Stiker tembok Lucu


Note:foto pertama cuma numpang narsis :P

buat saya yang berbudget rendah (baca :pas2an) trik memperindah rumah kudu pinter2 milah2..ahay..pas kemaren liat2 ditoko2 banyak yang jual wallpaper lucu2..
cuma sayang harganya mahal boww...yak..satu lembarnya bisa ratusan ribu..tapi karena sekarang lagi musim wallpaper stiker yang g terlalu besar akhirnya aku pilih itu cara.



yak sekarang banyak dijual stiker tembok berbagai macam ukuran tapi bukan keseluruhan kamar yang dihias cuma bagian-bagian tertentu aja..seperti diatas tivi atau dipojokan yang jarang digunakan...cuma buat efek meriah dan lebih indah..

harganya juga gak semahal wallpaper yang biasa..yang paling guede aja cuma 10ribu paling dan yang kecil-kecil biasa dijual 5 ribuan (tergantung toko, malah pernah di ace hardware tempelan tembok kayak gini dijual 80rb)..
biar lebih lengket pakai lem tembok karena ga semua stiker melekat dengan baik malah banyak yang g nempel (yaaaa sesuai harga aja).

triknya... jangan lupa dicat yang rapi temboknya..trus tempel dah tuh stiker biar pada nempel sesuai letak dan keinginan kita...dan taraaaaaaaaa...ruangan yang biasa jadi luar biasa (ehm maksudnya sedikit berbeda :P) tapi gpp namanya juga budget pas2an toh..yang penting rumah kita terlihat sedikit lebih bagus hehehe...betul nggak...

oh ya, karena stikernya macem2 gambarnya...usahakan jangan terlalu cemen gambarnya..satu gambar lucu sih gak papa asal jangan semuanya aja...pilih yang bener2 sesuai selera..
kebetulan aku suka hitam putih..sayang gak ada yang hitam putih plek (gak nemu gambarnya) yaa sedikit warna berbeda gpp kali yaaa...dan motif flora juga cocok karena saya wanita (eh masak seeeh)...
cuma satu gambar cemen yang saya beli..yaitu winnie the pooh...dan you know? saya nempelnya dikamar mandi hahaha...tapi bagus..secara kamar mandi saya item putih ggitu dikasih warna-warni satu dinding emang terlihat sedikit rame..


keren kan?? yuk2 beli tempelan tembok ini...pssttt jangan lupa temboknya yang bersih yaaa biar bagus pas ditempelnya...
enak kan punya rumah sendiri..mo diapain aja hayukkk..
eitsss tapi buat yang ngekos..alternatif kek gini juga gak jadi masalah kan bisa dicoopot nantinya..jangan takuttt..




yang penting tetep berkreasi sesuai budget (pas2an :P) 

ini foto terakhir juga narsis :P

2 comments:

  1. Wallpaper seperti ini pasti sangat disukai oleh anak-anak

    ReplyDelete

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^