saya sudah 27 tahun, so what gitu loh!!!

*me, echa, 27th years old, so?*


masih inget lagu ala2 rap r n b "so what gitu loh?" hihihi...yup kayaknya cucok bener deh ama diriku sekarang yeey..hihihi..abis pada rempong dwee...kalo umur segini kan biasanya biasanya bla bla bla bla..capee deeee...



yup senin kemaren, 22 november 2010, saya ulang tahun..makanya gak salah kalo postingannya ada diatas ultah cucuth karena emang cuma beda 1 hari :D. so, cucuth emang kado buat aku ternyata..hehe.
Btw aku mau cerita sehari ulang tahunku yaa...:p *penting gak?pentinglaaaah kan blog ane ini gan :D

jam 10 pm tanggal 21 nov, aku dah bobo berhubung badan masih belum sehat bener...hape aku jauh2in...soalnya tau bakal dapat notifikasi ultah dari berbagai sosmed (geer mode on)..dan tertidur ala sliping biuti...hihi

tiba2 jam 12...simas datang bangunin aku...ternyata aku lupa ngunci pintu rumah..makanya dia bisa masuk rumah..hahaha..dia datang bawa kue tart dan lilin...sembari nyanyi..happy birthday to tou..
jangan anggap dia nyanyi sambil romantis yaa..yang ada, dia nyanyi lagu itu sambil berbeatbox ria...aku yang masih belum ngumpul nyawanya cuma ketawa dan senyum aja....hehehe..tapi tetep mengharukan..sangat...makasi ya sayang..seneng aja dia bawa kejutan gitu sambil ngucapin "met ultah sayang, mas sayang kamu"..auuuuuuuuuuuuuuuuuuuu hehehehe meleleh akuu... :P


*kue tart dari mas*

abis ngucapin hepi biday, si mas langsung pulang...dan aku cuma bengong (maklum satpam ngliatin)..makasih mas....luph yu dah

dan bener di berbagai sosmed pada ngucapin met ultah..di milis, twitter, facebook, blog...anyway tengkyu all...plus dikantor juga pada ngucapin...dan temen2 yang pada jauh2 tempatnya juga ngucapin...makasih semuanya...kadonya donk #ngarep...sayang kakakku bellum ngucapin sampe postingan aku tulis...soalnya dia lagi di hutan di papua..hikz (miss him so much)

dan kebetulan hari itu nasabah saya nikahan, jadi temen2 setim aku ajak makan gratis di kawinan tea..hehehe gak modal banget yap :P..mayan makanannya enak dan aku ketemu ama adik kelas sma yang hadir juga di pesta kawinan itu dan foto2lah kita hahaha..gak kerasa y adek aku dah kerja..padahal umurnya beda beberapa tahun ama aku...apa aku emang udah tua banget ya +_+ *mikir



*ma dek hilmy*

malemnya mas jemput aku dari kantor kerumah...niatnya abis solat langsung makan malem...jadi aku langsung ganti baju dan dandan abis (mirip lenong), ternyata oh ternyata mas tertidur....huhuhu....beteeeeeeeee...dan itu berlangsung sampe 2 jam sodara-sodara..huhuhu..beteeeee...cuman aku bangunin gak tega...soalnya mas capek banget abis kantor hikz...alhasil aku cuma plonga-plongo dengan dandanan keren*eh, di rumah sambil nonton tipi..hikz

jam 9 malem dia bangun, dan itu juga karena aku mewek masak di ulang tahunku dia malah molor..hikz...dia langsung cuci muka dan ngajak aku jalan...
tau nggak ternyata aku mau diajak kepuncak bowwww..weleh2 padahal malam itu hujan deras...hahaha...tapi mas nyerah juga sampe tajur...udah kedinginan banget..dan kita cuma maem (alhamdulillah) di nasi goreng depan galaxi..sayang salah masuk bukan yang diwarno tapi sebelahnya hahaha..walaupun gak seenak warno...tapi tetep enak karena bareng mas*guk!



*maem nasi goreng ma mas*

 *dan hari itu ditutup dengan bobo bareng cucuth tercayang*

anyway...hepi biday tu mih...kalau saya sudah 27 umurnya sekarang..trus kenapa?so what gitu loh...hehehe...doain aku bisa melalui sisa umurku dengan baik dan penuh barokah...amien...luv my life dah...

hepi biday tu mih
hepi biday tu mih
hepi biday hepi biday
hepi tu mih

kadonya ditunggu yaaaaaaaaaaaaaaaa*ngarep

4 comments:

  1. all sters : hepi biday dek :D

    ReplyDelete
  2. @gecko maaciiii kadoooooo
    @mas sayang muahhhhhhhhhhhh kadoooooooooo
    @sters makasi kk2 ad2 kadooooooooooooo

    ReplyDelete

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^