Tips pede gila dimana aja ala echa


Merasa gak pede?merasa terkucilkan?pake baju apa aja ngerasa gak pantes?ga ada yang mau ngajak anda ngomong?hmmm cepet guyur kepala kamu biar dingin tatap kacadan katakan SAYA HEBAT. Sebelum baca postingan saya ini selalu katakan SAYA HEBAT dan SAYA BISA


Oh ya, biasanya orang pede aka narsis bisa dilihat berapa banyak dia punya album narsis sendirian di FBkalau saya bisa dikategorikan lumaya narsis, karena saya Cuma punya 1 album narsis hehe.. *membela diri
Orang narsis dan pede biasanya suka foto2. Entah ma temen atau sendirian yang penting pas fotonya jadi dia bisa bilang eh fotonya dah jadi, ada gw ada gw ada gw! hoho
anda suka poto2 pake kamera hape?yup saya juga.. :D


Kalau kalian liat blogku rata2 emang pake kamera HP hehe..jarang banget yang foto pake kamera yang okeh gitu..semua pure dari hape..edit si mah dikit...biar dikit kinclongan gitu :P

BTW, sekarang lagi musim alay fotonya..Betul gak? Orang yang mengaku gak alay atau yang emang alay atau emang narsis, pasti pernah foto depan kaca..betul ga? ga pernah foto depan kaca?iih kasian deh kamu gak gaul wekekek...lgi in lhoooo
saya juga punya foto depan kaca ..hmmm akhir2 ini sering malah :D..Habis suka gak nahan kalo misalnya lagi "okeh" (baca : lagi keren) trus pencahayaan tempatnya bagus untuk foto...kalo gak foto seperti rembulan tanpa bintang atau rumah tanpa kasur haiahhh...

kalau foto depan kaca saya juga demen..suka malah...apalagi di kamar mandi gedung entah itu hotel, mall, atau kantor...soalnya selain cahaya disana terang..biasa kan juga kekamar mandi memperbaiki penampilan biar sedikit terlihat luar biasa kan?jarang banget cewek yang kekamar mandi tanpa ngelirik kekaca cuma buat sisiran atau benerin poni atau jilbab...kalau cowok aku gak tau..soalnya belum pernah masuk kamar mandi cowok takut berabe urusannya...hehehe


bagus kan foto di kamar mandinya :D, jangan takit diketawain orang percaya deh orang itu sebenarnya juga pengen foto2 dikamar mandi atau dimana aja..Cuma gak pede aja *tuh kan?mereka iri lagi sebenarnya
jangan takut mengekspresikan diri, mau anda cantik, ganteng, biasa, sedang2 aja atau bahkan kurang enak dilihat dari segi apa aja...yang penting anda pede dan nyaman...itu kuncinya
aku paling g suka kalau ada yang nanya (terutama cewek) "aduh aku gendut ya?" "baju ini cucok ga ama aku?" atau bahkan "duuh aku lagi jerawatan jelek niiiih". Tapi aku juga kadang seperti itu tanyanya kalo lagi merasa krisis pede.
halaaahhh mau gimanapun kita kita tetep yang terindah dimata Allah dan orang tua kita kan?yang penting pede asal gak menyesatkan orang sajah..gak mngerugiin loh pede itu, bahkan bisa membuat kita selankah lebih pede dalam situasi apapun.


saat penampilan lagi kucel, jangan takut tetep berusahalah keliatan cantik/ganteng dan smart..karena percaya deh penampilan emang yang pertama dilihat, tapi detik kedua ketiga dan seterusnya cara kamu berinteraksi sama orang yang kamu hadapin itu yang bikin kamu bernilai..entah itu nilai biasa, pinter atau oon...itu semua tergantung diri kita ngebangun imagenya...


keliatan urakan dan stupid? weew jangan salah...gali terus potensi diri kamu..karena kamu yang bisa bikin diri kamu berpotensi bukan orang lain...karena yakin deh pasti ada potensi #terselubung yang bisa buat kamu lebih. Jangan pernah merasa biasausahakan selalu bertekad menjadi pemenang..biarlah orang mau ngomong apa yang penting pede gila kudu tetep ada..tapi jangan berlebihan ya..bikin disekitar kamu tetep nyaman deket kamu..hihihi

anyway, itu aja tips2 saya yang saya alamisemoga bermanfaat ya..ambil yang bener aja..hehehe..cheer
***_________++++++++________***
http://echaimutenan.blogspot.com

7 comments:

  1. Oh yeah, dan sebagian besar dari foto di atas diambil di 'rest room'. Foto2 abiz numpang chek-in mayor? :p

    ReplyDelete
  2. yessss aim a mejor of wc bla bla bla hehehe

    ReplyDelete
  3. huahahaha hidup narsis.... :D

    prinsipnya emang lebih baik pede daripada minder, ya gak... :D

    ReplyDelete
  4. saya suka poto yang ama kodok itu, yang mana echa yang mana kodoknya :D

    ReplyDelete
  5. @k arman hidupppppppppppppp hehehee

    ReplyDelete
  6. @novan hahahaha

    coba hayo tebak yang mana hayoooo

    ReplyDelete

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^