bila ukhti bunga sedikit menyimpang.....



jarang2 aku mau nulis agak serius beginih..
seperti temen2 tau...saya sekarang tidak menggunakan jilbab lagi :D...Bangga? tentu tidak ...biasa aja...karena saya dulu pas makenya gak dari hati..:)


pasti tiba waktu saya pake jilbab lagi nanti...tentu dengan ikhlas dan karenaNya..insya Allah...

saya terpaksa melacur malam2 begini..karena kekecewaan saya terhadap seorang teman. Panggil saja dia Bungaa..haiyah kok kayak cerita yang seperti itu ya (bisa menebak gak 'itu' yang saya maksud hihihi)

okeh saya ketemu sama bunga hanya 2 kali...karena suatu acara yang kebetulan melibatkan kami berdua...
pertemuan pertama...oalah...ramahnya minta ampun..cipika cipiki..dan tutur kata sopan santun...(kayaknya pembawaannya emang begitu...180 derajat beda sama saya yang kalem *loh)

itu saya bertemu saat pake jilbab...kesan pertama saya ?nice si bunga..kalem...suaranya lembut(seperti saya daaahh :p)...berjilbab rapi dan panjang (sampe ketanah*lebay)..yup bisa dibayangin kan betapa anggunnya dia dimata saya

tenang saya masih normal kok..tapi bukan berarti saya gak mengagumi cewek toh...dengan usia masihh belia dia bisa pake jilbab sampe segitunya...beda banget dengan penampakan jilbab saya yang mencong sana sini...baca :slebor

sekarang pertemuan kedua...yang kebetulan saya tidak menggunakan jilbab*lagi :D
JREEENG....sikapnya sumpaaah..yang pertemuan pertama cipika cipiki dengan indah...ketemu aku hanya jabat tangan...haloooo...kita sama2 cewek kaleee..hueeek

selain itu tiba2 dia gak banyak ngomong ama aku..sumpeeee beda betul dari yang pertama kesana saya ketemu...ck ck ck
tapi so far...karena aku emang ga banyak berhubungan dengan dia diacara itu..ya gak masalah...pamit juga gitu...semua cewek berjilbab dipamiti..dan saya...hanya didadahi.,tha tha gitu :)

OMG...gpp siii...ya weslah..pas aku curhat ama mas ttg sikap ntu orang...mas dengan bijak bilang "sabar..tiap orang punya pilihan dalam bersikap dengan siapapun juga..mau kamu dicuekin karena tidak berjilbab lagi...ada aku yang melihat kecantikan jilbab hatimu" *meleleh akuu

trus dia lanjutin lagi,...

"rokoknya atuh rokoKnya atuh :D"
hihihi

kembali lagi ke bunga.. :P.. sering aku memperhatikan status FB dia...tentang cinta (maaf bukan buat Allah ya...tapi lalaki..cowok..)..dan tutran kata cinta rayuan untuk seseorang yang sepertinya dia suka sekarang (sampai saat ini saya tulis postingan ini masi aja statusnya kalo gak cinta kawin cinta kawin haiyah)*saya sendiri geuleuh katanya ukhti...ukhti kok gitu... :(

yah itu hak hak dia sebenarnya...bukan urusanku toh...tulll...hanya saya sangat menyayangkan...sikap dia dan tulisan2 dia yang katanya memegang teguh agama...tapiiiiiiiii....pegangan sembarangan..cinta cintaan *lagi demam ce i en te ah...kawin..dll yang gak jauh dari situ dah pokokna mah...

diusia belia...yang berjilbab panjang..dan ukhti katanya..haiyah kenapa harus bersikap lebih kepada org yang make jilbab dan mengacuhkan yang gak pake jilbab..

apakah hina sekali org yang ga pake jilbab...ketahuilah ukhti..Allah sayang sama hambanya..dia akan dekat bila hambaNya dekat...tapi bukan berarti menistakan orang yang tidak sesuai dengan pikiran agama ukhti...

saya juga bukan orang yang benar..banyak salah...gak pake jilbab panjang kek ukhti..merokok gak kayak ukhti yang langsung kibas2 dikala asap mendekat sedikit...tapi saya punya rasa sosial...yang mau bersalaman dengan orang yang beda agama sama saya...dan saya gak pernah melecehkan orang wlaupun orang itu dah melacur atau membunuh orang sekalipun

buat ukhti bunga...tolong perbaiki akhlakmu..cari diimammu...di buku QH..biar tau cara bersosialisai dengan benar...dan jaga hatimu,..kalo mo kawin kawin aja dah daripada terlihat kurang enak dimuka umum bersama laki2 yg bukan muhrimnya...mencurahkan isi hati dengan status yang tidak sepantasnya buat seorang belia macam dirimu...*begitu kan kalo menurut agama yang ukhti anut...

saya doakan ukhti baca tulisan saya ini*kaleeeeee
dan saya doakan juga semoga ukhti tidak menyimpang lagi..sesuai dengan QH..

*Ini kira2 orangnya baca gak yaaa :D
Maaf kalo ada pembaca yang kurang suka dengan pemikiran saya..maaf saya juga manusia..yang jarang banget posting tulisan 'berat' kayak gini :)




3 comments:

  1. hihihi :P
    anw, QH itu apa ya mba ? :D

    ReplyDelete
  2. o
    Fania Nuraisyiyah
    Berpikir positif aja, Cha. Mungkin dia lagi banyak masalah. Atau penampakan (hehehehe) Echa antara yang pake kerudung dan yang tidak beda, jadi pangling.
    Siapapun nggak bisa menghakimi untuk siapa syurga Allaah.
    Yang jelas, kebenaran itu data...ng dari hati kita. Jadi itu semacam self assesment kita...
    btw, tinggal dimana sekarang?Lihat Selengkapnya
    19 September jam 6:27 melalui Facebook Seluler · SukaTidak Suka
    o
    Hendra Purwanto bisa jg bwt tulisan bgni ya... :p
    mmgny mo nikah kapan Cha?
    19 September jam 6:28 · SukaTidak Suka
    o
    Fania Nuraisyiyah maksudku beda....hehehe.
    19 September jam 6:36 melalui Facebook Seluler · SukaTidak Suka
    o
    Echa Love Cucuth ‎@om kan tunggu dilamar om wkwkwk
    @mb fania..iya mbak....kudu positif thingking sekrang...cuma masi kesel :D makanya bikin tulisan ini
    19 September jam 9:05 · SukaTidak Suka
    o
    Echa Love Cucuth dibogor aja mbak masih tmpat n kerjaan yg saama HIHIHI
    19 September jam 9:05 · SukaTidak Suka
    * Tulis komentar...

    ReplyDelete

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^