ErOpa....Aku datang!!!


*aku pasti kesana...tunggu aja*


Setelah kontes jepang, aku gak berangkat (baca : kalah padahal cuma sekian... :( ), akhirnya term 2 kontes kantorku hadiahnya ke eropa...wuiiihhh...


demi menang kontes, tiap hari aku rela berpanas2 ria kemana aja yang penting dapat nasabah...hadiah ini bener2 cha dambain (sapa siiih yang gak mau dapet hadiah jalan2 gratis keeropa). hari gini....gitu lhoo....

siipp...yang pertama aku tempel2 gambar2 eropa (ada menara effiel, hamparan bunga merah *ough, dan bangunan2 eksotik eropa) di rumah dimana aja..biar aku semangath terus ngejar target gak melempem... yang kedua yang pasti niat dan usaha serta doa..dan dukungan banyak pihak....semangath!!!bisa!!!

kali ini aku pasti menang... biar gelar juara jadi koleksi xixixi...biar juara lagi setelah thailand...

hayo echa kamu bisa..call dan visit banyakin...yang penting niat niat niat niat usaha dan doa..jangan menyerah..echa pasti bisa berangkat!!!HARUS!!!!
karena ini bukan mimpi...tapi bisa diraih bila kita berprestasi ..betul tidak??? :D *sok tau banget aku



Eropa....here i come....ECHA BISA!!!!!

4 comments:

  1. Chayoooooo....
    huuuu... euroope... impian gw juga chaa...

    ReplyDelete
  2. sipp..mari kita berusaha !!!semoga Tuhan melancarkan amieeeeeeen

    ReplyDelete
  3. jadinya gimana neehh???
    moga impiannya tercapai ya, echa..:)

    ReplyDelete
  4. beeeeeeeh ini mbak retty toh...mantep..senengnya blogger bareng :D XIXI

    doain kak

    ReplyDelete

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^