lagi keranjingan avatar



swear beberapa hari ini aku keranjingan bikin avatar dari macam2 situs...dari dressing up sampe photoscape dah kujabanin semua...gara2nya ngedesain gambar buat undangan dan souvenir
tentunya editing gratisan situsnya hihihi


oh ya kalau mau liat situs2 apa aja yang aku pake silahkan klik disini :)

tentunya aku gak bisa bikin bergerak..jadi pake printscreen kalo udah jadi..baru dicrop di paint :D*gak mau rugi
senengnya berbagi :) semoga berguna yaaa


ini salah satu contoh avatar2 yang udah kubuat hihihi lucu2 kaaaan

5 comments:

  1. avatar echa kok gemuk
    ih gak sesuai dengan faktanya yg langsing :D

    ReplyDelete
  2. echa : iya kang ada masalahhhh *ngasah golok

    ReplyDelete
  3. #
    Setyo Widodo lucuuuuuuuuuuuuu, tp golek-o sing gendut cha ben kaya.........tp avatar ncen krempeng-2 y
    Minggu pukul 8:03 · SukaTidak Suka
    #
    Echa Love Cucuth Iyo pak krempeng2 kan maleh seksoy wekekek
    Minggu pukul 8:34 · SukaTidak Suka
    #
    Setyo Widodo ndek endi saiki??? karo mas-e ta
    Minggu pukul 10:09 · SukaTidak Suka
    #
    Echa Love Cucuth gaaaaaaaaaaaaaaak...seng masak aku ae
    Minggu pukul 15:36 · Suka

    ReplyDelete
  4. bisa dicoba neH!thanks ya

    ReplyDelete

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^