Plis deh jgn lebay!mo baca blogku? Baca ini dulu donk!


Lebay menurutmu ? emang aku peduli ? wkwkwk 
Btw lewat postingan ini aku cm mau negasin kalau semua postingan aku ini murni dr otakku pikiranku sehari2 n tulisan aku.toh blog2 aku ini... 

Perkara mau percaya atau nggak...smua tulisan diblog aku ini, ya terserah aku dunk g masalah. merasa aku tulis di ceritaku juga?ya silakan kalau merasa ga ngerasa juga gpp..aku juga g peduli..hehehe

Mengada2? Silahkan berkaca diri sendiri yaaaaa bener atau nggak tulisan yg saaya buat. mo percaya mo nggak ya terserah.blog saya ini toh :D

Silakan tinggal komen yg sopan.kalau ga terima silakan protes sama aku :D
Tulisan saya bukan tulisan yg agamis... banyak curcol n mengumpat (lebih banyak malah ) sepertinya...kembali lagi, toh blog saya ini. Mo dibaca hayuk ga ya hayuk g masalah...aku g peduli hohoho.

Sekali lagi ini blog saya! Ga terima caci maki curhat saya ?silakan buat blog dan tulisan tandingan :D.. emangnya aku peduli? 

Ini cerita2 saya yg bener gak nya saya alamin..gak percaya ya ga masalah....percaya jg g masalah.

So, silakan diambil hikmah baik2nya aja dri tulisan2ku :)

Cheers
***_________++++++++________***

22 comments:

  1. haloo mbak icha, salam kenal yah ;)

    besok hadir di acara accenture itu kan...see u there ya :)

    ReplyDelete
  2. siap insya Allah datang :) salam kenal juga
    eh hari sabtu kan bukan hari jumat :D *Takut salah euy :p

    ReplyDelete
  3. jadi inget disclaimer blog sendiri :P
    Ini gara2 ada yang rame ga jelas bukan mba'e?

    ReplyDelete
  4. tumben fotonya ga ama si cucuth --"

    ReplyDelete
  5. @d pege hooh nyebelin nyah
    @d miftah nti gw pasang wkwkwkwwk

    ReplyDelete
  6. hahaha... kirain ada apa mesti baca ini dulu... heheu... eh mbak, aku udah imut belum sih?

    ReplyDelete
  7. saya sih percaya saja sebelum ada bukti kebohongan

    ReplyDelete
  8. Positif thinking .... percaya saja..

    ReplyDelete
  9. koq di postingannya ga bisa komentar ya :) pedahal udah haus mo ngasih komen :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kang maaf aku mumgkin agak kasar yak bahasanya di message fb..tapi makasi pertolonganne..aku soale males di bahas di grup bbm kampus...secara aku sama temen2 kampusku dulu ya biasa2 aja g deket g jauh...dan ngehindari untuk diomongin malah kalau aku orangnya hehehe...maaf ya kang :)


      Hatur nuhun...

      Delete
  10. mba minta fb nya dunk....
    suka kucing juga nih...

    ReplyDelete
  11. Wah wah oke saya ikutin aturannya :)
    tengkyu mbak yu

    ReplyDelete
  12. kang chandra hehehe biar bisa bw kang

    ReplyDelete
  13. anonim : udah ya :) selamat menikmati catatn si cucuth

    ReplyDelete
  14. @massol : tengkyu makasih dah bw

    ReplyDelete
  15. yang empunya galak juga yah kalo di blog hihihi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahay.....pastinyaaaa emang dari sananya :) tpi kan baeeeee

      Delete
  16. aku baru baca ini, hehe. sante aja, mba echa. yang penting happy blogging :D

    ReplyDelete

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^