buber dadakan Situbondo


karena aku mudik diawal puasa..lebaran kemaren aku gak pulang +_+..sedih sihh..cuma terhiburlah karena aku berlebaran ama mas tersayang :P


ngomong2 tentang mudik (yang kecepetan ini)...aku gak ambil cuti..karena pas banget ama libur agak panjang 17agustusan..pasalnya jatah cuti tahunanku dah HABIS..hehe keseringan ijin keknya :D

serba salah dah naek angkutan umum...aku nae kereta..beda banget ama mudik2 biasanya yang nae mobil sendiri..maklum kondisi si hijau keren (baca : alpardh) lagi tidak sehat..dari pada napa2 hehe..

pas ke situbondo aku nae kereta bisnis...gak pake ac waduhhhh panasssssss..eeh pas pulang aku nae kereta ac waduh kedinginan...siaal jadi harusnya naek yang model kek mana ya :D..

Pas disitubondo..kebetulan temen2 sma ku ngadain buber dadakan (menyambut kedatanganku dan hendra purwanto) hikz terharu...

>gak banyak yang datang emang..tapi cukup membuat kangenku akan bahasa madura..dan ngobrol lucu2 ama temen2 lama tersambung kembali..dan setelah itu dilanjut mpe malem kumpul dirumahku...with Alisha's Moon Genk (geng ku dari SMP), Loni dan Nanang...senenngnyaaa...

walau cuma semalam aku disitubondo...akhirnya aku bisa merasakan lagi masakan mama tercinta.. :D *LOPE2 u Mom..muaah..emang top markotop dah..beda loh masakan di kampung sendiri ama diperantauan kek gini

*baru nyadar aku gak foto2 ama papa mama...:D maaf yak

buka puasa GASTRO


setiap tahun diadakan...ajang berkumpulnya angkatan 38 fakultas kedokteran hewan ipb..
bertemu lagi dengan tubuh yang berbeda (makin gemuk2 siap potong pas kurban), cerita dan pekerjaan yang berbeda (ada yang praktisi hewan, jualan obat hewaan, peternak sampe pegawai bank*laik mih)
cewek gastro yang hadir

biasanya si orang2nya ya itu2 lagi yang hadir...tapi apapun itu ajang cipika cipiki ini..sedikit mengobati kerinduan kami akan kuliah yang 4 tahun hingga 6 tahun dijalani dikedokteran hewan...
di reuni buka puasa kali ini...ada goodie bag gastro beserta hadiah lainnya...ada voucher matahari, carefour, kipas angin, setrika, jam dinding, peralatan mandi dan handphone

ijah_ami_indani_echa
smoga makinn sukses smua...

saya tampililn foto2nya aja ya :D..miss u all
*alangkah sEnengnya kalo semua pada ikut (ini postingan telat yaaa :D)


goodie bag

gastro 38

cafe wembley BNR
santai menikmati acara

diuapin

begaya dikala diuapin :P

kemaren aku bronchitis + pneumonia akutnya kumat (asma) gara2nya sak semen di taruh didalam rumah (lagi ngeberesin rumah bebrapa hari ini)


dan debunya aku ga kuat jadi sesek...setelah dimasukkan ke kandang eh UGD..aku akhirnya diuapin...spa..eh salah diuapin idungnya biar napasnya enak gitu.... yah dah ke puluhan kali kek nya aku diuapin *boseeen


begini cara makenya hirup yang dalem keluarin dari mulut

so buat kalian yang emang sedikit alergi debu jangan sekali2 dah nyobain naruh tumpukan bungkus semen dalam rumah..hehehe*kurang kerjaan

oh ya ini hasil jepretan mas...dimana aku sakit...dia malah asik jepret2 aku *sial
hehehe

alat nebulizer

kata dokter sii...jangan merokok..dan aku terjemahin...kurangin merokok..
jadi pada jaga kesehatan ya...jangan deh gak enak banget..sumpah..emang napasnya enak tapi efeknya udahnya ya gemeteran ya mual ya mumet pala :D



bila ukhti bunga sedikit menyimpang.....



jarang2 aku mau nulis agak serius beginih..
seperti temen2 tau...saya sekarang tidak menggunakan jilbab lagi :D...Bangga? tentu tidak ...biasa aja...karena saya dulu pas makenya gak dari hati..:)


pasti tiba waktu saya pake jilbab lagi nanti...tentu dengan ikhlas dan karenaNya..insya Allah...

saya terpaksa melacur malam2 begini..karena kekecewaan saya terhadap seorang teman. Panggil saja dia Bungaa..haiyah kok kayak cerita yang seperti itu ya (bisa menebak gak 'itu' yang saya maksud hihihi)

okeh saya ketemu sama bunga hanya 2 kali...karena suatu acara yang kebetulan melibatkan kami berdua...
pertemuan pertama...oalah...ramahnya minta ampun..cipika cipiki..dan tutur kata sopan santun...(kayaknya pembawaannya emang begitu...180 derajat beda sama saya yang kalem *loh)

itu saya bertemu saat pake jilbab...kesan pertama saya ?nice si bunga..kalem...suaranya lembut(seperti saya daaahh :p)...berjilbab rapi dan panjang (sampe ketanah*lebay)..yup bisa dibayangin kan betapa anggunnya dia dimata saya

tenang saya masih normal kok..tapi bukan berarti saya gak mengagumi cewek toh...dengan usia masihh belia dia bisa pake jilbab sampe segitunya...beda banget dengan penampakan jilbab saya yang mencong sana sini...baca :slebor

sekarang pertemuan kedua...yang kebetulan saya tidak menggunakan jilbab*lagi :D
JREEENG....sikapnya sumpaaah..yang pertemuan pertama cipika cipiki dengan indah...ketemu aku hanya jabat tangan...haloooo...kita sama2 cewek kaleee..hueeek

selain itu tiba2 dia gak banyak ngomong ama aku..sumpeeee beda betul dari yang pertama kesana saya ketemu...ck ck ck
tapi so far...karena aku emang ga banyak berhubungan dengan dia diacara itu..ya gak masalah...pamit juga gitu...semua cewek berjilbab dipamiti..dan saya...hanya didadahi.,tha tha gitu :)

