ternyata udah sampe 101


*gaya alay*


woooooooo tumben aku bulan juli banyak postingan:P sampe 11 postingan hehe..sama ama pas taun 2009 ada 10 postingan...hehehe..padahal postingannya juga gak penting-penting amat..ya cerita biasa aja...hehehe

emang pas bulan juli kebetulan banyak cerita yang bisa aku bagi...banyak kisah yang bisa aku ceritain...hehehe...tapi terima kasih ya sudah mau mampir dan membaca sejenak tulisan di blogku ini...mau komen atau cuma liat2 aja :D

ternyata udah jadi 101 dalmatian eh postingan dari pertama aku ngeblog..hehehe..seneng rasanya berbagi...cerita, pemikiran, uneg2 di hisup aku..hehehe...sekali lagi terima kasih yaaa
maaf ya kalo yang follow2 gitu aku kurang ngeiyainnya...bukan karena apa...bukannya sombong ya...tapi kan aku tetep berkunjung keblog temen2...hehehe
terima kasih ya..luv u all

2 comments:

  1. wah...pengen juga nih, posting sampe sebanyak itu..
    :D

    ReplyDelete
  2. echa : hahaha postingannya juga banyak yee....ngledek neee

    btw menang lombanya??mudik ke blogor?? :)

    ReplyDelete

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^