JOgEt BaLon 17an



*aku dan hilda joget balon*

hepi biday BLOGOR

*sabetan dari foto cucu achoey wkwk*

Hepi biday To bLOGOR..

dah 2 tahun ya umurnya..semoga makin jaya dan berguna buat kancah perbloggeran lainnya..


bangga jadi salah satu blogor..dapat ilmu, teman, cita dan juga cinta...sekali lagi hepi biday BLOGOR

*ga tau mau ngomong apa lagi :D
*panas ngeliat pada buat postingan ulang tahun hehehe

babi!!!!


aku pengoleksi babi sebenarnya maksudnya boneka babi...macem mana aja bentuknya...mo gede kecil atau apapun juga..dimataku tetep lucu..sayang hobi ini terhenti pas aku masuk ldii waktu itu...karena ga boleh ngoleksi boneka yang mirip dengan aslinya...tapi apapun itu aku tetep pecinta babi pink :D



*smua foto babi ini kado dari temen2ku*


nguk nguk..eh suara babi ngik ngik ya :P

dirumahku ga ada boneka sama sekali...dulu dah kukasih2 ama banyak orang koleksinya...jadi kangen melukin boneka...meluk guling kan bisa :D

dan sekarang karena rumahku item putih ..aku nyaris ga punya babi eh boneka babi sama sekali...jadi berlanjut pengen ngoleksi boneka sapi..karena black n white :P

berhubung belum ada yang ngasih boneka yaaa..aku foto2 aja boneka sapinya yaaa..mooooooooo

ternyata udah sampe 101


*gaya alay*


woooooooo tumben aku bulan juli banyak postingan:P sampe 11 postingan hehe..sama ama pas taun 2009 ada 10 postingan...hehehe..padahal postingannya juga gak penting-penting amat..ya cerita biasa aja...hehehe

emang pas bulan juli kebetulan banyak cerita yang bisa aku bagi...banyak kisah yang bisa aku ceritain...hehehe...tapi terima kasih ya sudah mau mampir dan membaca sejenak tulisan di blogku ini...mau komen atau cuma liat2 aja :D

ternyata udah jadi 101 dalmatian eh postingan dari pertama aku ngeblog..hehehe..seneng rasanya berbagi...cerita, pemikiran, uneg2 di hisup aku..hehehe...sekali lagi terima kasih yaaa
maaf ya kalo yang follow2 gitu aku kurang ngeiyainnya...bukan karena apa...bukannya sombong ya...tapi kan aku tetep berkunjung keblog temen2...hehehe
terima kasih ya..luv u all