aku suka caramu berbohong-eminem




Just gonna stand there and watch me burn
But that’s alright because I like the way it hurts
Just gonna stand there and hear me cry
But that’s alright because I love the way you lie
I love the way you lie


yups...gado2 malam ini..karena aku lagi banyak pikiran (baca : mumet) jadi bingung mau nulis apa...

First, oh ya aku lagi suka lagunya eminem feat rihanna yang terbaru..judul diatas juga terjemahan dari judul asli lagu ini...bukan untuk menjudge siapa2 loh yaaa...dan gak ada hubungannya ama isi postingan ini
kereeeen... guglinggg gak dapet2 lagunya... mo donlot susah amat..yang alasannya ini lah itu lah :(
eh akhirnya dapet disini hihihi
tetep keren walau nyumpahnya kurang...dam du di dam...but seperti khas juri IMB trans TV bilang "uuuh i like it :D"lope2 dah

* i miss u so much, mas*

I can’t tell you what it really is
I can only tell you what it feels like
And right now it’s a steel knife in my windpipe
I can’t breathe but I still fight all I can fight
As long as the wrong feels right it’s like I’m in flight
High off of love, drunk from my hate,
It’s like I’m huffing paint and I love it the more I suffer, I suffocate
And right before I’m about to drown, she resuscitates me
She fucking hates me and I love it.

dua, aku lagi menjalani yang namanya LDR..swear aku pualing buenci namanya LDR. udah jarang ketemu...g bisa kemana2 bareng lagi...dulu biasanya emang LDR,jarang banget aku pacaran sekota...yah buktinya my x dulu jauhnya ampun2 dah...

bener, si mas sekarang lagi cari uang diluar kota...i hate it,..tapi kudu diterima dan diikhlasin..mau gak mau.. :(
waktu dia pamitan, dia titip pesen ke motorku (eh ) "motor, jangan boleh ngebut2 ya si ade...jagain ade.." dan dia juga titip pesen ke kucing2ku "cucuth, lulu, lili, nyinyi jagain ade ya jangan nakal2" huhuhuhu
sedangkan ttitip pesennya ke aku cuma satu "jaga kesehatan" ama "aku sayang kamu dek (sambil meluk)", beda banget ama pesenku ama dia yang gak boleh inilah itulah bla bla bla :D

yah tapi mau ga mau diikhlasin dan kudu legowo...padahal hati ini (sumpah) ga pengen mas luar kota...aku jadi siap2 untuk minta mutasi nih (enakan jadi ibu RT aja kali ya ? :( ). kan enak bareng2 mulu...
semoga mas bisa menjaga amanah ini dengan baik, dan tidak melupakan tujuan awal dari kerjaan ini buat hubungan berdua.amien

Wait! Where you going? I’m leaving you
No you ain’t. Come back we’re running right back.
Here we go again
It’s so insane cus when its going good its going great.
I’m superman with the wind at his back
She’s Lois Lane but when it’s bad it’s awful, I feel so ashamed I snapped
Who’s that dude? I don’t even know his name
I laid hands on her, I’ll never stoop so low again
I guess I don’t know my own strength

tiga, kerjaan donk... aku tim marketingnya bertambah 3 orang lagi...total 8 orang...dan semenjak manajemen kami berubah semua juga berubah...pola dan targetnya...perbedaan salary yang lumayan jauh...cukup membuat orang lama sedikit menghela nafas...termasuk aku...

tapi tetep, hidup itu pilihan kan?kalau kamu suka ayo bertahan keluarkan segala kemampuan..kalau tidak silahkan membuat pilihan lain....jadi kangen masa2 lalu...yang antara bisnis pensiun dan funding menyatu, terasa keakrabannya...dibandingkan sekarang yang 'dingin'..huhuhu miss that moment...

yah itu pilihan, bener dah...tapi ya sudahlah...yang penting aku capai target dan dapet bonus dari target aku....do the best lah...kita semua tau...yang di higher dari bank lain belum tentu capai target iya kan??buktinya dah ada ini :D..Mari kita buktikan orang 'lama' juga lebih keren dari pada orang 'baru'...liat aja toh nilai pencapaian target gak bohong :D




You ever love somebody so much you can barely breathe
When you’re with ‘em
You meet and neither one of you even know what hit ‘em
Got that warm fuzzy feeling
Yeah, them those chills you used to get ‘em
Now you’re getting fucking sick of looking at him
You swore you’d never hit him; never do nothing to hurt him

empat, ehm sabtu dengerin aku siaran di radio sipatahunan, bogor, yaaaa...ehm ehm aku siaran ama kang mt hihihi buat blogor xaxaxa... jadi inget ama mantan yang penyiar itu...apa kabar ya dia...dulu di IPB ada namanya AGRI FM, dan dia salah satu penyiarnya..hehehe...tapi dia udah gak jadi fren aku lagi (aku delete) di FB, di bbm juga aku hapus (kejam!)..tapi sms masih hehehe...baik siih..jadi merasa bersalah dulu2nya mah..hmmmm

back to the topic...oh ya..sabtu ini komunitas ASEP di bogor jadi bintang tamunya...lucu kan..???orang2 yang namanya asep kumpul jadi satu dan kita wawancara hehe...kocak bener..so stay tune yaah

