piaraan aku :p

 *ini anak lili yang ke2*

 satu2nya teman dirumah cuma satu yaitu piaraan2 aaku...hehehe...paling seneng abis pulang kerja main-main sama mereka,...berhubung aku sendirian tinggal dirumah yang seadanya!!!hahay...

buat yang suka baca blogku pasti tau hewan apa aja yang aku pelihara :D. Yap dirumahku ada 7 ekor kucing dan 1 ekor anjing.....lucu2 masih suka pada maen...sayang anjing dan kucingnya ga bisa disatuin :( berantem mulu..huhuhu



*ini ciko :D*

aku punya kucing kampung 3ekor, namanya cucuth, nyinyi dan lulu. kucing persia 1 ekor (namanya Lili) dan ketiga anak turunannya (lili kawin ama kucing kampung) ada 3 (sengaja gak kukasih nama soalnya mau diadopsi ama orang lain). oh ya aku suka kata berulang... :D makanya nama piaraanku aku kasi nama kata2 ulangan semua...hohoho
*Ini anak lili yang ke-3*

tapi bener melepaskan penat habis bekerja dengan hewan kesayangan ga akan membosankan buat pecinta binatang....seneng banget...dia lebih mengerti perasaan kita kalau sedih..beda banget sama manusia yang punya banyak seribu topeng penuh kemunafikan atau malah penuh perhatian tergantung dgn mood manusia itu...tapi kalau hewan,..mau apapun mood dia, yang ada dia pasti datang sama kita....

*ini anak lili yang pertama*

gak jarang aku ditegur sama tetangga perihal hewan piaraanku ini...hehehe...tapi biarlah (baca : bodo amat) aku sendirian gak ada temennya dirumah...lah mereka ada keluarga...kan aku kesepian huhuhu gak ada temen ngobrol dirumah..dulu sih sering banget pulang malam...tapi semenjak aku sakit2an jadi keder dah pulang malem daripada sakit berkepanjangan:(

*ini nyinyi*


*ini Lili*

*ini Lulu*
piaraan kita juga tau kalau kita lagi sedih...saat kita curhat...dia akan dengerin...apa curhatan kita..bayangin kalau manusia...weleh2 jangan ditanya hehehe...saat kita sedih dia akan merasakan kesedihan kita..sangat..dan malah kemaren aku pas nangis.. si ciko yang tadinya lari2 lucu langsung berhenti...dan duduk disebelahku....dan pas ama cucuth saat aku sedih dia selalu disamping aku...diem aja gak ngapa2in tapi melihat mataku..yang ikut sedih...

memiliki piaraan juga menjadikan kita sayang hewan dan memperhatikan tingkah laku mereka...bagus bener buat pembelajaran buat sikecil (bagi yang punya anak : menurut survey siii)...anyway aku tetep pencinta hewan hehehe...

hmm...boleh dibilang pilih kasih....ini adalah kucing yang paling aku sayangi,....yaitu CUCUTH muuaaah...hehehe



  
 *dengan Cucuth Saiankkkkkkk* :*

baca catatan harianku tentang kucing ini di http://catatansicucuth.blogspot.com :D

12 comments:

  1. eh ya ampun cantiknya anak lili yg pertama n kedua. dksh nama sapa mbaaa? cute bgt

    ReplyDelete
  2. Kasian kang ontohod kagak ikut dimasukkin dalem list --"

    ReplyDelete
  3. anake lili kasih nama CHACHA ae cha' :p

    ReplyDelete
  4. wiiiiii lucu-lucu semua. tapi kayaknya muka si ciko stress tuh ya. hehehe

    ReplyDelete
  5. d put : iya ya cantik banget...tapi mb g kasi nama kan mau diadopsi org laen :P

    ReplyDelete
  6. d miftah : haiyah jangan atuh kasiaaaaaaaaaaaaaaaannnnn list nya beda

    ReplyDelete
  7. @anonim sapa yaaaaaaaa...jangan dikasih nama cha nti gwnya nengok :P

    ReplyDelete
  8. kang bradley haha stress karena difoto keknya :P

    ReplyDelete
  9. pengen juga deh mbak foto berdua-dua gitu ama hamster2 aku.. tapi gimana yak, udah ada 40-an.. --"

    ReplyDelete
  10. salam kenal...saya juga penggemar berat kucing....semoga anda diberi rezki luas oleh tuhan karena mau memberi sedikit rezki anda kepada kucing2 tersebut... amin.

    ReplyDelete
  11. akupun pecinta kucing ^o^... dr smp, tiap ada kucing nyasar k rumah, pasti deh dipliara.... pliaraan pertama kucing cantik mirip anggora, tp tengkuknya luka..mungkin krn itu pemiliknya g mw mliara dia lagi :( kasian bgt.. tp dia lmbutt, dan nurut... sayangnya udh ga ada..pokoknya tiap kucing2ku ilang ato mati, duh sedihnya itu kyk keilangan keluarga ya mba :(

    ReplyDelete

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^