makan soto di 2 tempat dalam 1 hari


saya suka makan(baca :gratis)

kalo jadi marketing, gak salah kalau kita serve nasabah...atau sebaliknya nasabah serve kita hehe...gak jarang kita diajak makan siang (gratis tentu saja)..sah toh...


soto bu tjondro , depok

ini salah satu contohnya..didepok saya diajak makan siang dengan nasabah di rumah makan soto bu tjondro..menu dan masakannya manis sekali (ciri khas orang jawa)

nasi klanting (bukan yang menang IMB ya)

sayang sekali pas mesan minuman gulanya pake gula cair...buat lidah saya dan tenggorokan saya yang kala itu sedikit radang kurang enak. tapi sotonya ajib kok..menunya juga macem2..ada nasi klanting, nasi timbel dan tentunya soto sebagai menu andalan

yummy

sorenya, saya diajak lagi makan sore (guk!) di bogor junction dekat bogor permai...disana ada salah satu relasi saya buka soto mie cimanggu..rasanya ajibb...

ini konternya
selain itu tempat yang hommy dan nyaman ala2 kafe mahal untuk desain futkortnya keren bow...pas banget untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dikala wiken...

look suasananya enak kan

kembali lagi ke soto mie cimanggu ini..sebenarnya itu punya atasan saya sori mantan atasan saya...dan diundanglah untuk mencicipi masakan ciptaan dia itu...(ehm tetep aja gratis kan :P)

ini daftar menunya..ga mahal kan

beda dua soto yang aku makan hari itu, kalo yang di depok santan banget...dan kalo yang di bogor sunda pisaeun..

buat temen2 silahkan mencoba...yang pasti gak nyesel makan disana :), selain harga yang tidak membocorkan kantong...rasanya juga gak kalah enak ko..hihihi

kalo masih sekira mahal ada dua alternatif murah meriah soto mie di depan giant yasmin (yummy) atau dideket masjid batarjati (uenak rek) harganya bener2 merakyat karena tempatnya juga cuma kaki lima..rasanya????beuhhhh jangan salah enak looh..perlu dicoba :) dan selamat mencoba

17 comments:

  1. makasih infonya. yg di bogor junction, tunggu saja kedatangan saya ;-)

    ReplyDelete
  2. pas liat poto2 sotonya, jadi laper euy......

    tapi pas liat poto terakhir, lapernya mending di pending aja deh. :p

    ReplyDelete
  3. kang wkf hihihi sip sip kalo yang di yasmin ama di bantarjati dah nyoba belum??

    kang ad ln pt hihihi yang alternatif terkhir aja kalo gitu :D..Maklum kemaren kan aku gratisan

    ReplyDelete
  4. Okeh mbak, langsung alternative + f4...
    meluncur............

    ReplyDelete
  5. kok gak ada foto kamunya Cha? Gak percaya ah... :)

    ReplyDelete
  6. @kang asep itu akuh2 yang foto diatas versi kartunnya :D HIHI

    @d kimia fisika betul2 enyak itu*sering berkunjung soalnya :D

    ReplyDelete
  7. bogor junction itu mol yg deket boper tea yaa...???

    ReplyDelete
  8. halo, lama banget gak berkunjung ke mari. saya penyuka soto dan mencoba 2 soto dalam 1 hari sih tetep seneng2 aja. hehehe. thanks sharingnya

    ReplyDelete
  9. wait, soto enak deket masjid bantarjati? Deket sekolahku tapi kok aku ngga tau dimana ya.. haha..
    diatas masjidnya ato dibawah, mba?

    ReplyDelete
  10. Aaaah, makan gratis siapa yang gak mau siiih... :))

    ReplyDelete
  11. @pg pas belokan dek sebelah alfamart
    enyak tauuu gabung ama yang jual rujak n asinan

    @bradley iya kang lama pisaeun hehe saya suka nyoba karena gratis semua kebetulan :d

    ReplyDelete
  12. @asop hihihi iyA sapa yg g mau :D Salam kenal

    ReplyDelete
  13. duh aku abis makan, jadi tambah kenyang lihat gambar soto ;p

    ReplyDelete
  14. widdihhhhhh.. hebat pisan echa euy.. seharian menunya soto mulu, gratisan lagi, heheh.. jadi ingiiiiiiiinnn.. *ngiler*

    kapan2 coba kesana ah,, thanks inpohnya sist.. :)

    ReplyDelete
  15. Waduh waduh apaan nih menggoda selera menggoda perut, hehe. Mantep nian makanannya euy, jadi laper :D

    Hmm klo ke Bandung boleh dicoba nih warung unik dimari : http://maminxblog.com/merasakan-aroma-etnik-jawa-di-warung-suluh/

    nice share.

    ReplyDelete

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^