Now you’re in each other’s face spewing venom in your words when you spit them
You push pull each other’s hair, scratch claw hit him
Throw him down pin him
So lost in the moments when you’re in them
It’s the rage that took over it controls you both
So they say you’re best to go your separate ways
Guess if they don’t know you ’cause today that was yesterday
Yesterday is over, it’s a different day
Sound like broken records playing over but you promised her
Next time you show restraint
You don’t get another chance
Life is no Nintendo game
But you lied again
Now you get to watch her leave out the window
I guess that’s why they call it window pane


lima, aku dikasi cihuahua anjing ama nasabahku...gratis...keren gak?padahal kalo beli kan mahal buisa 2.5jtaan..dan aku gratis..guk!! alhamdulillah punya nasabah yang baik2 yang sayang ama aku..dan aku terharuuuu..auuuu..so mulai minggu depan...di cucuth's home ada pendatang baru...horeeeeeeee


Now I know he said things hit things that we didn’t mean
And we fall back into the same patterns same routine
But your temper’s just as bad as mine is
You’re the same as me
But when it comes to love you’re just as blinded
Baby, please come back
It wasn’t you, baby it was me
Maybe our relationship isn’t as crazy as it seems
Maybe that’s what happens when a tornado meets a volcano
All I know is I love you too much to walk away though
Come inside, pick up your bags off the sidewalk
Don’t you hear sincerity in my voice when I talk

enam, aku jadai kangen ama papa mamaku...walau sering telepon..tetep aja jarak memisahkan kami...hikz...beruntung banget keluarga yang ada bareng ama orang tua dan keluarga dekat mereka..apapun bisa dibantu...mau nangis tinggal kepelukan mereka..huhuhu...aku kangen banget...

apalagi karena jadwal pernikahan aku mundur..sakitnya kedua orang tuaku aku rasain...yah semoga dengan kesalahan kemaren2 gak terulang lagi dan berubah bener2 semangath!!!...karena echa yakin mas bisa jadi imam yang baik..semoga pilihan echa diberkahi..amin

turut berduka cita buat papa...kakak papa meninggal selasa kemaren...aku manggilnya NENG YA, pas masi kecil beliau yang nimang2 aku dan ngajak aku maen kalo kesurabaya...semoga neng ya diterima disisiNya

I told you this is my fault
Look me in the eyeball
Next time I’m pissed, I’ll aim my fist at the drywall
Next time. There won’t be no next time
I apologize even though I know its lies
I’m tired of the games I just want her back
I know I’m a liar
If she ever tries to fucking leave again
Im’a tie her to the bed and set this house on fire
I’m just gonna


terakhir....apa yaaaa...binun....makanya aku bikin resume perasaan cha saat ini karena lagi diem gak ada ide nulis..eeh  jadi tulisan juga hihihi...oh ya terakhir...alhamdulillah setelah direvisi2 ama editor tea...akhirnya buku gokil cucuth merucuthku kelar juga..semangath2..semoga cepet naik cetak..amin..

truss....besok aku juga mau nonton konser maliq DE di gumati batu tulis..ada yang nonton juga gak??sampe ketemu ditkp ya gan! *lu pikir kaskus apa :P..
dan paling gak sabar besoknya lagi...si mas mau pulang bogor horeee..muah
dan jangan tertipu ama judul postingan aku ya..wkwkwk

any way,..met malem semua met bubu...dan uhuy besok jumaaat senengnya mau wiken lagi hihihi.horee


Just gonna stand there and watch me burn
But that’s alright because I like the way it hurts
Just gonna stand there and hear me cry
But that’s alright because I love the way you lie
I love the way you lie
I love the way you lie

5 comments:

  1. 'berbohong demi kebaikan' adalah white lie, itu pun menjadi berarti kalo ngebohongnya cuma satu kali. :) tapi kalo selalu ngebohong ya.. jadi'a black lie... (nggak ada dweng istilah 'black lie') itu mah cuma karangan aku aja ..hhe :)
    tetep semangat teh echa... sesuatu yang kita anggap 'berat dihati' biasanya berakhir dengan indah..... dan terasa 'ringan dihati' ketika menikmati proses menjalaninya. tinggal proses legowo, sabar, harap-harap di uji. kalo mampu melewatinya. kita tinggal memetik hasilnya... :)

    ReplyDelete
  2. hahaha...ga ada hubungannya ama postingan dek judulnya...aku suka lagu eminem ini makanya aku buat jadi judul..

    tapi bener ya..smeoga smua berjalan baik..amien..makasih... :D

    ReplyDelete
  3. smoga ke depannya smua lancar2 aja buk... n makin sukses...

    ReplyDelete
  4. ECHA : maksih rian..jadi bingung ngomennya apah :D

    ReplyDelete

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^