sendiri malam ini

Kini saat ku belajar
Menghargai yang ku punya....
(indah pertiwi)

hari ini jam 21.00 WIB cha baru sampe rumah..ujan2 lampu ruangan belakang ama di wc mati...dan cucuth belum pulang... :(
yang bikin eneg lagi... gak ada mas yang nemeni makan malam...ga ada becandaan..ga ada bahasan yang gak penting..nonton tv bareng..atau maenin kucing2ku barengan... :(

sendiri

ya sendiri

hari ini aku sendirian pulang kantor...naek motor...
hal yang lama banget aku gak lakuin (sendirian) nyetir speda motor...selama ini kan ada c mas...antar jemput :D *dibayar cinta aja
hehe

ternyata hawa bogor dingin banget brrrrrr... jadi kebayang dinginnya kalo c mas yang nyetir ujan2 pake jaket tipis... padahal aku sendiri yang dibonceng dipakein jaket dan jas ujan sedangkan dia sendiri cuma pake jaket itu saja...*jaket yang kudu dicuci 10x baru bersih keknya hak hak hak
ternyata aku baru ngerasain sendirian...

sendiri

sendiri itu gak enak ternyata..

pyuh..padahal dulu2 aku selalu sendirian ga manja..kenapa ama mas jadi manja ya???
nae motor sendiri...uuhhh abiss dia pengennya nae motor terus...liat aja mobil bertengger rapi depan rumah...sampe berkali2 orang nawar mobilku...

"neng dijual ga?"
"gak", jawabku
"jual atuhh neng"

iihhh maksa dah...

sendiri

sendirian...aku lewati jalan yang biasanya aku lewati ama mas sampe rumahku...

yupz hari ini abis mengerjakan tugas kantor yang bejibun dan beberapa hari dah bobo malem untuk belajar (plus nonton bola :D )...aku kudu nyetir sendiri karena mas gak bisa jemput...dia lagi pergi kegarut...ada tugas kenegaraan disana ceunah

"kamu salah...disana aku syuting", katanya *preettt

padahal semalem aku nangis biar dia ga pergi...tapi tetep aja dia kudu berangkat ama temen2nya...

"iiiih lebay dah nangis", ledeknya

aku digituin makin jadi nangisnya*kesempatan pengen dipeluk sebenarnya hohoho #otakmesum

"aku looh gak protes kamu tinggal2 platihan berminggu2", belanya
aku cuma diem

akhirnya mas tetep pergi kegarut...tak lupa pamitan ama aku dengan mesra*menurut dia keknya

yah yah yah beberapa hari ini dia keluar kota...meninggalkan aku uuhhhh #mulailebay

tapi ya semoga lancar ya sayang disana...semangath ya sayang,..cepet pulang...adek pengen dibonceng lagi...adek pengen nyanyi2 lagi ditelinga kamu pas dibonceng...mittiuw...muah2


Baru aku tahu sakit itu apa
Setelah kau ga lagi denganku
Baru aku tahu cinta itu apa
Setelah kau lagi jauh dariku
tapi cintamu slalu di
hatiku

*lagu ini diubah seadanya.... :D maaf ya pencipta lagunya hohoho

3 comments:

  1. iya bener cha, dulu pas jadi singlefighter kok fine-fine aja ya sendirian, ehh.. pas ada yang nemenin jadi pengen apa-apa ditemenin...
    *tepuk jidat*

    ReplyDelete
  2. Citra Indah Santi perasaan dr dulu deh manjanya :p
    kok baru nyadar yak?hmmmm.....
    Kemarin jam 6:24 melalui Facebook Seluler · SukaTidak Suka ·

    Echa Cucuth Nyinyi Ah itu perasaan mb cicit ajah :D
    Kemarin jam 9:10 melalui Facebook Seluler · SukaTidak Suka ·


    Citra Indah Santi ah tidak ah bukan perasaan saya kok :p
    Kemarin jam 9:54 melalui Facebook Seluler · SukaTidak Suka ·

    Echa Cucuth Nyinyi Wkwkwk *pegang dahi cit* g panas kan
    22 jam yang lalu melalui Facebook Seluler · SukaTidak Suka ·

    ReplyDelete

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^