cerita kuliah dulu..

kosan perwira foto buat pin (2004)

Karena pas malem mandangin foto-foto jaman kuliahan..jadi inget ama temen-temen kuliah yang lucu-lucu*loh..hihi

Tau gak?pas pertama kali nginjekin kaki dikota bogor ini...perasaan gak pede itu pasti muncul...
lah aku ini siapa?siapa aku?*haiyah


Gadis cantik, lugu nan manis dari kota situbondo (yang dipeta aja gak kedetect*dulu) datang ke kota hujan buat menuntut ilmu karena dapat PMDK..*hihihi

Waduuh pas hari pertama...ngeliat pakaian mahasiswa lain bagus2...waaa kedeerlrr...jadi nyesel gak pake baju yang keren*hikz jadi keliatan culun..padahal orang tuaku juga pasti gak kalah kaya sama mereka*sok...tapi kudu berbaur nii demi keeksisan *begitu tekad yang tercantum di diary lembar pertama di Bogor :P hehe

foto dipuzzle 2002, yuni-dian-aku-dwi

Ting tong...pas aku mencari temen yang sama jurusane..ealah dalah ternyata eh ternyata 'wong jowo' kuabehhh..yang pakaiannya (maaf) gak kalah lusuh ama aku....bahagiaaanyaaaa.....*ngerasa satu jiwa :P

Bahasanya?jangan salah selama 4 taun aku kuliah yang dipakai sehari-hari yo bahasa jawa...dan hampir tiap hari aku maen sama temen2 sekolah SMA..jadi bahasa maduraku masih kental sampai saat ini tal tal...hohoho..

aku-reni (2006)

Sampai temen-temen kantorku kalo aku lagi terima telepon dari papa mama, pasti langsung pada ngangkat tangan dan bilang "AMIN AMIN AMIN"*karena mereka roaming hahaha..madura neeh maduraaa

Kembali lagi kemasa kuliah..temen-temen segengku*uhuk, dari berbagai macam daerah...ada Yuni dari Jambi (yang suka ngedumel pake bhs planet Jambi), ada Dwi dari Nganjuk (yang bahasa jawanya bedaaa banget ama aku...dia aluss aku kuasarr), ada Dian dari Padang (yang aktifis Mahasiswa Padangers) dan ada Reni dari Garut (yang bahasa sundanya aluss beuud..beda ama yang kupelajari di bogor bahasa sundanya kasar abis)...

Tapi kami semua saling belajar bahasa ibu mereka..kan biar kosakata banyak..walau terlihat lucu kadang terdengar ditelinga..tapi paling gak dengan persahabatan kami ini,aku jadi nambah pengetahuan kan..entah itu kebudayaan..entah itu bahasa dll..look Indonesia kaya bukaaan???

Kami semua biasanya duduk di deretan paling depan pas kuliah..dan aku (mau gak mau) duduk disebelah mereka karena udah di take-in bangkunya :D (padahal sering terlambat dan tertidur dikelas..bayangin bayangin duduk didepan sendiri gitu looh)

Sering belajar bareng kalo ujian (mereka belajar..aku bobo :P), aku juga jadi rajin karena ikut mereka..kalo giliran jalan-jalan baru mereka ikut aku :P..

Pernah abis dari Dufan..kita langsung nekat joss menuju Bandung..sepanjang perjalanan..udah sepakat yang tidur harus cuci mobilku yang emang dah lama banget gak dicuci...alhasil ternyata pada bawa kopi, termos, permen kopiko dan cemilan biar gak ngantuk..padahal pas aku lagi nyetir enak-enak...aku tanya mereka..jawabannya udah ngelantur kemana-mana :P..sayang gak ada yang cuci mobil...karena sopirnya (aku dewe) yang ngantuk hahaha *hak preogratif

Persahabatan itu terjalin hingga kini kita dah ada yang punya anak dan bekerja ditempat mengais rejeki masing-masing..

dian-aku-dwi di botani (2007)

TGAF (Thanks God Ada Facebook :D)...komunikasi kami masih terjalin lancar...walau sekaarang ada yang di Bogor, Padang, Jambi dan Palembang :D

dufan 2004

Buat Yuni, Reni, Dwi, Dian..ai miss yuh all

iklan aqua*dibuat disela2 mo ujian :P (2003)

kampus FKH, ama dian pas dines ke Bogor (2008)



16 comments:

  1. senang ya mbak, mengenang masa kuliah...

    salam knal mbak :)

    ReplyDelete
  2. salam kenal juga,..wileujeung sumping :D

    ReplyDelete
  3. haloooo bw neeee

    ReplyDelete
  4. Untung pas ane masuk, situ udah keluar, ga ketularan "sarap2" nya xp

    ReplyDelete
  5. ternyata anak iPB banyak jg yg ngeblog. Salam kenal

    ReplyDelete
  6. @d miftah maaf saya bukan virus tapi trendsetter :D
    @kojack salam kenal jugaa

    ReplyDelete
  7. hnaaaahhhh... akhirnya bisa komen juga di blog yang jadi trendsetter ini... gitu dong, name/URL dan anonymous-nya dibuka

    ceritanya bagus. yakin menang ki, pasti ;-)

    ReplyDelete
  8. hahaha...makasih kang nyoba ikutan :D

    ReplyDelete
  9. Wah udah kepisah beda2 kota gitu ya sekarang. Bener2 thank god ada facebook ya :D

    ReplyDelete
  10. kim bum : aku dah komen ya...g ngerti caranyaaa

    ReplyDelete
  11. @dita bener dit beda seneng banget*secara fs dah deactivated
    @kim bum lah iku isoo

    ReplyDelete
  12. bebe said: waong waong weaaaaoooong.....yang artinyaaa adalah.....moga menang biar bisa nraktir tuanku citra ^^

    ReplyDelete
  13. bagussssssss...cit..tinggal pentung yoo*tung

    ReplyDelete

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^