Selamat jalan temput :(



Seminggu lalu aku nemuin kucing yg lucu banget pas ujan gede...warna item putih pas banget ama warna yg aku suka...asal comot nama aja...aku namain temput...kepanjangan item putih...beda banget ama model nama kucing2ku lainnya yang selalu berulang kayak cucuth, lulu, lili, nyinyi dll..



Tapi karena aku suka akhirnya aku ambil aja ntu kucing kecil..senengnya keluarga kucingku tambah lagi.dan dia kayaknya kucing peliharaan yg terpisah atau sengaja dibuang gitu..jadi makin semangath meliharanya :Dº°˚º≈нiнiнiº°˚˚°º≈º:p

Dan hari sabtu kemaren abis nonton ama mas...si temput tiba2 tepar dan udah keliatan paru2nya...loh kenapa ya...padahal pas tadi siang dia gak papa...sehat2 aja...


Kaget dan bingung, kami pun maksain dia minum susu pake spoit (syukurlah aku punya laki yg pengertian dengan hobi gilaku ama hewan :))


Dan aku kasih aNtibiotik bekas nyinyi dl.langsung aku minumin dan dia tepar..tapi masih bernapas..dan terNyata dia tidur...tapi dgn mulut terbuka..

Selama temput bobo, lulu n cucuth nemenin mulu. Apalagi si lulu dia melukin jilatiN badaN temput..sayang banget kayaknya...






Jam 4 pagi keesokan harinya..pas aku bangun dia tiba2 udah duduk dan mengeong..langsung aku loncat dari tempat tidur dan langsung kasih makan dia ama makanan whiskas basah n tongkol.dan dia seneNg banget.. Apalagi pas minum susu..dia seneng baNget.yang pastiNya aku menghalau kucing2 lainnya ikut nimbrung maem :Dº°˚º≈нiнiнiº°˚˚°º≈º:p


Sore hari tiba2 dia drop lagi.sebelum itu aku tanya ama temenku dikasi apa..dan dia berikan obat cacing..dgn syarat obat yg sebelumnya aku kasih tetep dibrikan. Sesuai anjuran dokter hewan, aku berikan ke temput seperti dosis..tapi ternyata temput makiN drop..dan jam 8 tiba2 cacing panjang banget keluar dari duburnya..hiiiiiii


Dan dia langsung napasnya satu-satu..aku cm bisa nangis..dah ga bisa ngapa2in..
Tepat jam 9.18PM akhirnya temput tiada...dan aku cuma bisa nangis...sedih aja ga bisa nyembuhin kucing selucu dia...padahal harusnya dia sembuh tapi dia malah mati :( ​​​:'(o◦°:(˚hiks˚:(°◦o:'(


Dan mas menghiburku "yang penting kita dah berusaha...temput juga pasti bahagia bisa kita rawat walau sebentar"

Selamat jalan temput, maafkan kalo aku kurang baik meliharamu....semoga damai disana....


Pesan buat penyayang hewan : JangaN lupa minum obat cacing...buat manusia dan hewanmu semuanya...soalnya bisa nular...dari beolnya trus hewannya jilatin trus kebulu trus bulunya kita pegang.buat pencegahan rajinlah kasi obat cacing 6 bln sekali. Efeknya mungkiN kita bakal lemas dikit dan perut mules..tapi cm sebentar...yg penting sehat kan :) 

6 comments:

  1. Innalillah, semoga yang ditinggal diberi ketabahan.. *elus2

    ReplyDelete
  2. temputtt kamu lucu ... tapi echa pasti bahagia melihara kamu walau sbentar semangat chaaa untuk menyayangi kucing lainnya

    ReplyDelete
  3. @jumialely makasihhh....iya ....sedih aja gak bisa lama melihara dia :_(

    ReplyDelete
  4. Sedih banget yah. Apalagi pas liat foto, temput dipeluk sm lulu/cucuth.
    dan baca:
    Selama temput bobo, lulu n cucuth nemenin mulu. Apalagi si lulu dia melukin jilatiN badaN temput.
    It's very touching!

    Aku juga pemelihara binatang seperti kucing dan kelinci.
    Rasa kehilangan dan sedih disaat dia pergi, gak bisa dilukiskan deeh.. :(

    Tapi kamu beruntung, karena sempat bertemu dan merawat temput..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tengkyu senang rasanya ketemu sesama pecinta hewan

      Delete

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^