JOgEt BaLon 17an



*aku dan hilda joget balon*


merayakan kemerdekaan bukan cuma ikutan upacara dilapangan toh?
ngerayain 17an dengan ngabuburit juga bagus lho...:D *apalagi puasaan
contohnya kantorku,kemaren ngadain lomba 17an plus buka bersama kanwil Jakarta regional 2. emang agak kelewat siih waktunya untuk 17annya..tapi rasa cinta tanah air plus keakraban antara karyawan itu yang kita cari..bukan begitu???


karena kebetulan kemaren lusanya gak masuk kantor (sakit) , aku gak tau apa2 tentang acara tersebut...mana pakaian dah autis sendiri (gak pake batik)...

"ya elah dah kubilangin kaleee"
"eh iya ya?, kok gw gak nyadar ya?", kataku plonga-plongo saat aku protes napa ga dikabarin pake batik :( ama temen setim

but show must go on... #pede #pede
acara pun dimulai...dan pas games..iseng2 aku lirik namaku kok ada dibarisan yang ikut lomba joget balon..padahal swear sama sekali gak daftar..boro2 daftar..acaranya aja baru tau..

MCnya yang kebetulan deket duduk sebelahku cuma ngikik aja..dan dengan polosnya bilang "random mbak, jadi semua karyawan pada ikutan"
haiyaaaaaaaaah



Pas joget balon...ternyata pasanganku orang paling gila yaitu HIlda, anak kanwil..but..it's OK

berdua kita berjoget dengan balon nempel didada*ehm pan padahal dah bawa balon ya :D #maafsaru :P
yang laen lewaaat dah pokokna mah..hihihi..secara kita paling imut yang ikutan ntu lomba hahahha..yang lain kan pada emak2 hahahaha...maklum namanya juga kantor gw

*juara 1 booowww*
yuhu usaha kita berdua gak sia-sia..juara pertama booow...hihihihi
dan senengnyaaa dapat blender miyako hihi..alhamdulillah...
maaci ya Hil..kalo bukan karena kamu jogetnya gila..pasti kita gak menang :D

padahal baru beberapa hari ini aku niat pengen beli mixer atau blender..ternyata dapat gratis pula..cuman modal nari gila ala keong racun aja*ah depan orang2 kantor ini..gak usah malu :D ..dah pada tau gw agak2 *loh?

so...17 agustus kalo aku dapet hadiah lomba joget..kalo kalian bagaimana ya ngerayain 17an kemaren??


*peserta lomba joget balon berpose dgn kepala kanwil*

2 comments:

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^