seribu tanya



kata orang...banyak cobaannya kalau mau naik strata, entah itu cobaan batin cobaan lahir maupun pergaulan...apalagi orang yang mau merit...pasti adaaaa aja halangannya...*mungkin ada benarnya kali ya


seperti malam ini,saat ini awalanya aku iseng pengen nonton KILLERS "bajakan" dilaptop...pas ngebuka dekstop ternyata masih punya si mas....imel dan sosialita lainnya...

dan...keisengan itu kembali muncul...*kali kedua keknya. aku cek dan ricek imel2 mas yang ternyata gak jauh beda dengan imel2 cowok2 lain :D... dan setelah itu keisengan aku tambah jadi...aku search sender atas nama X mas.. banyak banget malah...

hmm...kata2 mesra yang jarang diungkapkan ma aku (dalam sadar)...tapi tetep mas banget siiih...pendek simpel..sok melucu dan tak lupa mesra*hah mesra???...sakit?aku liat tanggalnya juga udah bukan taun ini atau taun kemaren kok, kenapa harus sedih...toh mas kan jadi milik aku..betul tak...kalau mau dirunut tentang aku...malah lebih parah lagi kan...imel dan dll kenangan tentang milikku dulu...jadi buat apa marah...

tetep aja...kenapa aku jadi merasa berbeda...

jadi timbul pertanyaan...bener ga ya dia sama aku...bener ga ya?kenapa asa berbeda aku ama Xnya dulu...malam ini seribu satu pertanyaan hinggap diotakku*nyamuuuk kaleeee

dan bingung kembali muncul...*jreeeeeeeeeng

dan...

dan cha dah ga kuat lagi menulis lanjutan cerita di blog ini....padahal cha pengen nulis banyak...

good night everybody...
met bubu

No comments:

Post a Comment

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^