yah yah yah beberapa hari ini dia keluar kota...meninggalkan aku uuhhhh #mulailebay

tapi ya semoga lancar ya sayang disana...semangath ya sayang,..cepet pulang...adek pengen dibonceng lagi...adek pengen nyanyi2 lagi ditelinga kamu pas dibonceng...mittiuw...muah2


Baru aku tahu sakit itu apa
Setelah kau ga lagi denganku
Baru aku tahu cinta itu apa
Setelah kau lagi jauh dariku
tapi cintamu slalu di
hatiku

*lagu ini diubah seadanya.... :D maaf ya pencipta lagunya hohoho

kencan di taman bunga


entah kenapa aku nulis tentang wisataku kali ini sampe lama (padahal tadi dah bisa buat 3 tulisan untuk bukuku :( *doain sebelum puasa kelar yaaa ) ..tapi karena pembaca blog banyak yang request yaah mau gak mau aku tulis juga cerita ini (haiyaah sok penting amat gw)
taman bunga ini terletak di daerah cipanas bogor...

serBa PeLatiHan


mau coba nginep dihotel waaaah atau nginep dikartika chandra?atau dihotel mewah lainnya?contohnya kamar ini?