kencan di taman bunga


entah kenapa aku nulis tentang wisataku kali ini sampe lama (padahal tadi dah bisa buat 3 tulisan untuk bukuku :( *doain sebelum puasa kelar yaaa ) ..tapi karena pembaca blog banyak yang request yaah mau gak mau aku tulis juga cerita ini (haiyaah sok penting amat gw)
taman bunga ini terletak di daerah cipanas bogor...

tiket masuk ke taman bunga nusantara itu 20ribu..deket sana juga ada namanya taman bunga cibodas yang harganya cuma 6ribu...cuma yaa bedalah pemandangannya*harga gak boong toh...hehehe
oh ya kita bakal dikasi peta ntu taman..secara luas banget hehehe...oh ya sekedar info jangan lupa datangnya dari pagi aja...bawa minuman dan topi/payung...plus pake sun block biar g item

pas masuk kita disambut ama tanaman kayak burung merak...yang pinggirnya berbunga2 *sayang pas kemaren kesana, tanamannya baru ditanam jadi masih belum berbunga2 hehehe...






*foto didepan burung merak, kok kayak di patuk yo +_+*


trus jangan sampai lupa kita ketaman labirin, semacam taman yang berkelok2 dan memusingkan hahaha..tenang buat yang gak mau capek2 bisa beli peta biar ga tersesat..kalo aku keebetulan*atau sengaja, ada anak sd yang udah beli peta..jadi langsung ikutin ntu anak :P..hehehe..di tengah taman itu ada tmaren kmpat leyeh2...dan ada tanaman2 lucu buat foto2..seperti foto aku dan mas ini :P



*ehm*


oh ya buat yang gak beli peta jangan kawatir...jadiin aja menara pandang dan air mancur pelangi sebagai patokan (liat pas aer mancurnya keatas dan liat pelangi ditengah2 aer mancur ntu) karena letaknya di pintu depan masuk taman labirin (maklum ini kan pengalaman aku hehehe..padahal ternyata ada pintu laen buat keluar dan lebih cepet :P)

tamannya ada macem2 ada taman amerika..ada taman perancis..ada taman mediterania...taman jepang...rumah kaca..dll..pas dah buat foto2 xaxaxa..ala2 indiahe acha acha...






*taman jepang*

*mas ditaman jepang...maunya jadi petapa kok kayak orang mlongo*

*taman perancis*





*ditaman perancis..niatnya mau foto aer terjun cuma sayang...aer terjunnya ketutup badan kita yang kurus :( *
jangan lupa mampir ke arena bermain(ehm bagian paling aku suka nee)..ada banyak permainan..cuma permainan yang kucoba( baca :yang sesuai) yang pertama yaitu go cart..aku pikir mirip arena gocart kayak di jakarta..hmm mirip siii..cuma lebh sederhana lebih murah dan lebih pendek jalurnya :P...harganya cuma 10rb satu kali puteran..hehehe *sekali lagi harga g boong kan :P

permainan kedua kita coba atv...pas baru naek orangnya dah ngomong "mbak..ati2 ya..jangan ngebut2".. aku pikir aaah nyantai aja dah sering ber atv ria ini..ternyata oh ternyata arenanya susaahhhhh banget..pantes suruh pelan2 daripada ngejebluk jatuh hahaha...akhirnya...aku dan si mas sukses berpelan ria naek atvnya..karena medan yang dilalui emang susah..suwerrr...hehehe



*mbak mbak nae atv kok pk kacamata silau y*




*susah payah mas naek atv sampe kakinya luka +_+*




disini pas banget buat piknik lho...hawanya sejuk walau cuacana panas(pas aku datang emang lagi hotz nya)

saran aku yang terkahir..siapin tukang pijet buat yang ga biasa olahraga karena pasti pegel2 (kayak aku xaxaxa)







so..yang belum pernah kesana monggo datang ke taman bunga nusantara

ps:jangan lupa daerah puncak macet ya :)




2 comments:

  1. eh di taman bunga ini yang ada pohon sakuranya itu kan?? liat sakuranya mekar gak???

    ReplyDelete
  2. hehehe gak tuh gak liat sakura ekar
    apa aku aja yang gak tau ya :( kalo foto2 si iya di taman jepang

    ReplyDelete

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^