OMG...gpp siii...ya weslah..pas aku curhat ama mas ttg sikap ntu orang...mas dengan bijak bilang "sabar..tiap orang punya pilihan dalam bersikap dengan siapapun juga..mau kamu dicuekin karena tidak berjilbab lagi...ada aku yang melihat kecantikan jilbab hatimu" *meleleh akuu

trus dia lanjutin lagi,...

"rokoknya atuh rokoKnya atuh :D"
hihihi

kembali lagi ke bunga.. :P.. sering aku memperhatikan status FB dia...tentang cinta (maaf bukan buat Allah ya...tapi lalaki..cowok..)..dan tutran kata cinta rayuan untuk seseorang yang sepertinya dia suka sekarang (sampai saat ini saya tulis postingan ini masi aja statusnya kalo gak cinta kawin cinta kawin haiyah)*saya sendiri geuleuh katanya ukhti...ukhti kok gitu... :(

yah itu hak hak dia sebenarnya...bukan urusanku toh...tulll...hanya saya sangat menyayangkan...sikap dia dan tulisan2 dia yang katanya memegang teguh agama...tapiiiiiiiii....pegangan sembarangan..cinta cintaan *lagi demam ce i en te ah...kawin..dll yang gak jauh dari situ dah pokokna mah...

diusia belia...yang berjilbab panjang..dan ukhti katanya..haiyah kenapa harus bersikap lebih kepada org yang make jilbab dan mengacuhkan yang gak pake jilbab..

apakah hina sekali org yang ga pake jilbab...ketahuilah ukhti..Allah sayang sama hambanya..dia akan dekat bila hambaNya dekat...tapi bukan berarti menistakan orang yang tidak sesuai dengan pikiran agama ukhti...

saya juga bukan orang yang benar..banyak salah...gak pake jilbab panjang kek ukhti..merokok gak kayak ukhti yang langsung kibas2 dikala asap mendekat sedikit...tapi saya punya rasa sosial...yang mau bersalaman dengan orang yang beda agama sama saya...dan saya gak pernah melecehkan orang wlaupun orang itu dah melacur atau membunuh orang sekalipun

buat ukhti bunga...tolong perbaiki akhlakmu..cari diimammu...di buku QH..biar tau cara bersosialisai dengan benar...dan jaga hatimu,..kalo mo kawin kawin aja dah daripada terlihat kurang enak dimuka umum bersama laki2 yg bukan muhrimnya...mencurahkan isi hati dengan status yang tidak sepantasnya buat seorang belia macam dirimu...*begitu kan kalo menurut agama yang ukhti anut...

saya doakan ukhti baca tulisan saya ini*kaleeeeee
dan saya doakan juga semoga ukhti tidak menyimpang lagi..sesuai dengan QH..

*Ini kira2 orangnya baca gak yaaa :D
Maaf kalo ada pembaca yang kurang suka dengan pemikiran saya..maaf saya juga manusia..yang jarang banget posting tulisan 'berat' kayak gini :)




buka puasa kms jabodetabek

biar bisa ngumpul dan berbahasa ibu lagi (baca:madura), ramadhan kali ini kita ngadain buka bersama KMS se jabodetabek...
akhirnya setelah lama tidak ngobrol dengan bahasa madura jawa kita, kita semua kumpul dengan mesra...

tempatnya d depok *ngalah demi anak2 yang kuliah dijakarta...di rumah makan Suhariasih :)
tempatnya ya lumayan harganya juga pas *gak terlalu mahal...

pembicaraan madura jawa akhirnya keluar dari ngomongin masalah cinta*lohh??, kuliah adek2 di jabodetabek, pergantian pengurus untuk 2 tahun kedepan yang insyaAllah akan kita adakan sebelum pergantian tahun dan acara arung jeram yang akan kita adakan buat halal bihalal dibulan oktober...


semoga KMS jabodetabek makin gaya eh jaya...sehingga nilai jual anggota2nya makin tinggi*emangnye ayam mau dijual...kagak semoga kedepannya KMs bisa memberikan kontribusi yang lebih berarti lagi buat semuanya terutama buat daerah asla masing2 khususnya Situbondoku tercinta...

lain kali pada hadir ya :)
mator sakalangkong




angkatan 01 -Ada lelaki dollar-



Ada si mas disampingku :D


pergantian pupuhu + buka bareng BLOGOR



yAK...pupuhu blogor telah berganti...alif ganteng tergantikan sudah...*muji sendiri
sekarang kang mt yang menjadi pupuhu blogor makin jaya raya selamat semoga bisa mengemban tugas dengan adil dan bijaksana amien
>*pssttt oposisi emang perlu kang... :P..asalkan bisa dirangkul :D yang penting kan secangkir durian sebagai janji, silahkan minta ama pupuhu lama hihihihi

merdeka!!!!*loh

maaf tak lupa saya foto2 :D *EKSIS dunkkk
ps :foto2 dispostingan telat ini aseli sabetan dari kang fajar punya :D