My Lovely


*cakep mana hayoo*

weew...tulisan ini (walau  isinya gak sama, tapi intinya sama) salah satu proyek kumpulan cerita #sahabat dari nulis buku... kalo jadi berarti buku ke-2 yang diterbitin www.nulisbuku.com dan hasil penjualannya akan disumbangkan untuk adik2 asuh di Indonesia. hmm... yang belum punya buku pertamaku silahkan pesan lewat writers4indonesia@gmail.com dan pesen buku "be strong indonesia 14". soalnya buku pertamaku hasilnya buat bantu korban bencana alam #prayforindonesia.

setiap orang pasti punya sahabat betul gak...aku juga punya sahabat...dan yang terbaik adalah CUCUTH. my cucuth tepatnya...keknya cucuth udah masuk kesetiap langkah aku deh...bayangin segala macem pasti aku namain cucuth...mau motor, mau mobil, mau rumah, mau buku (pamer dikit aaahhh :P) semua serba cucuth...bahkan aku suka dipanggil cucuth ama temen2ku..hehehe.. (bodohnya gw mau lagee..hehehe).

eh aku juga punya blog cucuth di http://catatansicucuth.blogspot.com dan insya Allah atas ijin Tuhan, cerita kocak tentang cucuth di acc salah satu penerbit :)...doain bisa segera hadir ditengah penikmat cerita gokil indonesia yaa bulan depan.


 *cucuth pas masi kecil*

cucuth itu kucing peliharaanku dari tahun 2004, semenjak dia baru lahir aku dah rawat..dan dia selalu nemenin aku...baik suka atau duka..haishh...mesranya..hehehe...
cucuth itu tau banget kalau aku lagi sedih :(..yang awalnya dia ngajak maen jadi nggusel2 (baca : ngelusin kepalanya) ke badanku..maksudnya menghibur kali ya :P yang tadinya aku bete banget jadi ketawa dah ..

cucuth juga suka banget dengerin aku curhat...setiap pulang kantor (dulu pulang kuliah) dia pasti jadi temenku ngobrol..entah dia ngerti apa gak..yang pasti kepalanya dongak keatas liatin mukaku pas cerita..senengnyah..



cucuth juga suka maen petak umpet ma aku....jadi aku suka pura2 sembunyi dan maen ciluk baaa...kalo diliat2 kayak orang gila ya :( tapi ini menyenangkan dan aku menikmatinya.sangat malah.

cucuth suka bangunin aku dengan "unik", jadi dia suka bangunin aku dengan nggak mengeong tapi naik diatas dadaku..dan jilatin bibir (hihihi).. dan walau aku punya 7 kucing 1 anjing dirumah yang berani kayak gitu cuma cucuth...yang lainnya gak berani sama sekali..mungkin karena aku lebih perhatian ma cucuth kali ya :P
ehm..sampai2 si mas juga cemburu dikit ama cucuth...hehehe...


 
*pas ikut lomba foto*

kalau bobo juga cucuth gak mau dilantai....dia maunya dikasur dan dia maunya cuma bobo dipelukanku sampe pagi....hebat kan?dan dia bukan tipe kucing yang bobonya gerak2 mulu...jadi sampe bangun posisinya akan tetep seperti itu...tapi dia tetep ileran huhuhu

yang lucu dia gak akan turun dari kasur kalau aku sendiri gak turun dari kasur ya terus aja muter2 bobo dikasur hahahaha...kocak kan...jadi aku suka pura2 bobo :P *sama malesnya :P


oh ya , cucuth ini cowok loh ya..walau udah aku operasi kastrasi dan potong ekor (dulu buat praktikum kuliah), mungkin karena udah steril dia agak tenang kali ya...ga sebandel kucing yang masih "utuh" kelaminnya :D

Cucuth suka aku ajak mandi bareng minimal seminggu sekali dia pasti aku mandiin dan cuma dia yang sering aku mandiin..kucing lainnya jarang...hehehe...yang kukasih baju cuma dia aja, yang kuajak buat lomba2 kucing kesayangan cuma dia aja...hehehe emang terlihat tidak adil *maafin emakmu ini ya kucing2ku lainnya :*



cucuth suka aku bawa pulang kampung entah naik kereta atau pesawat, seringnya sih naik mobil karena kalo pulang kampung aku bawa mobil sendiri ke jawa...dan dia duduk di bangku sebelah supir dengan tenang...hehehe

kalau orang punya sahabat manusia, belum tentu persahabatan itu langgeng..bener gak...belum tentu manusia itu pasti konstan hati dan pikirannya..karena dia bisa aja berubah...kenapa?karena manusia tetep manusia dan itu manusiawi sekali...didepan baik dibelakang siapa yang tau..dan pilihanku ke cucuth emang pas...karena kebetulan aku juga gak terlalu suka memanggil sahabat..lebih enak teman semua...dengan tiering prosentase arti temen itu sendiri buat aku...apalagi didunia kerja..seorang sahabat pasti tetap rekan kerja dengan penuh persaingan,..dan itu sangat aku hindari sampe sekarang...lebih enak berteman saja...bukan berarti tidak punya teman kan?malah enak lebih simpel dan tidak terlalu terikat

aku juga tetep punya temen banyak, geng apalagi, yang penting masih bisa hepi2 tetep maen..tapi kalau mau curhat enakan ma cucuth..kecuali aku lagi butuh saran manusia*looh jadi selama ini kumaha?? :P

begitulah dengan sahabat sejatiku cucuth...kalau aku sedih pasti dia paham walau gak bisa berkata2...gak tau deh tanpa dia gimana jadinya akyu :P. lebay?gak jugalah mungkin kalau bukan pecinta binatang pasti ngeledekin...tapi kalau dia tau persahabatan antara manusia dan binatang pasti  paham..


apapun pilihan persahabatan dan mau dibawa kemana persahabatan kalian..silakan ditentukan...kalo aku mah tetep cucuth forever dah :D lap yuu

6 comments:

  1. foto terakhirnya SARA woooo :D

    ReplyDelete
  2. Cara gabung ke nulisbuku.com bagaimana?
    Perlu bayar registrasi gak?
    Apa harus nulis cerita fiksi di nulisbuku.com?
    Sorry gue *dodol* nih....

    ReplyDelete
  3. langsung aja say tru upload naskahnya...nti kan diedit kayak penerbit biasa

    ReplyDelete

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^