Valentine (bukan) berarti sama pacar

 *with sari*

yup kenapa aku bilang gitu..karena saiah tidak merayakan valentine...that's true..ditim aku karena kebetulan pada merayakan valentine (non-islam), jadi mereka pagi2 udah pada bawa coklat dan cipika cipiki valentine.weewww...saya ikut meramaikan saja makan coklatnya hehehe

 *dihotel mulya ambil parcel buat nasabah dan ini coklat semua looh bukan patung keren yak*

dan karena berdekatan sama IMLEK, ehem, aku dikasih nasabah-nasabahku macem-macem makanan khas IMLEK. dari satu dus jeruk lokam, coklat imlek, dodol cina dan buah lengkeng (yang semua aku bagi2 sama temen2 cuma sedikit yang kubawa pulang biar si mas ngerasain pas pulang), bahkan dikasih angpaw (yang ini gak aku bagi :D)...dan yang aku suka aku dikirimi nasabahku kue khas jepang yang aseli dikirim dari jepang...aduh seneng banget dia masih inget aku (padahal dah 4 tahun dia gak pulang ke Indonesia).makasih banyak semua..






 *uhuk ini yang dikasi nasabah2ku*

kembali lagi ke valentine yang deket ma maulid nabi. valentine kali ini aku pergi bareng adikku (anak ibu kosku*walau aku udah g ngekos disana, tapi tetep aku anggep mereka keluargaku). abis pulang kantor aku langsung jemput sari (adikku itu) untuk pergi ke acara MONRO (Monday Romantis) bareng teman2. Sayang kala itu cuaca gak bersahabat...jadi akhirnya cuma sebentar disana dan langsung pulang karena keujanan. dan langsung mandi takut masuk angin...*daripada gw digetok ibunya
abis itu kami berdua masak indomie pake telur dan sedikit nasi...jadi kayak candle light dinner..hehe*sepertinya
 dan valentine kali ini walau aku gak bersama si mas, tapi bersama sari..tetep terasa nikmat...gak ngaruh lah..cuma 1 hari yang jadi habit gaul kalangan tertentu...toh kita bisa merayakannya setiap haribersama orang-orang yang kita sayangi..betul tak...

 *karaokeee*

dan benar, setelah itu adikku langsung nyerocos bla bla bla ceritain masa smp nya...teman2nya...sampe ada yang pdkt ama dia..hihihi..anak gaul sekarang ck ck ck..:P jadi tuker pikiran karena sekarang dia dah bukan anak kecil lagi toh :)

dan disana aku rasakan valentine atau malam yang akrab bersama adikku...bercerita ngalor ngidul ditemani susu coklat sampe tengah malam..sambil nonton HBO dan akhirnya dia bobo ditemani cucuth (saking kangennya ketemu cucuth kayaknya bukan ketemu aku hahaha)...besoknya karena libur kami pagii merayakan maulid nabi di masjid dan siangnya ke happy puppy karaokean "̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ =)) .tetep terasa indah...
 *hahaha foto yang mas benci, soalnya kayak foto orang judes dia hehe*

hmmm...jadi arti valentine buat aku..bukan berarti hari itu kita harus merayakan bersama kekasih toh bersama saudara bahkan teman..tetap terasa indah asal kita menikmatinya..betul tidak..yang penting gimana kita mengungkapkan rasa sayang kita terhadap orang yang kita sayangi dan menyayangi kita :)

tetap terasa menyenangkan..walau gak bersama si mas...jadi inget setahun lalu..aku kecelakaan pas valentine...dan kudu dirawat dan kami (aku dan mas) makan toblerone putih di rumah sakit sambil berpelukan ala teletubies..hehehe..dan tahun ini dia sama sekali gak ngasih coklat atau apalah yang ada hubungannya ma valentine.
pas aku protes, dia cm bilang "say no to valentine. yang penting gw kan sayang lu de" *meleleh rasanya kotokotokotk :D *muah

Anyway...buat kalian yang merayakan ma yayang2nya...gimana ceritanya...cerita donk :D *pengen tau ajaaaaaaaa yaaaaaaa
hepi

ps : kalo postingan ini berantakan, percayalah sama Tuhan modem saya masih ga bisa dipake huhuhu :p
***_________++++++++________***
http://echaimutenan.blogspot.com/

2 comments:

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^